Selamat siang, dok. Saya mau tanya. Sebelumnya saya ngalamin infeksi karena kesalahan penggunaan krim perawatan wajah sehingga muka saya sebelumnya menjadi merah2 dan bengkak kayak terbakar dan kelopak mata saya bengkak. Dokter saya sblmnya memberikan obat krim anti radang. Ternyata obat krim anti radang saya tidak cocok malah makin memerah menyebar di seluruh wajah saya dan akhirnya saya berhenti memakai krim itu. Kemudian saya dikasih obat Dexteem plus oleh dokter yang digunakan 3 kali/sehari. Sebenarnya Dexteem plus agak cocok sama saya tapi efeknya parah disaya...merah2 saya menghilang, tetapi muka saya malah tembem, bengkak... kelopak mata bawah saya hilang dan mata agak menjolok ke dalam... mata rasanya berat. Ngantuk. Sehingga karena saya memutuskan untuk berhenti pakai Dexteem plus,..Yang ingin saya tanyakan, apakah saya mengalami kelebihan steroid akibat Dexteem plus sehingga wajah saya berubah dratis... menjadi moonface? Bagaimana cara mengobati moonface pada wajah saya. Terima kasih

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya
Salam dok.... Saya sedang hamil tp saya isk mohon resep nya dok
Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app