Hallo dok.. saya mau tanya.. kmrin saya priksa di sebuah klinik krna terlmbat datang bulan. Sampai 2 bulan. Kemudian di berikan resep obat berupa caviplex.. stlh mengkonsumsi obat tersebut rasanya mual. Pusing. Dan badan jadi terasa berat mudah ingin mengntuk serta lemas. Dan terkdang nyeri di beberapa sendi.. apakah tidak apa2 ato sebaiknnya saya hentikn ya dok ? .trimksih dok.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app