April 10, 2019 20:59

Permisi dokter. Saya mau konsultasi. Saya memakai softlens. Sebelumnya, saya memberikan tetes mata dan kemudian mata saya sebelah kanan menjadi perih, merah dan membengkak. Lansung saya segera melepas softlens yang saya gunakan dan menggunakan obat tetes Cendro Xitrol. Dalam beberapa jam kemudian, hasilnya tidak ada dan penglihatan saya menjadi berbayang di sebelah kanan. Apakah ini berbahaya dok? Mohon penjelasannya. Terima kasih dokter

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app