Dokter, senin yang lalu saya cabut gigi dan diberikan obat, ada 3 clindamcyn, asam mefenamat dan antasida, pada awalnya tidak ada efek negatif, tetapi kamis malam setelah saya minum obat yang saya minum 3 sekaligus dan langsung berbaring, 10 menit kemudian tenggorokan saya seperti terbakar dan mengganjal, kemudian hingga hari ini setiap saya makan, minum atau berderak tenggorokan saya sakit hingga ke ulu hati, terutama saat makan dan tetap seperti ada yg mengganjal ditenggorokan, bagaimana cara penanganan nya ya dok, terimakasih sebelumnya.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app