dok,  kenapa ya saya kalau lagi ngitung,  baca,  atau lakuin sesuatu,  pasti selalu saya ulang".  padahal yang saya hitung atau lakuin itu udah bener.  cuma nggak tau kenapa ada dorongan untuk ngulang" hal tersebut.  klw ngga ngulang rasanya ada yang kurang atau salah,  padahal saya juga udah tau kalau itu ud pasti bener.  tapi selalu terdorong untuk ngulang.  rasanya tuh kayak gelisah gitu dok klw ngga ngulang.  tapi perasaan ini ngga enak banget dok.  apa lagi skrg saya uda kerja,  jadi makan waktu banyak gara" ngulang" terus .  pikiran juga ngga tenang karna takut ada yg salah klw ngga di ulang".  ini penyakit mental atau apa dok?  gimana cara penanganannya?.  Trims.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app