April 09, 2019 11:55

Pagi dok maaf mengganggu saya punya sedikit keluhan dan mau berkonsultasi dengan dokter. Sebelumnya mata saya ini merah bengkak dan perih, ketika saya periksakan ke dokter, sudah diberi obat dan lalu saya gunakan. Sembuh namun pupil mata saya membesar. Setelah mengkonsumsi obat tersebut mata saya jadi aneh, tidak bereaksi terhadap cahaya yang saya coba berikan. Kepala saya menjadi gampang pusing, kalau melihat awan rasanya sangat silau. Mata saya ini minus, ketika saya coba memakai kacamata dan melihat dengan jarak dekat, pandangan saya kabur, tidak jelas, tapi pada jarak 50cm terlihat jelas. Kalau saya lepas kacamata saya minus, tapi kalau jarak dekat juga tidak keliahatan, jarak 30cm baru terlihat jelas. Apa yang terjadi dengan mata saya ini dok? Untuk info, ini obat yang saya gunakan : 1.Levobunolol hydrochloride 0,5% LIQUIFILM®, 2.Ophthalmic Solution 0,5%3.Econopred® (prednisolone acetate1%). Mohon dijawab ya dok terimakasih

Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Kirim pertanyaan
Buka di app