Dokter, saya perempuan 20 tahun. Beberapa waktu yang lalu saya mengalami keputihan yang sangat banyak ketika saya mulai mengonsumsi vitamin e. Dan ketika saya menghentikan konsumsi vitamin tersebut, keputihan saya juga berhenti. Apakah hal-hal berbahaya dalam tubuh saya sedang dikeluarkan oleh vitamin e tersebut? Dan menurut dokter, apakah saya lanjutkan konsumsi vitamin e ini atau berhenti saja? Karena saya bingung, dok. Terima kasih banyak.

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis
Lihat pertanyaan dan jawaban serupa lainnya

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app