Dokter saya joko dari pekanbaru saya mau bertanya dokter udah 4 bulan yang lalu saya di kasih obat alprazolam 25mg sama beta bloker 15mg truss setelah saya udah menjalani minum obat nya selama 1 minggu dokter timbul reaksi badan saya dokter seperti 1.kelenjar hormon tiroid saya kayak kekurangan 2.otak kecil saya seperti mengecil dokter 3.badan saya makin kurus dan gak tekendali dan bawaan nya lemas truss dokter 4.jantung saya di blok dekat(heat breath nya) dan(pecemaker saya aluran listrik jantung saya di blokir juga) Dan saya ingin mengembalikan badan saya seperti semula lagi dokter bagaimana cara nya dokter dan saya ingin menghilang interaksi obat yang saya sebutkam tdi dokter? Sebenarnya dokter apakah di gara kan obat nya terputus atau tidak truss dokter badan saya ringan truss susah saya kendalikan dokter gak adarasa capek sama sekali dokter. Padahal saya gak ada sakit hipertensi dokter tolong ya dokter saya ingin kembali badan saya seperti semula saya udah yatim piatu dokter berdua aja sama adek saya dan satu lagi dokter jantung saya lamban dan pembuluh darah saya di besarkan. Soal nya gak cocok obat nya sama saya dokter cara menghilangkan interaksi obat nya gimana dokter soal nya udah 4 bulan ini dokter. Apa saya minum lagi obat nya supaya saya beradaptasi kembali dokter dan supaya menghilangkan interaksi nya dokter dan satu lagi dokter obat itu memblokir radang otot jantung saya padahal saya gak sakit jantung dokter. Gimana cara nya dokter utk mengembalikan nya sepertis semula. Truss dokter jantung saya ini lamban dokter mompa nya badan saya dokter semuanya rasa lamban badan saya dokter apa perlu saya menggantikan jantung saya yg baru?
Pertanyaan untuk Mayapada Hospital Jakarta Selatan dan sudah dijawab oleh dokter

Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Kirim pertanyaan