Halo dok. Saya mengkonsumsi postpil pada tanggal 22 Februari, kemudian saya melakukan hb kembali pada tanggal 26 Februari. Akan tetapi dikarenakan kondom yang digunakan rusak maka untuk berjaga-jaga saya mengkonsumsi postpil lagi. Kira-kira efek samping apa ya yang akan terjadi jika mengkonsumi postpil dalam jarak dekat seperti itu? Apakah akan menganggu siklus menstruasi saya? Karena biasanya siklus menstruasi saya selalu teratur selama 30 hari. Terimakasih.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app