April 07, 2019 23:57

Dok, waktu itu kan keluar banyak bercak merah selama 3 hari setelah anak saya demam. Tapi, sekarang setelah imunasisi juga keluar banyak bercak merah dok di wajahnya. Di kaki, dan perut juga ada sih tapi tidak sebanyak di muka. Bercak yang sekarang juga tidak semerah yang waktu itu. Hanya saja agak lebar. Jadi, itu campak atau alergi obat dok? apa diperbolehkan bila saya beri vitamin? Kata bidan sih kalau campak tidak boleh. Jadi bagaimana ya, dok? Sebelumnya terima kasih, dok.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app