Pagi dok... dok semalem batuk lagi tanpa henti, cuman gk ada dahag, aku lupa dahag keluar waktu kemaren pagi atau siang. Tp yang pasti jam-jam segitu keluar warna kuning. Ini di tempat kerja pagi ini 07:00,08:21 dahag keluar , tapi kadang dikit banget, kadang sedang , gitu terus dok. Terkadang air liur atau dahag warna putih kentel kadang bening. Kemaren sudah di jawab di honestdocs. bahwa sama bronkitis. Saya minum jelly gamet , atau obat dari dokter saya yang cair pasti dahag itu keluar, yang saya katakan warnanya. Jadi gimana ya dok ? Tidur semalem juga gak sampe pagi, batuk-batuk tp gak sesak si dada, hanya gatel, trus napas pendek kadang biasa aja.intinya gak sesak. Cuman batuk bikin ganggu, udah aku ikut saran dokter di honestdocs😭😭

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app