March 08, 2019 14:39

Saya mengonsumsi obat kalmetason dan pronichi secara rutin selama kurang lebih 2 tahun. Apabila saya tidak mengonsumsi obat tersebut maka badan saya langsung flu dan sedikit meriang dok. Semakin lama mengkonsumsi obat tersebut, telinga saya menjadi mendengung. Apabila saya tidak minum obat tersebut badan manjadi menggigil, tetapi jika minum obat tersebut telinga saya jadi mendengung. Bagaimana cara mengatasinya dok? Mohon jawabannya. Terima kasih.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app