ADELIA MARISTA SAFITRI, S.K.M
Ditulis oleh
ADELIA MARISTA SAFITRI, S.K.M
DR.VINA SETIAWAN
Ditinjau oleh
DR.VINA SETIAWAN

Tips Cara Pakai Tisu Magic yang Bikin Kuat di Ranjang

Dipublish tanggal: Nov 13, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Tinjau pada Feb 21, 2020 Waktu baca: 2 menit
Tips Cara Pakai Tisu Magic yang Bikin Kuat di Ranjang

Demi mendapatkan performa seks yang maksimal di ranjang, tidak sedikit pria yang rela menggunakan tisu magic sebelum bercinta. Benda 'ajaib' ini banyak dipilih karena dinilai lebih aman dan praktis, daripada minum obat kuat yang rentan efek samping bagi tubuh. Tertarik untuk menjajal tisu magic untuk menambah keperkasaan malam ini? Coba simak dulu cara pakai tisu magic yang tepat dan aman berikut ini.

Kegunaan tisu magic

Magic tissue atau tisu magic adalah obat kuat yang tersedia dalam bentuk tisu basah. Manfaat tisu magic diketahui dapat membantu mengatasi ejakulasi dini, sehingga kaum pria bisa ereksi lebih lama daripada biasanya.

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Ericfil 100 mg 4s 1

Dibandingkan obat kuat, tisu magic dapat bereaksi dengan sangat cepat. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan sama-sama bisa menikmati gairah bercinta secara maksimal.

Manfaat tisu magic ini tentu tidak terlepas dari kandungan bahan aktif di dalamnya. Dilihat dari kemasannya, tisu magic mengandung sejumlah bahan seperti alkohol, benzalkonium chloride, triclosan, cocamidopropul betain, PEG-78 glyceryl cocoate, dan purified water. 

Produk ini juga dipercaya mengandung anti kuman dan antiseptik yang melindungi penis dari iritasi hingga penyakit menular seksual. Tidak hanya mendapatkan kenikmatan bercinta saja, Anda juga tak perlu khawatir karena menurut produsen, tisu magic juga dapat membantu melindungi kesehatan organ reproduksi pria.

Cara pakai tisu magic yang benar

Manfaat tisu magic memang cukup ampuh mempertahankan keperkasaan para pria di ranjang, sebab pria bisa ereksi dan tahan lama saat bercinta. Akan tetapi, hal ini juga dipengaruhi oleh bagaimana cara Anda memakai tisu magic. Hati-hati, salah cara pakai tisu magic malah bisa bikin Mr. P jadi 'tegak' berkepanjangan hingga iritasi.

Cara pakai tisu magic sebetulnya sama seperti saat Anda menggunakan tisu basah biasa. Agar tak salah langkah, begini cara pakai tisu magic yang benar:

  1. Buka pembungkus secara hati-hati agar tidak merobek tisu magic.
  2. Usap tisu magic secara merata di sepanjang batang penis yang sudah ereksi. Ingat, gunakan tisu ini pada saat penis sudah ereksi, bukan untuk membuat penis ereksi.
  3. Diamkan selama kurang lebih 5-15 menit agar kandungan dalam tisu magic bekerja maksimal.
  4. Sebelum mulai penetrasi, cuci bersih penis dengan sabun dan bilas dengan air hangat.

Selayaknya kondom, selembar tisu magic hanya bisa digunakan untuk satu kali pemakaian saja. Pastikan untuk selalu membaca cara pakai tisu magic dan produk apa pun sebelum bercinta. 

11 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Everything You Always Wanted to Know About 'Tisu Mejik" But Were Afraid to Ask. VICE. (https://www.vice.com/en_asia/article/vvgp4j/i-tried-tisu-mejik-and)
Weatherly, L.M. & Gosse, J.A. (2018). Triclosan Exposure, Transformation, and Human Health Effects. Journal of Toxicology and Environmental Health. 20(8), pp. 447–469. (https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC6126357/)
Hardon, A. & Idrus, N.I. Research Gate (2015). Magic Power: Changing Gender Dynamics and Sex-Enhancement Practices Among Youths in Makassar, Indonesia. Anthropology & Medicine. 22, No. 1, pp. 49-63. (https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pubmed/25765288)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app