March 23, 2019 23:42

Saya mau konsultasi dok. Saya s 3th tidak Kb, karna tidak cocok, jika kb suntik atau pil bb sy pasti naik drastis dan jerawatan tdk hnya di wajah, tp jg di punggung dan payudara. Apakah ada pil kb yg tidak membuat bb naik dan jerawatan?Berhubung sy bertemu suami hanya 1 minggu sekali, apakah bisa pil kb diminum seminggu sekali dok ? Apakah jika mengkonsumsi pil kb benar2 aman dr terjadinya kehamilan ? mohon penjelasannya dok terimakasih

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app