Siang dok. Ingin bertanya. kebetulan tanggal 8 Juni saya berhubungan intim, kemudian dilanjut dengan minum Prostinor-2. tanggal 9 Juni kebetulan berhubungan lagi (tapi tidak ejakulasi didalam). Kemudian tanggal 14 Juni saya ada pendarahan seperti flek. Pertanyaannya, apakah efek obat tsb dapat mengakibatkan pendaharan dok? padahal saya baru selesai mens pada tanggal 8 tsb. Kemudian di hari ini tanggal 17 Juni, flek jadi merah muda. Terimakasih

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya
Hai dokter, apa bahaya saya mengambil pil postinor?
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app