March 14, 2019 10:48

Pagi Dok, saya mau tanya tentang keluhan yang saat ini saya alami. Jadi begini dok, saya mengalami pendarahan dari jalan lahir selama lebih dari 2 bulan, hal ini terjadi setelah 2 minggu suntik KB 3 bulan. Pada suntik KB 3 bulan yang pertama saya juga mengalami hal seperti ini, tetapi setelah minum obat dari bidan, pendarahannya berhenti, tetapi untuk yang sekarang setelah saya konsumsi obat yang sama belum juga berhenti. yang ingin saya tanyakan apakah ini karena pengaruh dari kb atau apa ya dok? Ditambah lagi, sekarang saya ada keluhan lain yaitu rasa sakit saat buang air kecil, rasa nyeri, ngilu dan panas, juga frekuensi buang air kecil menjadi lebih sering, apakah itu berbahaya atau tidak ya dokter? jujur saja saya belum menjalani pengobatan untuk masalah ini. Mohon pencerahannya, apakah ada yg berbahaya dari gejala-gejala yang saya alami ini?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app