March 14, 2019 19:28

Assalamualaikum dok. saya mau konsultasi nih dok. saya sudah sering banget sakit kepala. sejak saya duduk di bangku SMA sampe sekarang saya kuliah di semester 7. tapi gak pernah diperiksa ke dokter sih. awalnya sakitnya gini kalo sya lagi ngerjain tugas atau banyak berpikir sakitnya selalu dateng dan pasti gak bisa ngapa2in. terasa berat banget kepalanya terusan kalo lagi santai juga lagi enak2an duduk misalkan kalo udah dateng sakit udah gak bisa ngapa2in lagi. sakit banget rasanya tapi gk pernah cek up. itu sakit kepala biasa atau gimana menurut dokter? apakah sakit kepala saya berbahaya?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app