Doctor men
Ditulis oleh
HONESTDOCS EDITORIAL TEAM
Doctor men
Ditinjau oleh
VINA SETIAWAN
Seks dan Hubungan

Bahaya Penggunaan Obat Kuat yang Perlu Kamu Ketahui

Update terakhir: NOV 17, 2019 Tinjau pada NOV 17, 2019 Waktu baca: 3 menit
Telah dibaca 1.383.186 orang

Kepuasan dalam hubungan seksual menjadi salah satu tolok ukur kebahagiaan dalam kehidupan rumah tangga. Tidak jarang, banyak pasangan yang mengalami sedikit masalah dalam hubungan suami istri dan mereka mencari solusi dengan menggunakan obat kuat.

Setiap pasangan suami istri seperti kamu tentu ingin mendapatkan kebahagiaan termasuk kebahagiaan di atas ranjang. Hubungan intim bagi suami istri merupakan elemen penting dalam kehidupan rumah tangga yang tidak hanya menjadi alat pemuas kebutuhan biologis, melainkan juga sebagai cara untuk menjaga keharmonisan diantara keduanya. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Rozgra - Sildenafil Citrate 100MG via HonestDocs

Rozgra Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Rozgra Tablet mengandung zat aktif Sildenafil citrate (Obat yang termasuk inhibitor selektif cGMP). Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Rozgra sildenafil citrate 100mg

Kamu dan pasanganmu tentunya ingin mencapai kepuasan bersama pada saat melakukan hubungan intim bukan? Tetapi dalam beberapa kesempatan, seringkali hal tersebut tidak tercapai. 

Obat kuat sering menjadi pilihan pertama mengatasi masalah untuk meningkatkan stamina di atas ranjang bagi kamu yang merasa kurang bisa tahan lama saat melakukan hubungan intim.

Banyak produk obat kuat yang beredar di pasaran saat ini,  tetapi tentu kamu perlu mempertimbangkan beberapa efek samping obat kuat sebelum memutuskan untuk menggunakan salah satunya. 

Penggunaan obat kuat dalam jangka waktu yang lama bisa merusak organ penting tubuh kamu seperti jantung yang harus bekerja keras memompa darah, ginjal dan hati yang harus bekerja memfilter racun-racun dari obat tersebut. 

Bahkan serangan jantung bisa menghampiri kamu akibat mengkonsumsi obat kuat secara berlebihan. tentu tidak mau seperti mereka bukan? Berikut ini ulasan lebih lanjut bahaya obat kuat yang harus kamu ketahui

Ereksi berkepanjangan

Sebagai seorang suami kamu mungkin mempunyai harapan untuk ereksi lebih lama agar mampu memuaskan istri di ranjang dengan mengkonsumsi obat kuat. Akan tetapi, apa jadinya jika ternyata ereksi tersebut berlangsung sangat lama bahkan lebih dari empat jam bahkan tanpa ada rangsangan seksual sama sekali? 

Iklan dari HonestDocs
Beli Rozgra - Sildenafil Citrate 100MG via HonestDocs

Rozgra Tablet adalah obat yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Rozgra Tablet mengandung zat aktif Sildenafil citrate (Obat yang termasuk inhibitor selektif cGMP). Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Rozgra sildenafil citrate 100mg

Untuk mendapatkan ereksi, kamu membutuhkan tiga hal yaitu aliran darah sehat, sistem saraf yang sehat, dan gairah seks yang lebih dikenal dengan libido. 

Jika aliran darah yang mengarah ke penis kamu tidak bekerja dengan benar, tentu kamu mungkin akan mengalami kesulitan mencapai atau mempertahankan ereksi dan saat inilah obat kuat bekerja untuk melemaskan pembuluh darah, sehingga aliran darah ke penis semakin lancar. 

Namun jika kamu salah mengkonsumsi obat kuat salah satu risiko efek samping yang mungkin muncul adalah priapismus. Priapismus terjadi ketika ereksi kamu berlangsung lama, lebih dari empat jam, tanpa mengalami gairah atau mendapatkan kepuasan seksual sama sekali. 

Ereksi terjadi ketika penis kamu dipenuhi darah dan kemudian terperangkap dalam batang penis hingga menimbulkan orgasme. Priapismus terjadi ketika efek aliran darah yang timbul setelah minum obat kuat terlalu kuat sehingga tidak dapat mengalir melewati batang penis kamu yang berujung darah lama kelamaan berubah menjadi asam dan membeku karena kehilangan oksigen setelah mengendap di penis terlalu lama. 

Sel-sel darah merah yang terjebak dalam penis ini sulit untuk keluar dari penis dan kembali lagi ke jantung. Hal ini yang menyebabkan kamu bisa mengalami ereksi berkepanjangan.

Kematian

Pernahkah kamu mendengar orang meninggal saat berhubungan intim? Tentu ini memang benar benar bisa terjadi. Saat ini memang banyak berbagai macam obat kuat yang dijual bebas. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Obat ericfil diindikasikan untuk mengatasi masalah seksual pada pria, seperti disfungsi ereksi. Selain itu, obat ini dapat mengatasi hipertensi pulmonal. Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Ericfil 100 mg 4s 1

Namun ada baiknya jika kamu tidak menggunakannya sembarangan. Salah satu hal yang perlu diwaspadai dalam kandungan obat kuat adalah isosorbit dinitrat yang bisa menurunkan tekanan darah dan menyebabkan kematian saat kamu berhubungan intim.

Amputasi kelamin

Mendengarnya saja mungkin sudah membuat kamu merinding dan merasa ketakutan terlebih dahulu bukan? Amputasi kelamin bisa dilakukan akibat obat kuat di mulai dari ereksi yang berlangsung sangat lama yang mencapai beberapa hari. 

Kemudian penis mengembang sebagai gejala gangren. mengamputasi penis merupakan solusi yang tepat untuk menghentikan peradangan dan juga gangren agar tidak menyebar ke tubuh bagian lain.

Denyut jantung tidak teratur

Overdosis obat kuat bisa menyebabkan aritmia, yaitu denyut jantung tidak teratur. Jika detak jantung mengalami gangguan sedikit saja, bisa saja jantung gagal memberikan pasokan darah yang diperlukan oleh tubuh sehingga akan memberikan efek yang buruk pada kondisi kesehatan kamu secara keseluruhan.

Nyeri Dada

Selain menyebabkan aritmia overdosis obat kuat bisa memicu nyeri dada. Ini terjadi sebab terjadi pelebaran pembuluh darah sehingga menyebabkan hipotensi atau tekanan darah rendah. Saat suplai darah tidak memadai ke jantung menyebabkan nyeri pada dada kamu.

Begitu bahaya efek dari penggunaan obat kuat. Ada baiknya jika kamu berkonsultasi dulu dengan dokter jika kamu mempunyai masalah disfungsi ereksi sehingga kamu tahu apa penyebabnya. 

Kemudian dokter bisa menentukan apakah  kamu harus menggunakan obat kuat atau tidak. Tentu ini juga harus dengan resep dan pengawasan dari dokter.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Submit
Pencarian yang sering mengarah ke halaman ini