Dok mau tanya..sy usia 48th...awalnya konsumsi bisoprolol 5mg...karena tensi 150/80..sudah konsumsi 10thnan 6 bulan yg lalu ditambah amlodipine 5mg...shg tensi stabil di 120/80,mmg Tp kurang lebih 1 bulan ini..timbul aritmia...hasil ekg normal..treadmil normal Sy merasa karena pengaruh amlodipine.. Seandainya amlodipine diganti...sebaiknya diganti obat apa ya. Yg bisa digabung dgn bisoprolol..dan denyut jantung sy normal lg..tidak timbul aritmia..mohon penjelasan..

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app