Dok ...saya mau tanya saya ikut KB suntik 3 bulan dan baru pertamakali bulan Juli kemarin tepat pada tanggal 11 Juli 2019 dan pada saat itu kondisi lagi menstruasi setelah kena KB suntik tersebut menstruasi sempat terhenti. Kemudian tanggal 21 Juli saya menstruasi lagi hingga saat ini tak kunjung usai. Apakah hal ini wajar sbg efek samping dari KB suntik 3 bulan atau memang ada gangguan yang lainnya???

Pertanyaan untuk National Hospital dan sudah dijawab oleh dokter
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app