Perawatan Tubuh

Ketahui Tips Mengecilkan Paha Yang Paling Efektif

Dipublish tanggal: Feb 22, 2019 Update terakhir: Feb 11, 2020 Tinjau pada Mei 3, 2019 Waktu baca: 2 menit
Ketahui Tips Mengecilkan Paha Yang Paling Efektif

Tips Mengecilkan Paha - Paha yang besar karena berlemak menjadi suatu penderitaan tersendiri bagi kaum hawa. Betapa tidak, celana yang biasanya muat dipakai sekarang menjadi sangat sempit dan terasa tidak nyaman saat digunakan. Penderitaan juga muncul ketika seorang perempuan belanja celana panjang, mungkin banyak model celana seksi yang diinginkan namun karena paha yang tergolong besar (gemuk) tidak dapat mengenakannya karena sempit.

Jika anda merasa tidak nyaman dengan paha gemuk, dan ingin mengecilkan paha, Berikut beberapa Tips Mengecilkan Paha :

Iklan dari HonestDocs
Meso Slimming Treatment di Reface Clinic

Meso Slimming merupakan teknik non-bedah kosmetik dimana mikroskopis kecil dari obat-obatan kelas medis, vitamin, mineral dan asam amino disuntikkan ke dalam lapisan kulit. Penyuntikan dilakukan pada bagian atas dan tengah untuk mengatasi berbagai jenis masalah penumpukan lemak. Suntikan akan diberikan ke dalam mesoderm, yaitu lapisan lemak dan jaringan di bawah kulit. Befungsi untuk menghilangkan lemak tubuh yang tidak diinginkan dan selulit.

Meso slimming treatment di reface clinic
  • Ketahuilah bahwa sangat sulit mengecilkan atau mengurangi lemak pada daerah tertentu atau daerah khusus dari tubuh secara tersendiri, termasuk daerah paha dan juga perut. Guna mengecilkan paha maka kita juga harus menurunkan kadar lemak tubuh kita secara normal.
  • Oleh karena itu Anda perlu menurunkan berat badan juga untuk mengecilkan paha, menurunkan massa tubuh membuat ukuran sel-sel lemak secara keseluruhan juga akan berkurang. Hal ini dapat dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini :
  • Makan diet rendah lemak. Batasi asupan karbohidrat tepung seperti pasta, nasi putih dan roti putih. Mengkonsumsi karbohidrat kompleks, seperti beras merah dan oatmeal. Hindari lemak jenuh seperti minyak kelapa dan mentega dan meningkatkan asupan protein, termasuk ikan, kalkun dan ayam. Makan rendah lemak susu bukan susu penuh lemak. Bandingkan label produk sehingga Anda dapat memilih makanan yang rendah kalori dan lemak.
  • Hindari diet ketat, kebanyakan mereka yang ingin mengecilkan paha mengikuti cara-cara yang instant seperti diet yang sangat ketat, atau bahkan konsumsi obat-obatan penurun berat badan. Dan tujuan penurunan berat badan dengan cepat ini adalah cara-cara yang tidak sehat, jadi tinggal program yang menawarkan "cara tercepat untuk menurunkan berat badan" atau sejenisnya. Aturan praktis yang baik adalah tentukan berat badan ideal yang anda inginkan kemudian kalikan dengan 11, ini adalah jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk menuju berat badan tersebut.
  • Olahraga sampai berkeringat dengan durasi 30 menit setiap hari, selama empat kali per minggu. Olahraga merupakan pilihan penting dalam mengecilkan paha. Beberapa pilihan olahraga yang dapat dipilih
    • Berjalan kaki
    • Bersepeda dengan speda statis
    • Berlari
    • Squat dengan bola gymnastic
    • Berenang
    • Sikap lilin (extended raise leg)
    • Gerakan penekanan paha bagian dalam
    • Deep squat
    • Lompat tinggi
    • Serta beberapa fokus pada latihan yang melibatkan kaki yaitu ketika kaki menopang berat tubuh (leg weight-bearing exercise)
  • Istirahat cukup, tidur tujuh - sembilan jam setiap hari sehingga tubuh Anda memiliki cukup waktu untuk memulihkan dan mengisi sendiri. Tidak cukup tidur dapat menyebabkan banyak ngemil dan kenaikan berat badan.

Itulah beberapa Tips mengecilkan paha yang bisa anda lakukan, ukuran paha yang tetap ideal membuat wanita tetap menarik.

 

2 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Jayne Leonard, Strengthen Thighs (https://www.medicalnewstoday.com/articles/324055), 21 December 2018.
Daniel Bubnis, MS, NASM-CPT, NASE Level II-CSS, Strengthen Thighs (https://www.healthline.com/health/how-to-get-smaller-thighs), 15 October 2018.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Submit