Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 11:35
siang dok..mau tanya dok knapa saya berkunang dan pusing udah beberapa minggu in gk henti henti. dan sya juga lagi asam lambung apa itu penyebab nya dok. mohon pencerahan nya.... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 10:29
Mksih atas sarannya dok😊... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 23:30
Trima kasih klo bgitu dok atas bntuan nya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 08:01
keluhan apakah yang anda miliki sehingga memerlukan terapi FSH? apakah sudah pernah periksa sebelumnya? hormon FSH pada pria berfungsi sebagai pembentukan sel sperma tolo...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 00:09
Selamat mlm dok, Bagaimana solusinya dok jika kencing keluar darah?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Gonorrhea adalah penyakit kelamin seksual yang sebaiknya ditangani oleh dokter untuk menghindari pengobatan yang tidak tepat dan komplikasi yang mungkin terjadi (tidak subur, re...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 03:11
Selamat pagi terima kasih telah menghubungi honestdocs. Perawatan gigi dengan behel perlu dilakukan kontrol rutin. Kontrol atau kunjungan behel diperlukan untuk: - meng...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 20:21
Hai, terimakasih sudah berkonsultasi melalui honestdocs dari keterangan yang anda sampaikan, trigliserid anda termasuk kategori tinggi ya. Tingginya kadar trigliserida dapat me...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 22:40
Selamat malam, 1. Apakah saat berkeringat gatal? 2. Sudah berapa lama? 3. Sudah coba gunakan obat apa? 4. Bagaimana cara pemberian salep? Penyebab bercak putih pada wajah 1. H...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 22:16
Selamat malam Beberapa cara memperlancar haid 1. Banyak istirahat Hormon kortisol pada saat stres dapat mempergaruhi kadar hormon estrogen dan progesteron, mempengaruhi siklus ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 23:03
Halo, selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs kapan ibu lupa minum pil KB? apakah ibu masih menyusui secara eksklusif? apakah biasanya ibu siklus menstruasinya...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 21:57
Halo selamat malam, Seberapa besar benjolan tersebut? Apakah benjolan bertambah besar, nyeri atau tidak? Butuh pemeriksaan langsung untuk mengetahui apa benjolan tersebut. B...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 21:19
Jika panu parah atau tidak berespons terhadap obat antijamur yang dijual bebas, maka mungkin memerlukan obat kuat resep. Beberapa obat berupa sediaan topikal yang dioleskan ...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 20:18
Baik, apakah pasangan Anda sehat-sehat saja atau memiliki masalah pada kesehatan reproduksinya? Jika pasangan Anda sehat-sehat saja, maka tunggulah sampai beberapa hari ke d...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 19:09
Selamat malam, terima kasih telah menghubungi honestdocs. Pada prinsipnya keluhan kejang kejang dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, baik masalah pada otak ataupun fa...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 18:25
Mata anak saya sudah 3hari bengkak
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
halo bu terima kasih sudah memberikan informasi tambahannya ya bu bila tidak ada rasa sakit, biasanya penyebabnya chalazion dan dapat hilang sendiri Bintitan atau bisul p...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 10:39
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. apakah ada riwayat maag? apakah sebelum minum obat anda sudah makan? jika anda memang memiliki riwayat maag atau dispepsia maka ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 17:29
Halo selamat sore, Sebelumnya, sudah berapa lama mengalami keputihan? Apakah ada riwayat berhubungan intim dengan seorang yang beresiko? Keputihan‭ ‬dapat disebabkan ole...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 17:59
Halo selamat sore, Apakah boleh diperjelas mengenai nyeri perutnya? Dimana lokasinya? Apakah nyerinya tajam atau mules? Apakah bisa ditunjuk lokasi nyerinya, atau samar pa...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 11:23
Selamat siang Usia anda? Pekerjaan? Keluhan sejak kapan? Tidur bisa ke arah mana? Apakah ada riwayat trauma? Atau penggunaan berlebihan? Biasanya akibat kontraksi otot yang be...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 21:10
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. apakah anak anda minum susu formula? apakah anak anda tetap ingin menyusu? penyebab lidah berwarna putih: 1. sisa susu 2. infek...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 22:05
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. berapa usia kehamilan anda? apakah sebelum flek anda berhubungan seks? bercak/flek darah diawal kehamilan di sebut sebagai darah...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 11:15
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. siklus menstruasi adalah perubahan dalam tubuh wanita khususnya pada bagian organ reproduksi. siklus menstruasi pada wanita be...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 11:15
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. jika expired di kotak obat masih lama dan masih tertutup rapat atau di simpan di ruangan jauh dari paparan sinar matahari, maka o...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 09:39
Halo selamat pagi, Sebelumnya, apakah anda minum pil microgynon dalam waktu dekat setelah berhubungan intim? Betul, cara penggunaannya adalah 4 pil kemudian 4 pil lagi s...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 22:17
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. tindakan aborsi/menggugurkan kandungan adalah tindakan ilegal dan tindak pidana serta membahayakan diri anda sendiri jika anda me...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 02:39
hai terimakasih sudah bertanya di honestdocs. dilihat dari keluhan anda, sebaiknya anda menjaga pola hygiene/kebersihan di area kewanitaan. jika setelah BAK atau BAB keringkan ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 01:33
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. penanganan awal saat di gigit tikus 1. luka dibasuh dengan air mengalir 2. membersihkan luka 3. membuang jaringan kotor 4. membua...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 05:55
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. karena saat ini anda tidak merencakan kehamilan maka sebaiknya anda tidak berhubungan pada saat masa subur. cara mengetahui masa...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 00:12
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. sinusitis adalah kondisi ketika rongga di sekitar hidung meradang. sinusitis akut dapat dipicu oleh dingin atau alergi serta dap...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 07:58
Waalaikumsalam, halo selamat pagi terima kasih atas pertanyaannya sebelumnya apakah ada riwayat alergi pada putri anda? Apakah sudah dilakukan pengukuran berat badan berdasarka...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 20:44
Dok,,kalo lagi haid apakah boleh mengkonsumsi air rebusan buah zuriat?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
sudah berapa lama ibu menikah? Untuk mengetahui masa subur, perlu diketahui berapa hari sekali datangnya haid, masa subur biasanya terjadi pada 12-16 hari sebelum haid berikutn...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 06:35
iya bu, sama -sama seiring bertambahnya umur kehamilan dan membesarnya perut, kelembaban di daerah area kewanitaan bertambah, dan hal ini menyebabkan mudahnya ibu hamil di trime...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 18:41
dermatitis kontak iritan, terjadi karena kontak langsung lapisan luar kulit dengan zat tertentu seperti, sabun, dtergen, sampo, parfum, cairan pemutih dll Gejala dermatitis kon...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 18:57
maka untuk saat ini, yang dapat saya sarankan adalah : - menurunkan berat badan sampai ke batas ideal - memiliki pola makan yang sehat untuk menurunkan kadar kolesterol - rutin ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 20:32
Halo, selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kami ketahui : - umur dan jenis kelamin? - apakah sudah diperiksakan ke do...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 18:03
Dok saya mau tanya, saya odapus tepat nya dibulan juli 2019 saya tidak pernah mengkonsumsi obatlagi, di bulan agustus saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa tanpa mengkonsumsi obat cuma sebulan saya merasa agak mendingan, tapi di bulan ini september penyakit ini kambuh lagi, tapi kok gejala yg saya rasakan ini kyk lebih parah ya dok, Yang saya rasakan sekarang : 1,saya merasa seperti kehilangan karakter pribadi saya 2,lebih sering kesel sama semua orang bawakan sensi terus 3,kesulitan bergerak 4,mudah kesemutan 5,sakit kepala belakang, kadang sakit kepala disekitaran keninglebih tepatnya diatasmata 6,dada sakit 7,dibagian pundak belakang sebelah kanan sakit banget 8,perut sebelah kiri dan kanan suka sakit 9,kesulitan mengingat 10,penglihatan suka tiba tiba seperti min bahkan sampe pernah susah banget liat karna kunang kunang seperti bebayang 11,radang tenggorokan 12,bahkan yan lebih parah nya lagi dok saya sering kehilangan keseimbangan,saat saya berdiri saya tidak bisa meyeimbangkan badan saya sampe mau jatuh, ketika saya berdiri seperti kepala saya bergerak dengan sendirinya dok, saat saya merasakan ini saya juga merasa mual dok, bahkan ketika duduk juga saya sering merasakan ini,sayaduduk tiba tiba kepala saya seperti bergerak padahal saya tau badan saya gak bergerak dan lagi lagi setelah saya merasakan ini saya mual dok, intinya saya merasa benar benar kehilangan keseimbangan, tapi kehilangan keseimbangan yang saya rasakan ini hanya terjadi dalam beberapa menit, tidak permanen, setelah itungan menit hilang dengan sendirinya tapi sering saya alami bahkan setiap hari termasuk penglihatan tiba tiba rabun setiap hari saya rasakan, tolong pencerahan nyo dok apakah penyakit lupus saya ini sudah menyerang saraf otak atau gimana dok? apa ada kemungkinan sembuh untuk kedua kalinya? Terima kasih dok mohon penjelasan nya 🙏
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Seperti yang anda sudah sebutkan - kehilangan karakter diri - lebih sensi dan mmudah tersinggung - kesulitan bergerak - kesemutan - sakit kepala - sakit bagian dada - sakit di b...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 14:57
Halo apakah sudah dilakukan usg untuk melihat air ketuban? berapakah diare yg dialami dalam 1 hari? Diare umumnya ditandai dengan bab cair lebih dari 3x per hari dgn konsisten...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 14:06
Siang dok.. Kenapa ya kalau tengkurep Perut bawah puser Sakitt bgt ya dok...
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo! Adanya keluhan yang sudah dijelaskan tersebut kemungkinan penyebabnya dapat berupa : - maag. Maag bisa menimbulkan rasa kembung perih dan mual dan nyerinya bisa di perut ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 14:05
Halo selamat siang! terima kasih atas pertanyaannya Apakah terdapat demam? Apakah anda mengalami kelelahan akhir2 ini? Sejak kapan keluhan mual tersebut dirasakan? kondisi yan...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
May 27, 2019 15:42
Dok sya blm menerima jawapanxa Tlng krm lagi jawabanxz... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 13:46
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 13:38
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 07, 2019 05:26 Ass..dok sya prtma kali minum pil kb andalan laktasi di hari ke 4 haid dok, selang 7 hri haid sya datang lagi,gimna dok?? Oya dok itu sya minu di hri ke 4 haid..itu haid pertam...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 22, 2019 10:14
Kalau tidak mens selama 5 bulan, itu knp yah dok ?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Saya 5 bln gk hait dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 11:59 Untuk saat itu itu saja pertanyaan saya dok makasih udah jawab ya dok jawaban dokter sangat membantu😊... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 11:35
siang dok..mau tanya dok knapa saya berkunang dan pusing udah beberapa minggu in gk henti henti. dan sya juga lagi asam lambung apa itu penyebab nya dok. mohon pencerahan nya.... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 10:29
Mksih atas sarannya dok😊... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 23:30
Trima kasih klo bgitu dok atas bntuan nya... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 08:01
keluhan apakah yang anda miliki sehingga memerlukan terapi FSH? apakah sudah pernah periksa sebelumnya? hormon FSH pada pria berfungsi sebagai pembentukan sel sperma tolo...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 00:09
Selamat mlm dok, Bagaimana solusinya dok jika kencing keluar darah?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Gonorrhea adalah penyakit kelamin seksual yang sebaiknya ditangani oleh dokter untuk menghindari pengobatan yang tidak tepat dan komplikasi yang mungkin terjadi (tidak subur, re...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 22, 2019 03:11
Selamat pagi terima kasih telah menghubungi honestdocs. Perawatan gigi dengan behel perlu dilakukan kontrol rutin. Kontrol atau kunjungan behel diperlukan untuk: - meng...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 20:21
Hai, terimakasih sudah berkonsultasi melalui honestdocs dari keterangan yang anda sampaikan, trigliserid anda termasuk kategori tinggi ya. Tingginya kadar trigliserida dapat me...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 22:40
Selamat malam, 1. Apakah saat berkeringat gatal? 2. Sudah berapa lama? 3. Sudah coba gunakan obat apa? 4. Bagaimana cara pemberian salep? Penyebab bercak putih pada wajah 1. H...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 22:16
Selamat malam Beberapa cara memperlancar haid 1. Banyak istirahat Hormon kortisol pada saat stres dapat mempergaruhi kadar hormon estrogen dan progesteron, mempengaruhi siklus ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 23:03
Halo, selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs kapan ibu lupa minum pil KB? apakah ibu masih menyusui secara eksklusif? apakah biasanya ibu siklus menstruasinya...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 21:57
Halo selamat malam, Seberapa besar benjolan tersebut? Apakah benjolan bertambah besar, nyeri atau tidak? Butuh pemeriksaan langsung untuk mengetahui apa benjolan tersebut. B...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 21:19
Jika panu parah atau tidak berespons terhadap obat antijamur yang dijual bebas, maka mungkin memerlukan obat kuat resep. Beberapa obat berupa sediaan topikal yang dioleskan ...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 20:18
Baik, apakah pasangan Anda sehat-sehat saja atau memiliki masalah pada kesehatan reproduksinya? Jika pasangan Anda sehat-sehat saja, maka tunggulah sampai beberapa hari ke d...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 19:09
Selamat malam, terima kasih telah menghubungi honestdocs. Pada prinsipnya keluhan kejang kejang dapat disebabkan oleh berbagai macam faktor, baik masalah pada otak ataupun fa...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 18:25
Mata anak saya sudah 3hari bengkak
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
halo bu terima kasih sudah memberikan informasi tambahannya ya bu bila tidak ada rasa sakit, biasanya penyebabnya chalazion dan dapat hilang sendiri Bintitan atau bisul p...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 10:39
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. apakah ada riwayat maag? apakah sebelum minum obat anda sudah makan? jika anda memang memiliki riwayat maag atau dispepsia maka ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 17:29
Halo selamat sore, Sebelumnya, sudah berapa lama mengalami keputihan? Apakah ada riwayat berhubungan intim dengan seorang yang beresiko? Keputihan‭ ‬dapat disebabkan ole...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 17:59
Halo selamat sore, Apakah boleh diperjelas mengenai nyeri perutnya? Dimana lokasinya? Apakah nyerinya tajam atau mules? Apakah bisa ditunjuk lokasi nyerinya, atau samar pa...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 11:23
Selamat siang Usia anda? Pekerjaan? Keluhan sejak kapan? Tidur bisa ke arah mana? Apakah ada riwayat trauma? Atau penggunaan berlebihan? Biasanya akibat kontraksi otot yang be...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 21:10
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. apakah anak anda minum susu formula? apakah anak anda tetap ingin menyusu? penyebab lidah berwarna putih: 1. sisa susu 2. infek...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 22:05
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. berapa usia kehamilan anda? apakah sebelum flek anda berhubungan seks? bercak/flek darah diawal kehamilan di sebut sebagai darah...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 11:15
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. siklus menstruasi adalah perubahan dalam tubuh wanita khususnya pada bagian organ reproduksi. siklus menstruasi pada wanita be...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 11:15
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. jika expired di kotak obat masih lama dan masih tertutup rapat atau di simpan di ruangan jauh dari paparan sinar matahari, maka o...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 09:39
Halo selamat pagi, Sebelumnya, apakah anda minum pil microgynon dalam waktu dekat setelah berhubungan intim? Betul, cara penggunaannya adalah 4 pil kemudian 4 pil lagi s...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 22:17
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. tindakan aborsi/menggugurkan kandungan adalah tindakan ilegal dan tindak pidana serta membahayakan diri anda sendiri jika anda me...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 02:39
hai terimakasih sudah bertanya di honestdocs. dilihat dari keluhan anda, sebaiknya anda menjaga pola hygiene/kebersihan di area kewanitaan. jika setelah BAK atau BAB keringkan ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 01:33
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. penanganan awal saat di gigit tikus 1. luka dibasuh dengan air mengalir 2. membersihkan luka 3. membuang jaringan kotor 4. membua...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 05:55
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. karena saat ini anda tidak merencakan kehamilan maka sebaiknya anda tidak berhubungan pada saat masa subur. cara mengetahui masa...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 00:12
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs. sinusitis adalah kondisi ketika rongga di sekitar hidung meradang. sinusitis akut dapat dipicu oleh dingin atau alergi serta dap...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 07:58
Waalaikumsalam, halo selamat pagi terima kasih atas pertanyaannya sebelumnya apakah ada riwayat alergi pada putri anda? Apakah sudah dilakukan pengukuran berat badan berdasarka...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 20:44
Dok,,kalo lagi haid apakah boleh mengkonsumsi air rebusan buah zuriat?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
sudah berapa lama ibu menikah? Untuk mengetahui masa subur, perlu diketahui berapa hari sekali datangnya haid, masa subur biasanya terjadi pada 12-16 hari sebelum haid berikutn...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 21, 2019 06:35
iya bu, sama -sama seiring bertambahnya umur kehamilan dan membesarnya perut, kelembaban di daerah area kewanitaan bertambah, dan hal ini menyebabkan mudahnya ibu hamil di trime...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 18:41
dermatitis kontak iritan, terjadi karena kontak langsung lapisan luar kulit dengan zat tertentu seperti, sabun, dtergen, sampo, parfum, cairan pemutih dll Gejala dermatitis kon...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 18:57
maka untuk saat ini, yang dapat saya sarankan adalah : - menurunkan berat badan sampai ke batas ideal - memiliki pola makan yang sehat untuk menurunkan kadar kolesterol - rutin ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 20:32
Halo, selamat malam, terima kasih sudah menghubungi honestdocs Sebelumnya ada beberapa hal yang perlu kami ketahui : - umur dan jenis kelamin? - apakah sudah diperiksakan ke do...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 18:03
Dok saya mau tanya, saya odapus tepat nya dibulan juli 2019 saya tidak pernah mengkonsumsi obatlagi, di bulan agustus saya sudah bisa beraktifitas seperti biasa tanpa mengkonsumsi obat cuma sebulan saya merasa agak mendingan, tapi di bulan ini september penyakit ini kambuh lagi, tapi kok gejala yg saya rasakan ini kyk lebih parah ya dok, Yang saya rasakan sekarang : 1,saya merasa seperti kehilangan karakter pribadi saya 2,lebih sering kesel sama semua orang bawakan sensi terus 3,kesulitan bergerak 4,mudah kesemutan 5,sakit kepala belakang, kadang sakit kepala disekitaran keninglebih tepatnya diatasmata 6,dada sakit 7,dibagian pundak belakang sebelah kanan sakit banget 8,perut sebelah kiri dan kanan suka sakit 9,kesulitan mengingat 10,penglihatan suka tiba tiba seperti min bahkan sampe pernah susah banget liat karna kunang kunang seperti bebayang 11,radang tenggorokan 12,bahkan yan lebih parah nya lagi dok saya sering kehilangan keseimbangan,saat saya berdiri saya tidak bisa meyeimbangkan badan saya sampe mau jatuh, ketika saya berdiri seperti kepala saya bergerak dengan sendirinya dok, saat saya merasakan ini saya juga merasa mual dok, bahkan ketika duduk juga saya sering merasakan ini,sayaduduk tiba tiba kepala saya seperti bergerak padahal saya tau badan saya gak bergerak dan lagi lagi setelah saya merasakan ini saya mual dok, intinya saya merasa benar benar kehilangan keseimbangan, tapi kehilangan keseimbangan yang saya rasakan ini hanya terjadi dalam beberapa menit, tidak permanen, setelah itungan menit hilang dengan sendirinya tapi sering saya alami bahkan setiap hari termasuk penglihatan tiba tiba rabun setiap hari saya rasakan, tolong pencerahan nyo dok apakah penyakit lupus saya ini sudah menyerang saraf otak atau gimana dok? apa ada kemungkinan sembuh untuk kedua kalinya? Terima kasih dok mohon penjelasan nya 🙏
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Seperti yang anda sudah sebutkan - kehilangan karakter diri - lebih sensi dan mmudah tersinggung - kesulitan bergerak - kesemutan - sakit kepala - sakit bagian dada - sakit di b...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 14:57
Halo apakah sudah dilakukan usg untuk melihat air ketuban? berapakah diare yg dialami dalam 1 hari? Diare umumnya ditandai dengan bab cair lebih dari 3x per hari dgn konsisten...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 14:06
Siang dok.. Kenapa ya kalau tengkurep Perut bawah puser Sakitt bgt ya dok...
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo! Adanya keluhan yang sudah dijelaskan tersebut kemungkinan penyebabnya dapat berupa : - maag. Maag bisa menimbulkan rasa kembung perih dan mual dan nyerinya bisa di perut ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 20, 2019 14:05
Halo selamat siang! terima kasih atas pertanyaannya Apakah terdapat demam? Apakah anda mengalami kelelahan akhir2 ini? Sejak kapan keluhan mual tersebut dirasakan? kondisi yan...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
May 27, 2019 15:42
Dok sya blm menerima jawapanxa Tlng krm lagi jawabanxz... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 07, 2019 05:26 Ass..dok sya prtma kali minum pil kb andalan laktasi di hari ke 4 haid dok, selang 7 hri haid sya datang lagi,gimna dok?? Oya dok itu sya minu di hri ke 4 haid..itu haid pertam...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
March 22, 2019 10:14
Kalau tidak mens selama 5 bulan, itu knp yah dok ?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Saya 5 bln gk hait dok... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 11:59 Untuk saat itu itu saja pertanyaan saya dok makasih udah jawab ya dok jawaban dokter sangat membantu😊... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 13:12
Apa kah boleh buat ibu nyusui dok tolong jawab sebelum terimakasih
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Halo, terima kasih atas pertanyaan anda. Agar kami dapat menjawab pertanyaan anda dengan tepat, kami membutuhkan informasi dibawah ini: - Apakah anda baru saja membaca artikel ...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 12:22 .darah itu keluar setelah saya selesai menstruasi dan sampai kemaren setiap pagi dan sore darah itu keluar berwarna merah muda... ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 13:12
Dokkk kal9 udh kaya gini harus gimana?
Pertanyaan ini telat dijawab oleh perawat spesialis
Halo, pertanyaan Anda mungkin kurang spesifik sehingga dokter belum bisa menjawab pertanyaan Anda. Tolong jelaskan lebih detail gejala, sudah berapa lama dan seberapa sering? Ca...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
September 22, 2019 13:46
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 13:38
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 22, 2019 11:58
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya