Selamat malam dok..??? Sy sudah 8 bulan gak mens. Dan bulan lalu sy cek ke dokter spog lalu sy di kasih obat norestril. Stlah 1 Minggu sy konsumsi Alhamdulillah selang beberapa hari sy mens. Dan setelah stlh selesai mens 2 hari knpa y dok perut sebelah kanan kiri terasa sakit dan nyeri..??? Sebelum nya sy TDK Penh konsumsi obat ap ini salah satu evek samping dari obat norestril..??? Dan knpa bulan slanjut nya sy tidak mens lagi y dok..?? Mohon solusi nya terimakasih dokter.
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan