Maaf dok saya mau konsul ttg selaput dara. Saya baru nikah 6bln yg lalu, tandanya selaput dara sudah robek itu harus berdarah atau tidak ya? Dan satu lagi dok, kenapa ya setiap berhubungan dengan suami saya tidak pernah merasa nikmat atau orgasme? normal nggak ya dok? terima kasih
Pagi dok, swaktu saya ngaca saya baru sadar klo kelopak mata saya besar sebelah. tapi tidak sakit atau gatal, sudah hampir satu minggu ini belum kempes dok. bgmn ya dok, cukup dikasih salep aja apa perlu berobat?
Dok…kolesterol saya sudah melebihi ambang batas normal, di angka 250. yang mau saya tanya, apakah saya boleh mengkonsumsi alpukat? Dan apa benar alpukat bisa menurunkan kolesterol, atau menaikkan HDL ? Tq
Asslamu'alaikum dok, umur saya 20th tinggi badan 176 cm, saya mau tanya..makan saya banyak dan sering, tetapi saya belum bisa mencapai berat badan yg ideal. Bagaimana ya dok solusinya untuk mendapatkan berat badan yang deal dengan tinggi badan saya ini? terima kasih dokter, Wassalam
Dokter ada yg aneh dengan testis saya…di bagian kanannya sprti ada testis baru, jadi nampak spt ada 3 testis. Kalau dipegang terasa lunak dan tidak sakit. Penyebabnya apa ya dok? Saya kok jd khawatir ya..mohon penjelasannya dok
Pagi dok, saya mau tanya apa benar kalau kita kurang minum air putih badan menjadi mudah lelah? Krn belakangan ini saya kurang minum dan cepet lelah, biasanya saya bayak minum air putih…
Dokter, ini mitos atau fakta ya katanya kalo sakit batuk pilek harus nunggu dulu sampe 3 hari baru boleh minum obat? Saya sudah 2 hari sakit batuk pilek, ada cara alami gak dok untuk ngobatinnya? Mohon pencerahannya dok
Dok, sudah seminggu ini hidung saya mampet atau tersumbat entah kenapa, apakah ini wajar dok? Mohon penjelasannya dok
Dokter selamat siang, saya mau tanya, saya sering bersin di pagi hari apalagi kalau cuaca lagi dingin, atau klo saya lagi minum es atau minuman dingin…sinus bukan dok atau hanya alergi biasa aja? Mohon penjelasannya dok ttg gejala atau ciri2 sinusitis. tks
Selamat sore dok, sekitar 3hr yg lalu jempol kaki saya kejepit dan muncul darah beku dibawah kukunya, apakah bisa mempengaruhi kukunya? Apa darah bekunya bisa ilang sendiri? Apa yg harus saya perbuat? Trimakasih
Hii dok, mau ceritanya malu dok…jadi begini dok suami saya pernah masukkin kelaminnya ke saluran pipis saya (diatas vagina), pertamanya sih terasa sakit, tapi lama2 biasa aja…apa itu berbahaya dok? Tolong dijawab ya dok. Terima kasih :)
Maaf dok, kalau mau menjelang mens, ada cairan yang keluar dari vagina saya berupa cairan putih spt susu keabu"an dan panjang. Itu cairan apa ya dok? Berbahaya nggk dok? Tq
Dok saya ada keluhan sama daya ingat saya, skrg2 ini saya sering lupa sama kejadian yg baru saya lakukan, contohnya lupa nyimpen kunci motor. Kalau ky bgni normal nggak dok? Trims
Permisi dokter, saya penderita Neurofibroma/kanker saraf dari lahir…bawaan dr alm. ayah saya. dan sekarang muncul benjolan daging di seluruh badan sampai ke muka..apakah bisa diobati dok? Tks dokter
Malam dok, sudah setaun ini siklus haid saya ngaco..dua bulan sekali baru haid (2-4 hari). Bulan september baru haid tgl 5 sampe tgl 8, Oktober baru haid tgl 24 smp tgl 26, kenapa bisa spt itu ya dok? Makasih dok
Mau tanya dok, saya menggunakan Lactacid Feminim Higene, saya simpan dalam ruangan…tiba" berubah menjadi hangat, menurut saya krn suhu udara dan kondisinya jadi berubah. Apa masih bisa digunakan dok? Kalau masih bisa, apakah aman klo dipake dengan kondisi tsb?
Dokter yg terhormat, saya mmiliki rwayat bronchitis, klo sedang kambuh sering batuk, hidung mampet dan dada sakit susah bernafas, saya sudah berobat tp suka kambuh, bagaimana ya dok supaya bisa sembuh ? Terima kasih banyak
Met sore dokter, kemarin saya baru divonis Hipertensi Paru (PH) primer dan diharuskan minum obat seumur hidup, penyebabnya tidak diketahui dari mana. Yang mau saya tanyakan, adakah solusi lain selain minum obat seumur hidup, misal : konsumsi makanan sehat (kira2 seperti apa menunya) atau yg lainnya?
Selamat siang, Terima kasih atas pertanyaannya. Saudara bisa mencoba konsultasikan ke dokter yang lain, dan sampaikan pengobatan apa saja yang pernah Saudara dapat, nanti dokter akan memeriksa ulang keadaan gigi Saudara. Semoga bermanfaat dan membantu. Terima kasih.
Saat ini saya sedang mengandung dan masuk usia 23 minggu, kalau sedang tidur tiba-tiba kaki keram dan sakitnya luar biasa nyeri. Apa yang menyebabkannya ya dok dan bagaimana mengatasinya? Kalau pas lagi keram, apa yang harus saya lakukan?
Dok saya menderita asam lambung sudah setahun, setiap kambuh dada saya berasa sesak dan panas, jantung terasa nyeri…knp ya dok apa pengaruh dari asam lambungya? thnx dok
Misi dok, mau tanya kalau tiap hari hidung terasa nyeri setiap menundukkan kepala atau kalau sedang sholat, penyebabnya apa ya dok? Banyak obat sudah saya minum, tapi blm sembuh juga..trimakasih dok, saya tunggu responnya.
Dok,,,saya ada maag dan sudah bertahun", tiap hari saya selalu minum promag dan triocid, tapi tidak berpengaruh apa", malah kadang bisa sampai muntah. Apakah ada obat lain dok? Thank's
Saya mau tanya dok, saya pnya gejala Anemia tp nggak tau kronis atau tidak..kalo lagi jalan mata berkunang2, kalo lagi hafalan kepala belakang sakit sekali, kalo lagi menulis nafas suka sesak, anehnya lagi saya suka teriak2 dan nendang2 gak karuan, apakah ada yg salah dengan kondisi saya ini?
Hasil pemeriksaan Lab : Monosit 11, Laju endap darah 45, Trombosit 310.000, yang lain normal. Artinya apa ya dok, apakah ada yang serius? Mohon dok dijelaskan. TERIMA KASIH
Dokter, saya mau tanya adakah obat herbal/alami untuk mengatasi asam urat & hipokalemia? Saya penderita dua penyakit itu, kalau sedang kambuh bisa sampai tidak bisa bergerak dan butuh istirahat 2-3 hari baru enakan, saya lelah harus terus minum obat-obat yg saya dapat, kira2 ada nggak dok obatnya?
Siang dok, mau tanya..saya pernah minum minuman serbuk yang masa kadluarsanya sudah lewat 6 bulan. Ada pengaruh buruknya nggak dok? Kalau ada bagaimana cara mengatasinya? Terima kasih
Dok, beberapa bulan ini tenggorokan saya mengeluarkan lendir dengan bau yang tidak enak. Beberapa bulan inni juga saya tidak terkena flu, ada indikasi apa ya dok dengan tenggorokan saya? Terimakasih
Dok, saya mau minta penjelasan mengenai suplemen Super Lutein, apakah suplemen tsb direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di seluruh dunia sbg suplemen anti kanker? Apa suplemen tsb bisa ngobatin semua jenis kanker? trmkasih….
Dokter yang saya hormati, begini dok…usia anak saya 3 tahun dan jadwal imunisasinya tidak beraturan, jadinya sekarang pertumbuhannya jadi terhambat, kalau sekarang saya imunisasi lagi mulai dari awal lagi bisa tidak dok?
Dokter, saya mau tanya apakah sklus menstruasi bisa mempengaruhi kesuburan? Soalnya sampai saati ini saya belum hamil (saya nikah Feb 16), saya berharap sekali bisa hamil dok…mohon sarannya dok
Dok, biasanya demam turun stlh berapa hari setelah minum obat? Anak saya sudah 2 hari saya kasih obat, tp belum turun juga panasnya…sebaiknya bagaimana dok?
Slamat siang doc, dari kecil saya biasa hidup teratur tapi badan saya sering lemes, apa saya kurang asupan vitamin atau zat besi?
Sudah 3 hari nie bagian kiri kepala saya sering terasa sakit dan rasanya spt orang ditarik rambutnya…terkadang juga sering mual dan mau muntah..pdhl sudah makan, apakah ini efek dr pnkykit maag? Krn sy pny maag dok…
Sore dok, 4 tahun silam sy pernah jatuh dr ketinggian 3 meter dalam posisi duduk, dampaknya terasa smp skrg…saya jadi sering kesemutan di daerah betis smpe kaki bawah, daerah bahu sampai lengan…dan juga tulang belakang terasa pegel, bgm ya dok apa perlu pemeriksaan lbh lanjut? thx
Selamat malam dokter saya mau tanya di payudara saya muncul lentingan seperti jerawat, dan di bagian putingnya sering terasa gatal,,,apakah ini ada indikasi penyakit yang serius dok. Thnx
Dokter, kadar asam urat saya 8 lalu saya diberi obat oleh dokter spesialis berupa Alopurinol 150 mg untuk saya minum sekali sehari. Selang 2 bulan kadar asam uratnya malah naek jadi 10 dan tetap diberi obat yang sama dan dosis yang sama. Apa ini gejala asam urat tinggi? thanks dok
Dok, saya ada masalah dengan tenggorokan saya…kalau dipake untuk menelan mati rasa…sudah konsul ke dokter THT tidak ada masalah, dan saya dirujuk untuk ke Neurolog. Apa ada saraf yang bermasalah di tenggorokan/leher saya dok?
Dok, ini hasil CCTA LM Normal LAD spotty calcification di proximal tanpa stenosis bermakna LCx dominan calcified pkaque di distal dengan stenosis 30% RCA mixed plaque di proximal dengan stenosis 10-20% multiple calcufied plaque di mod dengan stenosis 50-60%, artinya apa ya?
Sore dokter, saya punya temen dan dia habis sulam bibir. Setelah itu bibirnya jadi bengkak dan bernanah dok, penyebabnya apa ya dok? Mohon infonya ya dok…makasih
Dokter, tolong saya…sudah 5 bulan ini "tongkat" saya klo mau berhubungan awalnya ereksi udah gitu lemes dan capek, penyebabnya apa ya dok? Saya tidak mengonsumsi obat-obatan, tidak merokok dan tidak minum kopi juga.
Dok kalo bangun tidur pagi kaki saya terasa berat apalagi ketika dilangkahkan, semakin siang beratnya hilang. badan dulu sering meriang sekarang sudah tidak, apa sebab ya dok? Tks
Dok di ketiak saya ada luka berair, awalnya cuma luka lecet dan makin lama makin lebar. Sekarang ada 3 luka disekitarnya, kenapaya dok….??
Siang pak dokter, saya mengalami batuk kering selama hampir 3 minggu,, dada juga sakit seperti ada dahak tetapi tidak bisa dikeluarkan,, dari subuh sampai kira2 jam 9 pagi saya sering sesak nafas,, kenapa ya dok? Bagaimana mengatasinya?
Saya sulit nafas dan agak sesak, saya sudah rontgen torak dan cek darah..hasilnya bagus. Tetapi saya masih tetap merasakan tenggorokan saya spt tercekik sehingga saya sulit bernafas, apa yang salah ya dok?
Saat ini saya sedang terapi TB paru, biasa dikasih obatnya Rifampicin + TB Vit 6, tp sekarang saya dikasih Rifampicin + Isoniazid + Vit B6, ini sama nggak yah?
Ada yg mau saya tanyakan dok, saya pny kebiasaan onani sejak umur 15 thun, umur saya skrg 20 thun dan skrg rambut sy rontok terus, apakah kebiasaan onani bisa menyebabkan HIV? Saya belum menikah dok dan belum prnah berhubungan intim, mohon pnjelasannya dok, saya takut
Maaf dok, kemarin saya onani bareng sama temen..trus "sp"nya dy kena tangan saya, saya bersihkan dengan tisu dan saya lanjutkan onani smpai saya orgasme. Kalau spt itu apa hiv bisa menular? Terima kasih dok
Dok di daerah sekitar penis tepatnya di tempat tumbuhnya bulu kemaluan ada benjolan dengan 2 bintik kecil putih. Kalau ditekan terasa sakit. Benjolan apa itu ya dok?
Malam dokter, sekitar 1th lalu muncul benjolan di sekitar lipatan mata sebelah kanan saya, kemudian muncul lagi di mata sebelah kiri, sampai saat ini tidak hilang. Ini penyakit apa ya dok? Trims
Dok, diantara keluarga saya, badan saya paling kurus..BB saya hanya 39 Kg, klo lagi ngedrop bisa 36 Kg..saya punya maag. Bgmna cara mengatasinya ? Dan adakah cara atau tips untuk menambah BB diatas 43 Kg? tks bantuannya dok
Malam dok, saya pasangan baru, baru 1 bulan menikah…tapi sampai saat ini saya dan suami sulit untuk berhubungan badan dikarenakan saya orangnya takut sama rasa sakit/nyeri. Apa perlu saya mengkonsumsi penahan sakit dulu sebelum berhubungan badan dengan suami? mohon sarannya ya dok...
Selamat sore, kemungkinan besar ada gangguan hormonal yang anda alami, memang ada beberapa orang yang terlahir dengan siklus haid seperti ini. apakah anda pernah konsultasi dengan dokter spesialis kandungan sebelumnya ? terimakasih
Oooh..jadi tidak ada masalah yang serius dengan pertumbuhan payudara dan putting saya, tapi masih bisa tumbuh kan dok sampai saya nikah nanti? Thx dok
Dok akhir2 ini dada kiri saya suka sakit tiba2 sperti diremas, terkadang muncul klo saya tertawa atau berolahraga, saya ada riwayat asma. Apakah ada kaitannya dok? Trims
Dear dokter yth, bagaimana klo salah minum pil KB yg seharusnya kebawah, tapi saya malah ke samping? Dan sekarang saya haid, pdhal baru minggu kemarin saya haid? Lalu bagaimana dgn Kbnya, dilanjut di lingkaran atau dibawahnya ? Tkyu dokter
Permisi dok mau tanya, sudah tiga hari ini saya batuk berdahak, dan barusan hidung saya mimisan…trus setiap tarik napas dada kiri saya bunyi…penyakit apa ya dok? Apa cuma btuk biasa aja atau ada indikasi lain?
Maaf dok, saya pengantin baru. Istri saya bilang klo sperma saya masuk kedalam vaginanya rasanya sakit, panas dan bengkak? Masalahnya dimana ya dok, spermanya atau vaginanya? Apakah gejala sprti ini berbahaya? Mohon solusinya dok. Terimakasih
Salam dok, mata saya minus 1/2 dan saya pake kacamata minusnya juga 1/2, tapi kenapa klo lagi pake kacamata mata saya malah sakit dan terasa berat, bola mata serasa mau copot. Sebenernya mata saya minus atau ada penyakit ya dok?
Dok, saya sdh 5 bulan ini telat mens pdhal seblumnya normal2 aja tidak ada masalah. Malahan skrg keputihan dan makin banyak, wrnanya putih ky susu trus bikin gatel. Apa sebab ya dok dan sya hrus bagmna? Tks dok
Maaf dok saya mau tanya, ayah saya baru jatoh dari motor dan kakinya bengkak…kata ayah saya bengkaknya tidak sakit tapi rasanya panas..solusinya apa ya dok? Boleh dipijit gak dok? Trims dokter
Alow dokter, akhir" nie sya sering kurang darah ato anemia…sya sudah konsumsi makanan penambah darah, trus minum obat jg…detak jantung gk teratur, kepala sering sakit, dada sesak, dan cepet capek…sya tunggu pnjelasannya ya dok. Thank
Dok 3 hari ini saya sering sakit perut bagian bawah, sebelumnya susah BAB dan klo kencing sakit trus keluarnya sedikit2…berbahaya gak dok? Terima kasih dokter
Maaf dok mau tanya, saya penderita hipertiroid yang sedang mengandung 7 bulan. Kondisi hipertiroid saya belum normal sejak awal kehamilan, karena minum obat (Thyrozol) saya tidak teratur. Pertanyaan saya, bagaimna nanti kondisi anak saya ketika lahir? terima kasih dok
Saya punya kista dan batu empedu, saya minum ramuan herbal untuk masing2 penyakit..ada juga yg dimasukkan ke vagina. Stlh bbrp hari, dari lubang vagina keluar putih2 spt kulit terkelupas. Apakah itu kistanya dok? Mohon penjelasannya. Thx
Saya mau tanya dok, semalam saya jatuh dengan posisi duduk, dan bru sekarang terasa pegel di pantat dan lengan. Apa boleh diurut dok? Atau ada solusi yg lain? Terima kasih dan selamat sore
Dokter..saya kalau sedang berhubungan intim waktunya tdak pernah lama paling lama 10 menitan lebih, apakah ini yg dibilang ejakulasi dini? Bagaimana mengatasinya ya dok, adakah obat atau terapi pengobatannya? Kira2 saya harus berobat ke RS atau alternatif? terima kasih
Saya didiagnosa klamidia atau gonorhe. Belakangan ini saya masuk angin dan kemudian demam, sakitnya seperti masuk angin duduk…apa ada kaitannya dok antara sakit di perut dengan penyakit kelamin?
Asslkum…dok saya menggunakan kontrasepsi berupa pil, 2 hari yg lalu saya lupa minum dan keesokan harinya keluar mens,pdhl baru awal Juli saya mens. Apakah kondisi ini bisa membahayakan saya? lalu, selama saya mens apakahmasih boleh minum pilnya?
Nama saya Abdul, satu bulan ini saya mimisan sampai dua kali, sebelumnya saya tidak pernah/punya riwayat mimisan, menurut pendapat dokter apa penyebabnya? Dan bagaimana mengatasinya jika terjadi lagi? Terima Kasih, Salam hormat
Dok, bbrapa hari ni saya rutin mengonsumsi EVOO (2 sendok makan setiap pagi) dan buah alpukat dan menghindari gorengan. Pertanyaannya kenapa hasil lab saya mengindikasikan peningkatan kolesterol total dan LDL sya?
Malam, mau nanya dok…belakangan ini perut saya kembung saya pikir krn blm pup, tapi setelah pup masih aja kembung ditambah nyeri disekitar ulu hati, tolong infonya ya dok kira" kenapa? tx
Dok, apa nama obat atau salep untuk cacar? Dan gmn caranya mnghilangkan penyakit cacar? Apa boleh penderita cacar kulit mandi menggunakan air hangat + cairan antiseptic (Dettol) kedalamnya?
Mau tanya dokter, saya mahasiswi berusia 20 tahun. Berat badan saya saat ini 70 kilo, saya makan 2 kali sehari dan tidak doyan ngemil. Tapi kenapa berat badan saya terus bertambah ya dok?apakah faktor genetik/keturunan? Atau ada indikasi lain dok? Mkasih
Helo dok, akhir2 ini saya sering flu dan penyebabnya bisa dari : cuaca dingin, bangun tidur, masak makanan yang aromanya menyengat, kena debu, dsb. Tapi tidak pernah lama, selang bbrp jam sembuh. Itu flu biasa bukan dok? Trims dok
Dokter saya ada keluhan dengan jari tengah tangan saya, kulitnya kering dan terkelupas terus spt sisik, tidak ada gatal tapi kalau saya perhatikan di dalam jaringan kulitnya ada bintik merah. Bagaimana cara pencegahannya agar tidak semakin melebar dok? thanks dok
Perkenalkan nama saya susan usia 24 tahun, saya mau tanya di badan saya ada bintik2 merah dan diatasnya ada kerak kulit yg sudah kering, saya periksakan ke dokter dan katanya saya kena cacar, tapi klo cacar koq gak ada airnya ya dok, mohon dijelaskan dok...makasiya
Nanya dong dok, saya punya anak usia 9 bulan, sudah 2 mggu batuk berdahak…dikasih obat sama dokter, sampai itu obat habis tp belum smbuh juga…dokternya juga gk kasih saran apa2. bagaimana ya dok mengatasinya? Saya khawatir sama anak saya dok…
Maaf dok, kondisi haid saya kan tidak normal bisa 3 bulan sekali baru haid, tapi ini sudah 6 bulan belum haid juga, saya belum nikah tidak mungkin hamil…klo kata orang saya kena menpause dini, apa betul dok? Kira" bisa sembuh gak dok?
Dokter, ayah saya jantungnya sakit ky nyesek gitu, katanya sih kena angin duduk..bagaimana pertolongan awal untuk kondisi spt ini dok? Apakah ada pantangan makanan untuk kondisi ini? Mksh dokter
Dear dokter, Apa obat yang aman untuk flu yang berkepanjangan? Setiap pagi waktu bangun tidur hidung saya flu dan mengeluarkan ingus, encer seperti air…mengucur begitu saja, kalau dibawa tidur sembuh. Tolong info obatnya ya dok, trmksh
Dok, saya punya anak perempuan usianya 4 tahun, masalahnya kepala bagian kiri agak besar dan keras kalau ditekan terasa sakit…kalau sebelahnya lagi tdak ada masalah, mengapa ya dok? Salam (Basuki)
Malam dok, tadi siang saya makan tongkol dicabein..habis itu saya langsung bab sampai 7 kali…yang jadi pertanyaan, apakah saya keracunan makanan? Atau apa ikan tongkol bisa menyebabkan bab? Tolong responnya dok
Dokter mau tanya, saya beli produk whey protein, di kemasannya saya cek kandungan gulanya sedikit dan berasal dari laktosa saja (lebih banyak kandungan gula susu ultra), tapi kok rasanya manis banget ya lebih manis dari susu ultra, bgm ya dok?
Dok, saya mau tanya…apa bisa hamil setelah menelan cairan SP suami? Soalnya saya baru menikah, dan suami lgsung mendapat tugas kerja selama 2 minggu, sblum berangkat kami hanya sekali tidur bersama dan berhubungan intim, itupun tidak memasukkan mr. P ke miss V.
Dok mohon sarannya tentang penyakit diabetes yang dialami oleh nenek aku. Tadi pagi kontrol ke dokter, dan bbrapa hari sebelumnya muntah-muntah. Obatnya apa ya dok?
Siang dok, saya pengantin baru dan sudah berhubungan badan dengan pasangan saya...saya baru mengetahui ternyata pasangan saya terkena kanker otak stad.3, apakah kanker tersebut bisa nular ke saya ? Mohon jawabannya ya dok…PLEASE
Malam dok, anak saya usia 3 bulan alergi dengan susu sapi dan saya diminta oleh dokter Sp.Anak yang biasa menangani anak saya, untuk tidak memberikan olahan dari sapi. Tapi sekarang ini ASI saya mulai berkurang, mohon sarannya dok untuk susu formula yang bisa saya berikan kepada anak saya. trima kasih
Dok, mau tanya soal vaksin Hepatitis B untuk dewasa. Jika jadwal vaksinasi lewat dari jadwalnya apa masih efektif? Atau bisa ulang dari awal? Vaksin saya yang pertama dan kedua tepat waktu, yang ketiga sudah lewat dari seminggu.
Dok, mau tanya sesuatu…menstruasi saya sudah habis 7 hari yang lalu, biasanya saya mens sampai 5 tau 6 harian. Dua hari setelah saya bersih, saya berhubungan bdan dengan suami. Tetapi sekarang saya malah merasa sakit di perut, seperti orang mau mens. Itu tandanya apa ya dok? makasih dok
Malam dok, sudah dua tahun terakhir ini saya sering sakit dan nyeri di bagian pinggang, diikuti ukuran testis membesar dan mani kental spt kristal. Bisa bantu saya dok untuk diagnosa penyakit saya ini. Salam
Dok, anakku skrg umurnya 2 tahun, saat ini lagi sakit flu disertai batuk dan demam. Semalam dia ngeluh kuping kanannya sakit. Apa yg harus aku lakukan dok? Apakah itu serius? Terimakasih
Malam dok, tadi pagi badan saya gak enak kepala pusing…dan tadi saya sudah mengeluarkan keringat, tapi sepertinya belum sembuh krn badan masih belum nyaman, ini cuma kecapean aja atau bgm dok? Thks
Dokter, apa betul obat dari "de nature" bisa menyembuhkan stroke ringan? Atau ada obat lain atau cara penyembuhan untuk lansia yang menderita stroke ringan dan susah berbicara?
Dokter saya mau nanya serius nie..kenapa ya pacar sy tuh egois banget? Kalau pny salah gk pernah mau minta maap..apa barangkali otaknya bermasalah, ato ngegeser gitu otaknya? Dijawab ya dok..please jgn emosi
Sore dokter, saya Ulfa…saya mau tanya disela bibir dan daerah antara bibir bawah dan dagu sering merah, bahkan smpai ky kulit yg mengelupas…kira" menurut dokter kenapa? Tolong direspon ya dok..
Selamat siang dokter, tadi pagi perut saya agak sakit di deket puser, klo ditekan2 berasa sakitnya dok. Memang semalam sblm tidur saya nahan pipis krn ngantuk berat dan saya juga merasa kedingiinan..apa yg terjadi ya dokter? Thx
Dok ada bercak putih spt panu di sekitar muka dan leher. Boleh nggak dok saya menggunakan salep anti jamur utk menghilangkannya, dengan kondisi saya yg saat ini sedang hamil 8 minggu? karena, jujur dok ini mengganggu sekali….atau ada cara lain untuk menghilangkan bercak putih tsb? tks dok
Dok saya batuk sudah 2 mingguan,,,batuknya nggak ada dahaknya, saya sudah banyak minum air putih tp masih aja batuk, bagaimana ya dok ngobatinnya? Atau ada indikasi penyakit lain? Mohon saran dan solusinya. Trims
Mau tanya, di selangkangan kiri bagian atas ada benjolan aneh, klo lagi tidur atau ereksi benjolannya ilang, klo diurut ato dipencet benjolannya nongol lagi…itu kira2 apaan ya dok? Ko saya jadi ngeri ya