Seks dan Hubungan

4 Tips Ajaib Agar Ereksi Bertahan Keras

Dipublish tanggal: Mar 7, 2019 Update terakhir: Feb 11, 2020 Tinjau pada Agu 8, 2019 Waktu baca: 3 menit
4 Tips Ajaib Agar Ereksi Bertahan Keras

Tidak bisa dipungkiri bahwa hubungan seksual di antara pasangan suami istri merupakan kegiatan yang sangat difavoritkan dan selalu dinantikan setiap harinya baik oleh si suami maupun si istri. 

Hubungan seksual yang berjalan lancar pun merupakan impian dari setiap suami dan istri. Namun seperti kita ketahui bersama, hubungan seksual bukan merupakan suatu kegiatan yang mudah dan dapat dilakukan dengan proses lancar jaya tanpa hambatan. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Obat ericfil diindikasikan untuk mengatasi masalah seksual pada pria, seperti disfungsi ereksi. Selain itu, obat ini dapat mengatasi hipertensi pulmonal. Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Ericfil 100 mg 4s 1

Banyak sekali faktor yang dapat membantu hubungan seksual agar berjalan lancar. Salah satunya ialah penis yang bisa mengeras dalam jangka waktu yang cukup lama sehingga ereksi dapat dilakukan dengan sempurna dan pasangan baik si suami ataupun si istri bisa mencapai klimaks dalam berhubungan. 

Nah di artikel kali ini, kita akan sharing khusus untuk kamu dan pasangan cara-cara ajaib apa saja yang bisa bikin ereksi bertahan lama dan keras.

Cara-cara ajaib agar ereksi bertahan keras

Di dalam berhubungan seksual antara pasangan suami dan istri, tentunya kinerja dan fungsi penis merupakan alat vital yang sangat penting dan memainkan peranan utama dalam hubungan seks. 

Penis yang dapat bertahan lama, berdiri keras dan tegak saat proses ereksi tentunya menjadi dambaan setiap pasangan baik si wanita maupun si pria karena memungkinkan si pria dan wanita menjadi lebih ‘liar’ dan dapat mencoba berbagai macam gaya dan posisi hingga kepuasan tercapai. 

Nah untuk mencapai penis dengan ereksi yang keras, tegak dan bertahan lama ini sebenarnya tergantung pada kemampuan penis dan tubuh setiap pria dalam menyalurkan darah ke bagian intim pria. 

Kondisi dan sistem kardiovaskuler pada tubuh pria harus berjalan lancar dan baik sehingga penyaluran darah ke organ intim pria dapat terjadi dengan lancar dan memungkinkan penis berereksi dengan maksimal. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Obat ericfil diindikasikan untuk mengatasi masalah seksual pada pria, seperti disfungsi ereksi. Selain itu, obat ini dapat mengatasi hipertensi pulmonal. Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Ericfil 100 mg 4s 1

Di jaman sekarang ini banyak sekali produk obat kuat yang bertebaran dan dapat dibeli bebas dan di claim dapat membuat ereksi berjalan lancar jaya dan sempurna. 

Namun sebelum kamu mencoba obat-obatan kuat tersebut, sebaiknya kamu mencoba beberapa cara alami yang pastinya tidak memlik efek samping yang buruk dan secara ajaib dapat juga menyempurnakan proses ereksi mu saat kamu dan pasangan berhubungan seksual.

Konsumsi Buah yang Kaya Antioksidan

Menurut penelitian Prof. David Bell, PH.D dari Unversity of Indiana, kemampuan penis dalam berereksi tergantung dari banyaknya senyawa kimia antioksidan yang berupa nitratoksida yang memiliki fungsi dalam memperlebar pembuluh darah

Senyawa antioksidan seperti anthocyanin juga dapat berperan sebagai penekan radikal bebas dalam tubuh yang juga erat kaitannya dengan kemampuan ereksi pada pria.

Oleh sebab itu dapat dikatakan bahwa buah buahan yang kaya antioksidan dapat membantu meningkatkan kinerja penis dalam berereksi. Adapun beberapa buah buahan yang kaya antioksidan seperti buah blueberry dan blackberry.

Jangan Merokok

Seperti yang kamu ketahui bersama di bungkusan rokok maupun iklan rokok akan tertulis bila merokok bisa menyebabkan impotensi

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Obat ericfil diindikasikan untuk mengatasi masalah seksual pada pria, seperti disfungsi ereksi. Selain itu, obat ini dapat mengatasi hipertensi pulmonal. Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia!

Ericfil 100 mg 4s 1

Hal in memang secara klinis benar adanya karena senyawa kimia yang ada pada rokok dapat menimbulkan kerusakan pembuluh darah sehingga kemampuan seorang pria dalam berereksipun dapat menurun.

Selan itu rokok juga dapat menimbulkan serangan jantung, stroke, kanker dan segala penyakt paru-paru. Oleh sebab itu segeralah berhenti merokok atau jangan merokok bila ingin kemampuan mu berereksi mencapai fase maksimal.

Jangan Stress

Stress dan banyak pikiran merupakan awal dan asal muasal setiap penyakit begitupun dengan kemampuan berereksi. 

Ini mungkin disebabkan karena bila pikiran seseorang sedang stress, maka tubuh secara otomatis mengeluarkan hormon epinephrine yaitu sejenis hormon adrenalin yang berfungsi dalam proses pengerasan pembuluh darah dan menyebabkan sirkulasi darah yang tidak lancar.

Hal ini tentu erat kaitannya dengan kemampuan penis dalam berereksi. Oleh sebab itu hindari stress dan segera selesaikan setiap permasalahan yang ada sebelum kamu dan pasangan memulai hubungan seksual.

Konsumsi Dark Chocolate

Mengapa dark chocolate atau cokelat hitam ? Jawabannya ialah karena coklat hitam dan murni mengandung epicatechins atau senyawa flavonod yang dapat merangsang pembentukan lapisan pada pembulu darah dan bila dikonsumsi secara rutin setiap harinya dan akan meningkatkan kemampuan pembuluh darah hingga lebih dari 10%. 

Hal inilah yang menjadi dasar bahwa banyak orang mengatakan coklat hitam ialah obat alami untuk meningkatkan kemampuan ereksi.

Semoga tips tips diatas dapat berguna untuk kamu dan pasanganmu.

3 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
How to Get Harder Erections: 22 Foods, Exercises, Herbs, Other Tips. Healthline. (https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-get-harder-erections)
6 exercises for erectile dysfunction (ED). Medical News Today. (https://www.medicalnewstoday.com/articles/322600.php)
Protect Your Erection: 11 Tips to Help Prevent Erectile Dysfunction. WebMD. (https://www.webmd.com/erectile-dysfunction/features/protect-your-erection-11-tips)

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Submit
Buka di app