dok sebelumnya perut saya terasa penuh dan sebah selama hampir 2 minggu, akhirnya sy memutuskan untuk meminum 2 pil dulcolax pada saat sahur namun disaat yg bersamaan sy juga pilek jadi sy memutuskan untuk meminum 1 tablet demacolin juga. keesokan harinya setelah bangun tidur sy lsg bab tetapi tidak lega dan setelahnya perut saya terasa sakit sekali, apakah ini adalah reaksi dr penggunaan kedua obat tsb secara bebarengan dok? mohon penjelasannya serta solusinya agar kedepannya bisa menjadi pelajaran apakah ini baik atau buruk. terimakasih

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app