February 20, 2019 07:47

obat ampi tahu zine demam diare letih obat. tiriz alergi

Selamat malam, dok. Saya laki-laki umur 25 tahun. Saya menderita alergi berupa gatal sekitar tiga bulan yang lalu. Kemudian saya mengonsumsi obat ketoconazole tab, cetirizine, dan methilprednisolon. Alergi saya hilang setelah beberapa bulan, tapi kemudian kembali lagi ketika saya menghentikan konsumsi obat. Setelah minum obat itu lagi selama lebih dari tiga bulan, saya mulai merasakan diare, bercak merah pada kulit, demam, dan letih. Apakah gejala yang saya alami sekarang merupakan efek samping dari obat yang saya sebutkan tadi, dok? Lalu, treatmentnya bagaimana?

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app