Abscess Root : Manfaat, Efek Samping, dan Dosis

Update terakhir: Jul 6, 2019 Waktu baca: 2 menit
Telah dibaca 711.002 orang

Abscess root (polenomium reptans), atau mungkin lebih sering dikenal dengan nama Jacob’s ladder merupakan salah satu tumbuhan herbal modern dari daerah Amerika Utara bagian timur tepatnya New York sampai dengan Winconsin.

Tumbuhan ini dapat ditemukan didaerah-daerah dengan banyak pohon, tanah yang lembab, serta di pinggir sungai yang teduh.

Dengan batang setinggi 9 – 10 inci, Abcess Root juga memiliki bunga berwarna biru yang terlihat sedang menunduk dan daun dengan bentuk menyirip yang dihiasi 6 sampai dengan 7 pasang pucuk dedaunan muda.

Manfaat Herbal Abscess Root

Bagi Anda yang ingin menurunkan suhu tubuh karena demam dan meredakan radang tenggorokan, mungkin Abscess Root sebagai obat herbal dapat menjadi jawaban Anda. Tidak hanya itu Abcess Root juga dapat digunakan sebagai :

  1. Antitoxin akibat gigitan ular maupun sengatan serangga berbisa
  2. Obat bronkitis dan laryngitis
  3. Metode pengobatan dimana zat alterative diperlukan
  4. Semua obat bagi penyakit yang menyangkut kelenjar getah bening
  5. Astringen ketika ada keluhan didalam usus
  6. Stimulus agar keringat keluar

Dosis penggunaan Herbal Abscess Root

Semua obat tentu saja memiliki dosis serta sediaan, tidak terkecuali Abcess Root sebagai obat herbal modern. Berikut merupakan dosis yang biasa digunakan dalam mengkonsumsi Abscess Root sebagai obat herbal :

  1. 1 sampai dengan 2 ons cairan, digunakan sebanyak 2 – 3 kali sehari
  2. 5 sampai dengan 10 tetes ekstrak dari Abscess Root dengan penggunaan sebanyak 1 – 2 kali sehari
  3. 10 sampai dengan 15 tetes dari larutan Abscess Root dapat digunakan sebanyak 3 kali sehari

Untuk dosis penggunaan Abscess Root yang paling tepat, diperlukan analisa yang lebih lengkap mengenai umur, kelamin, kondisi kesehatan, DNA, dan faktor gaya hidup Anda.

Hindari juga penggunaan herbal Abscess Root kepada anak, ibu hamil, dan juga ibu yang sedang dalam tahap menyusui buah hatinya.

Tata cara penggunaan Herbal Abscess Root

Untuk tata cara dalam menggunakan Abcess Root, Anda yang sudah memiliki akar dari tumbuhan ini dapat menjadikannya sebagai bahan baku pembuatan infused water. Anda dapat mencampurkan akar dari Abscess Root ini dengan air sebanyak 370 mili liter.

Iklan dari HonestDocs
Beli Obat GRATIS Ongkir via HonestDocs!

Klik di sini dan beli obat via HonestDocs, langsung dapat GRATIS ongkir minimal pembelanjaan Rp50.000.

Medicine delivery 01

Hasil dari infused water yang sudah jadi, jika diminum dipercaya dapat berguna meredakan batuk, pilek, dan segala keluhan yang ada didalam paru-paru.

Efek samping penggunaan herbal Abscess Root

Dalam penggunaannya, selain memberi kegunaan positif yang dapat digunakan oleh tubuh Anda, obat herbal juga memiliki beberapa efek samping yang tentunya tidak Anda inginkan.

Dari gejala ringan yang kadangkala dapat muncul, sampai dengan efek serius yang dapat mengganggu kesehatan tubuh secara signifikan.

Namun reaksi yang dapat timbul akibat konsumsi dari obat-obatan herbal tentunya berbeda-beda. Berikut merupakan efek samping yang dapat muncul ketika Anda mengkonsumsi obat herbal Abscess Root :

  1. Diare
  2. Kram yang terjadi di usus besar dan usus kecil
  3. Mual
  4. Muntah
  5. Bersin-bersin

Perhatian dan peringatan

Meskipun Abscess Root dapat digunakan sebagai obat herbal, akar dari Abscess Root juga terdaftar dalam kategori jenis tumbuh-tumbuhan beracun. Oleh karena itu, jangan sekali-kali Anda menjadikan Abscess Root sebagai bahan dasar suatu makanan.

Serta setelah penggunaan dari obat herbal Abscess Root, jika terjadi perburukan kondisi dari penyakit yang Anda alami. Segera konsultasikan kembali dengan dokter untuk mendapatkan penanganan yang lebih lanjut. Semoga bermanfaat.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Punya pertanyaan? Tanyakan kepada dokter di bawah ini

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Submit

Pesan Pengiriman Obat Ini

Ingin beli obat ini? Chat dengan kami di WhatsApp! Kami dapat membantu mengantarkan obat ke rumah Anda se-Indonesia dengan pembayaran via bank transfer, kartu kredit, COD (di sebagian besar kota), Alfamart, dan OVO. Catatan: Kami bukanlah apotek atau toko obat dan kami tidak menjual obat secara langsung. Jasa pengiriman kami bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada pasien dengan pengambilan pesanan obat Anda di apotek. Perlu diketahui bahwa ada obat-obatan tertentu yang tidak dapat dikirimkan sesuai dengan ketentuan hukum.

Chat di WhatsApp