5 Cara Membuat Istri Bergairah di Ranjang

Dipublish tanggal: Jun 24, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Tinjau pada Sep 12, 2019 Waktu baca: 2 menit
5 Cara Membuat Istri Bergairah di Ranjang

Setiap orang sudah pasti menginginkan pasangannya lebih bergairah ketika berada di ranjang. Namun, membuat wanita bisa bergairah dan terpuaskan ketika berhubungan seks bukanlah sesuatu yang mudah untuk Anda lakukan. 

Pasangan Anda bisa saja belum percaya diri sewaktu menjalin keintiman. Namun, jangan sampai Anda memaksakan kehendak karena bisa berdampak kurang baik. Oleh karena itu, Anda diminta untuk mempelajari berbagai macam cara merangsang istri yang ampuh tetapi bebas dari paksaan.

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

Sebelum membahas lebih jauh, sebaiknya Anda mengetahui penyebab pasangan (istri) kurang bergairah. Sebelum menggunakan berbagai macam cara membangkitkan dorongan seks untuk istri, maka Anda harus mencari terlebih dahulu kenapa pasangan tidak/kurang bergairah. 

Apalagi, ketika pasangan Anda sebelumnya bergairah, tetapi hasratnya mulai hilang. Bisa jadi istri Anda sedang stres, mendekati masa menopause, meminum obat-obatan atau sedang mengidap gangguan kesehatan. Sebaiknya Anda langsung memeriksa istri atau Anda berkonsultasi ke dokter untuk mencari tahu akar masalah kurangnya hasrat menjalin keintiman.

Bisa jadi istri Anda kurang bergairah karena merasa belum aman dan percaya diri sewaktu melakukan kegiatan seks. Alasannya, seperti kurangnya pendidikan seks, cemas berlebihan, pernah memiliki pengalaman buruk tentang seks. Cara terbaik untuk mencari tahunya adalah karena berdiskusi dan menanyakan langsung. 

Carilah momen yang tepat dan Anda gunakan nada bicara yang lembut. Sebaiknya Anda menghindari kata-kata yang memojokkan, menyakiti, melecehkan, ataupun menuding istri. Hal itu malah memperparah kondisi istri dan membuatnya semakin kehilangan hasrat untuk bercinta.

Seperti yang sudah kami katakan di awal tadi bahwa memaksa intri untuk berhubungan seks malah memperburuk kondisi dan menyebabkan kehidupan seks Anda dan pasangan tidak harmonis. Alangkah lebih baiknya Anda merangsang istri dengan membuatnya lebih nyaman, seperti yang kami tuliskan sebagai berikut.

Buatlah Hubungan yang Intim

Agar wanita terangsang, Anda harus benar-benar percaya dan bersedia untuk membuka diri. Pasalnya, prioritas kebahagiaan dan keintiman emosional di dalam rumah tangga. Sebaiknya selesaikan masalah atau pertengkaran yang tengah Anda hadapi, lalu buatlah istri Anda nyaman dan menikmati seks.

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

Jangan Tergesa-gesa Ketika Menjalin Keintiman

Tidak hanya Anda saja, istri pun memerlukan foreplay atau pemanasan yang cukup agar dapat terangsang. Sebaiknya habiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap lekuk tubuh istri. 

Anda bisa memulai berhubungan seks dengan oral, petting atau menggesekkan alat kelamin, ataupun menstimulasi vagina dengan gesekan tangan. Dan, ingat jangan langsung ke penetrasi.

Memberikan Ciuman Mesra

Sewaktu berhubungan seks, mungkin saja Anda terlarut dalam suasana sampai lupa memberikan ciuman yang romantis. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau kaum wanita kerap menantikan kecupan mesra ketika sedang menjalani hubungan seks. 

Hal itu membuatnya merasa dicintai dan berharga untuk Anda. Jadi, jangan sampai lupa mencium bibir, kening, dan hidung pasangan sembari berhubungan seks.

Memberikan Pujian

Berikan kepercayaan diri pasangan lewat pujian yang spesifik. Ketika Anda mencium leher istri, bisikkan kata mesra dan sebisa mungkin kurangi pembicaraan tentang hal yang dia khawatirkan.

Carilah Titik Panas Pasangan

Setiap perempuan berbeda, maka Anda harus mencari di mana titik panas pasangan. Mulailah dari area yang umum, seperti klitoris, payudara, dan vagina, sampai bagian tubuh lain, seperti kaki, telinga, paha bagian dalam, perut, dan leher.

Dengan lima poin di atas besar kemungkinan kegiatan seksual dengan pasangan lebih baik lagi. Hubungan Anda dengan pasangan pun akan lebih menarik lagi.   

9 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Valentine’s survey finds traveling together strengthens relationships [Press release]. (2013). (https://www.ustravel.org/press/valentines-survey-finds-traveling-together-strengthens-relationships)
Sexual dry spells: A look at how Europeans and Americans handle lapses in sexual activity. (n.d.). (https://onlinedoctor.superdrug.com/sexual-dry-spells/)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app