July 24, 2019 10:11

Pertanyaan Dengan Promosi
diabetes gula darah kadar gula asupan kadar gula darah insulin kontrol makanan penyakit astika

Pagi dokter... Saya mau tanya dok... Om saya (50 thun) itu kdar glukosa nya tinggi trus dok, trakhir d periksa 582 dok.. Blum prnah mnum obat kimia dok.. Slama ini mnum obat herbal seperti rebusan daun insulin.. Trus jga biasa nya ska kabur gtu mata nya klo ngeliat, tpi skrng nggak sih dok... Trus jg kami itu memang ada keturunan diabetes dri nenek saya... Klo ttv nya normal dok.. Nggak hipertensi.. Mnurut dok gmna y dok penanganan nya?? Trus lifestyle nya apa yg hrus d ubah dok?? Terima kasih sebelumnya dokter... Mohon tanggapan nya dok...

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya
Dok mau tanyak..pepesan apa ya yg buat nyembuhin luka di karnakan diabetes
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app