March 29, 2019 21:14

Dok, saya sedang hamil anak ketiga dengan usia kandungan 3 bulan. Saya mengalami mual dan muntah hebat sepanjang hari. Saya telah konsultasi ke dokter dan disarankan untuk minum obat pereda rasa mual. Setelah minum obat itu, tenggorokan saya dipenuhi dahak hingga terasa ke hidung malamnya. Kenapa hal ini bisa terjadi, Dok, apakah ini efek samping dari obat? Atau adakah hal lain yang menyebabkan hal ini? Terima kasih

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app