5 Posisi Bercinta Paling Intim dan Panas Tanpa Harus Buka Baju

Dipublish tanggal: Okt 30, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Waktu baca: 3 menit
5 Posisi Bercinta Paling Intim dan Panas Tanpa Harus Buka Baju

Selama ini, berhubungan seks lekat dengan aktivitas bercinta tanpa menggunakan sehelai benang pun pada tubuh. Kontak fisik dari kulit ke kulit (skin to skin) membuat Anda dan pasangan jadi lebih intim, terhubung, dan merasa bergairah. Akan tetapi, bagaimana jika tidak punya banyak waktu alias kepepet tapi tetap ingin bercumbu dengan pasangan? Tenang, ada beberapa posisi bercinta yang bisa Anda lakukan tanpa harus repot-repot buka baju. Psstt.. Intip berbagai gayanya pada ulasan berikut ini!

Posisi bercinta favorit tanpa harus buka baju

Jangan salah, bercinta dengan baju yang tetap terpasang pada tubuh tak kalah menggairahkan, lho! Apalagi bagi Anda yang sedang minder dengan bentuk tubuh sehingga malu bertelanjang bulat di depan pasangan, hal ini tentu menjadi angin segar. Jadi, Anda tetap bisa bercumbu tanpa khawatir lagi dengan bentuk tubuh sendiri.

Iklan dari HonestDocs
Beli Fungiderm CR 5G via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Fungiderm cr 5g 1

Ada 5 posisi bercinta yang bisa Anda lakukan dengan pasangan tanpa harus repot buka-pasang baju, yaitu:

1. Seks oral

Seks oral adalah salah satu posisi bercinta yang bisa dilakukan tanpa harus buka baju. Pasangan pria hanya tinggal menurunkan celana, kemudian si wanita berlutut di hadapan pria dan melakukan seks oral.

Begitu juga sebaliknya, pasangan wanita dapat menurunkan celana atau menaikkan roknya hingga si pria dapat menstimulasi organ intim dengan leluasa. Tidak hanya bisa dilakukan di atas tempat tidur, seks oral dengan baju terpasang juga bisa dilakukan sambil duduk di tepian meja atau sofa.

Meski masih tertutup baju, pasangan pria masih bisa memberikan rangsangan intens pada area sensitif wanita sebagai pemanasan (foreplay). Mulai dari payudara, klitoris, hingga titik sensitif lainnya. Sensasi ini bahkan bisa jadi pengalaman baru yang lebih menggairahkan daripada saat Anda berdua sama-sama melepas pakaian sebelum bercinta.

Baca Selengkapnya: Kesalahan Pria Saat Oral Seks

2. Saddle straddle

Meski sama-sama masih terbalut baju lengkap, pihak wanita dapat mengambil alih jalannya permainan dengan posisi saddle straddle. Caranya mirip seperti woman on top, tapi bedanya pasangan pria mengambil posisi duduk sedangkan wanita mengangkang di pangkuan pasangan sambil berhadapan.

Iklan dari HonestDocs
Beli Obat Langung Dikirim!

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads sept20

Tanpa harus melepaskan baju, si pria hanya perlu membuka celana dalam saja dan melakukan penetrasi dari bawah. Pasangan wanita dapat mengatur ritme dan kedalaman penetrasi sesuai yang diinginkan.

Posisi bercinta ini tak kalah menggairahkan. Pasalnya, Anda berdua bisa tetap saling berpandangan, berpelukan, hingga bercumbu mesra. Bahkan Anda berdua bisa menjelajah area-area sensitif pada tubuh pasangan dengan leluasa. Psstt.. gesekan kasar baju bisa memberikan sensasi gairah tersendiri, lho!

3. Doggy style

Gaya seks doggy style bisa menjadi alternatif gaya bercinta bagi Anda yang ingin berhubungan intim tanpa membuka baju. Pasalnya, baik si pria maupun wanita tidak perlu saling melepaskan pakaiannya hingga benar-benar terlepas.

Si wanita hanya perlu melakukan posisi merangkak atau berbaring tengkurap dengan pinggul terangkat, kemudian menurunkan celana atau mengangkat rok. Sementara pasangan prianya hanya tinggal menurunkan celana dalam dan melakukan penetrasi dari belakang.

Gesekan kasar dari pakaian yang terpasang justru memberikan sensasi menarik yang mungkin belum pernah Anda berdua rasakan sebelumnya. Posisi bercinta ini juga baik untuk merangsang klitoris wanita hingga membuatnya orgasme.

4. Bersandar di dinding

Si pria bersandar di dinding sambil berhadapan dengan pasangan, kemudian membuka ritsleting celananya. Pihak wanita mengangkat rok atau menurunkan celananya sampai pinggul, lalu melingkarkan salah satu kakinya ke pinggang si pria.

Iklan dari HonestDocs
Beli Fungiderm CR 5G via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Fungiderm cr 5g 1

Dengan posisi bercinta ini, si pria dapat melakukan penetrasi dengan sensasi yang berbeda. Atur ritme dan dorongan supaya manuver ini terasa semakin nikmat dan memuaskan.

5. Standing L

Memakai baju bukanlah halangan bagi Anda dan pasangan untuk tetap berhubungan seks di waktu kepepet. Pasangan wanita dapat berbaring di tempat tidur atau di atas meja, sementara si pria berdiri di depan kaki Anda.

Angkat rok, kemudian letakkan kedua kaki ke pundak pasangan pria hingga membentuk huruf L. Setelah itu, si pria dapat melakukan penetrasi sekaligus merangsang titik-titik sensitif pada tubuh pasangannya tanpa harus repot saling membuka pakaian satu sama lain. Posisi bercinta ini mudah dilakukan tapi tak kalah menggairahkan, bukan?

Baca Juga: 5 Gaya Bercinta Favorit yang Bikin Pasangan Betah di Ranjang

2 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
5 Sex Positions You Can Do With Your Clothes On. Health.com. (https://www.health.com/sex/best-sex-positions-keep-clothes-on)
Need to Keep Your Clothes On? 23 Sex Positions, Techniques, More. Healthline. (https://www.healthline.com/health/healthy-sex/sex-with-clothes-on)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app