March 13, 2019 21:16

Selamat pagi dok.. Ibu saya beberapa minggu lalu baru selesai opname karena penyakit jantung dam lambung.. 2 hari ini nafsu makan ibu saya berkurang.. Beberapa hari ini ibu saya menerima obat baru yakni lansoprazole 30 mg. Beberapa hari ini juga ibu saya mengeluh ulu hatinya berdebar.. Yang mau saya tanyakan adalah apakah ini efek asam lambung yang naik, efek obat baru atau gejala penyakit lainnya ? Kemudian langkah apa yang tepat untuk saya lakukan..? Terima Kasih..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app