Halo dok sya mau tanya. Saya kan habis keguguran pda tanggal 13 agustus tanpa kuret, dan setelah 5 hari kegugurn darah nya udh berhenti. Trus aku chek ke dokter pada tgl 22 agusts, ktanya rahim nya udh bersih. Dan kami mulai berhubungn lgi dg suami sya,semenjak setelh keguguran sering kram perut saat berhubungan, Nah pda tgl 5 sep aku berhubungn lgi saat berhubungan perut bagian bawah terasa sakit rasanya kram banget pas sudah berhubungan keluar darah seger, trus darah nya keluar terus sampai tgl 13 sep aku kira mungkin menstruasi ehh ternyta pas tgl 19 septmbr sya keluar darah lagi sampai seminggu,. Saya chek ke dokter katanya cuman pengaruh hormon yg belum stabil. Di kasih obat tuh buat menghentikan pendarahan. Dan karna aku dan suami sudah lama gk beruubungan , kita memutus kan berhubunganya pake tangan aja kya orang mastrubasi, dan ternyata keluar darah lagi padahal gk di masukin ke vagina, sebenernya sya ini kenapa ya dok sya takut kena penyakit yg enggak eggak. Sya ingin sekali bisa hamil lagi😣😣😣 Terima kasih atas waktunya ya dok.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app