Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan
July 21, 2019 23:28 Sya dhika Dok saya mau tnya. Sya hamil 6mnggu d kuret karena kandungan ku kosong/di luar kandungan. Tgl23 pukul 23:00 sya di kuret allhamdulilah kami diberi seorang anak kem...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 21, 2019 16:23
Pertanyaan Dengan Promosi
So aku mau nanya nih kan saya waktu head tanggal 20.juli tapi ko melebihi dari 5 hari... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 05, 2020 23:05 halo selamat pagi -bekas luka menonjol atau tidak? bila menonjol dapat disebut keloid dan penanganannya harus dengan terapi injeksi steroid secara teratur (sesuai anjura...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 09, 2019 10:23
Pertanyaan Dengan Promosi
Dok apakah melanox bisa di barengi oleh krim temulawak?... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 27, 2020 16:55 Malam dok, saya sekarang umur 20 tahun dok. Sudah 5 bulan saya tidak haid padahal saya belum pernah berhubungan sexsual,dan akhir akhir ini saya sering pusing,mual dan mudah lel...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 15, 2019 11:26 Kenapa ya jerawat ku ngga ilang" padahal udah obat ini itu tapi tetep aja ngga ilang ilang tolong dong cara ngilangin nya gimana buat aku yang umur 16thn?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 29, 2019 12:12
Pertanyaan Dengan Promosi
Dok ,sy deny usia 53th. Tensi saya 138/60. Kepala sering pusing. Apa sebabnya dok? Terima kasih... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 10:17 Selamat malam Dok saya mau bertanya tgl 20 Januari 2020 saya habis kuret setelah 5bln saya hamil lagi tapi saya sering merasa nyeri dibagian bawah perut apakah ini terbilang nor...... (Tunjukkan semua)
360 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 29, 2019 06:53 Selamat sore.. izin tanya, biaya crown gigi depan all porcelain biayanya berapa ya dok? ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
July 21, 2019 23:28 Sya dhika Dok saya mau tnya. Sya hamil 6mnggu d kuret karena kandungan ku kosong/di luar kandungan. Tgl23 pukul 23:00 sya di kuret allhamdulilah kami diberi seorang anak kem...... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 21, 2019 16:23
Pertanyaan Dengan Promosi
So aku mau nanya nih kan saya waktu head tanggal 20.juli tapi ko melebihi dari 5 hari... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
July 05, 2020 23:05 halo selamat pagi -bekas luka menonjol atau tidak? bila menonjol dapat disebut keloid dan penanganannya harus dengan terapi injeksi steroid secara teratur (sesuai anjura...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 09, 2019 10:23
Pertanyaan Dengan Promosi
Dok apakah melanox bisa di barengi oleh krim temulawak?... (Tunjukkan semua)
1 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
January 27, 2020 16:55 Malam dok, saya sekarang umur 20 tahun dok. Sudah 5 bulan saya tidak haid padahal saya belum pernah berhubungan sexsual,dan akhir akhir ini saya sering pusing,mual dan mudah lel...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
April 15, 2019 11:26 Kenapa ya jerawat ku ngga ilang" padahal udah obat ini itu tapi tetep aja ngga ilang ilang tolong dong cara ngilangin nya gimana buat aku yang umur 16thn?... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
June 29, 2019 12:12
Pertanyaan Dengan Promosi
Dok ,sy deny usia 53th. Tensi saya 138/60. Kepala sering pusing. Apa sebabnya dok? Terima kasih... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
February 17, 2019 10:17 Selamat malam Dok saya mau bertanya tgl 20 Januari 2020 saya habis kuret setelah 5bln saya hamil lagi tapi saya sering merasa nyeri dibagian bawah perut apakah ini terbilang nor...... (Tunjukkan semua)
360 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
September 29, 2019 06:53 Selamat sore.. izin tanya, biaya crown gigi depan all porcelain biayanya berapa ya dok? ... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya
Buka di app