Saya mau tanya dok sebelumnya saya telat pms bulan kemarin harusnya tgl 17 sdh pms tp telat 10 harian dan setelah di tespack hasilnya positif. Lalu saya mengkonsumsi obat penggugur kandungan merek pfizer dan alhasil keluar darah selama 3 hari dan hitungan 1 minggu mengeluarkan gumpalan. Setelah itu yg saya rasa demam suhu rendah, nyeri pd pinggang dan mual. Apakah aborsi saya berhasil dok? Saya cari tau melalui artikel gejala yg saya alami merupakan efek samping dok

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app