Ketahui Kiat-Kiat Agar Wanita Dapat Berorgasme Berkali-kali

Dipublish tanggal: Okt 1, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Waktu baca: 2 menit

Orgasme secara luas dianggap sebagai puncak dari gairah seksual. Ini adalah perasaan kuat kenikmatan fisik dan sensasi, yang meliputi pelepasan ketegangan erotis yang terakumulasi.

Peneliti seks telah mendefinisikan orgasme dalam model respons seksual bertahap. Meskipun proses orgasme dapat sangat berbeda antar individu, beberapa perubahan fisiologis dasar telah diidentifikasi yang cenderung terjadi pada sebagian besar insiden.

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

Model-model berikut adalah pola-pola yang telah ditemukan terjadi dalam semua bentuk respons seksual dan tidak terbatas hanya pada hubungan seks vaginal.

Jenis orgasme pada wanita

Orgasme Klitoris

Klitoris adalah organ kecil dengan banyak ujung saraf yang terdapat di ujung vulva, dengan kesan tertutup, dan meluas ke bagian bawah labia. Cara terbaik untuk merangsang klitoris adalah dengan menggosok dengan lembut dengan jari, telapak tangan, atau lidah dengan gerakan maju dan mundur.

Setelah klitoris mulai basah -atau setelah Anda menambahkan pelumas karena tidak semua vagina bisa basah dengan sendirinya, berikan tekanan lebih cepat dan lebih keras dalam gerakan berulang.

Akhiri gerakan ini dengan tekanan saat orgasme mulai mengintensifkan perasaan.

Orgasme Vagina

Orgasme vagina sering disalahartikan sebagai cara "terbaik" bagi wanita untuk mengalami orgasme ,tetapi seringkali yang paling sulit bagi wanita. Selain dengan menggunakan penis, menggunakan jari dan dimasukkan ke dalam vagina dan buat gerakan perlahan yang mendorong di bawah pusar.

Terdapat titik kenikmatan di dinding ini yang disebut G-spot dan ketika Anda menekannya dengan tekanan kuat dan teratur, ini salah satu cara untuk mendapatkan orgasme. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

Stimulasi G-spot juga merupakan cara untuk mengarah pada ejakulasi wanita, karena merangsang kelenjar skene di kedua sisi uretra.

Tips Mencapai Orgasme Berkali-kali

Jangan Lupakan Foreplay

Kunci untuk mengalami orgasme sama sekali adalah untuk memastikan bahwa tubuh Anda dalam mood gairah. Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah untuk memastikan Anda sangat terangsang hingga  penetrasi. 

Bantu pasangan Anda sedikit lebih lambat dan kalimat-kalimat menggoda.

Posisikan tubuh Anda senyaman mungkin

Anda mungkin memiliki posisi di mana Anda bermasturbasi, cara ini juga dapat dilakukan kemudian selama hubungan seks pasangan. Untuk mendapatkan banyak orgasme, Anda akan ingin merangsang klitoris hampir sepanjang waktu. 

Cobalah untuk gaya doggy style dan  posisi di mana Anda berada di atas sehingga klitoris Anda selalu mendapatkan tindakan, dengan satu atau lain cara. Dengan cara ini, Anda memberi diri Anda lebih banyak kesempatan untuk orgasme lebih dari sekali.

Komunikasi

Dalam segala jenis permainan seksual, komunikasi adalah kuncinya.  Beri tahu pasangan Anda apa yang Anda inginkan, bagaimana, dan di mana cara terbaik untuk memastikan kesenangan maksimal.

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

 Sangat ideal untuk melakukan percakapan ini sebelum terlibat dalam permainan seksual, tetapi sama efektifnya untuk membimbing pasangan Anda saat berhubungan seks. Ini berarti menanyakan apa yang Anda inginkan dengan kata-kata atau dengan bahasa tubuh Anda.

Multi stimulasi

stimulasi simultan G-spot dan klitoris seringkali menjadi kunci hambatan terakhir untuk orgasme dan multiple orgasme.

Klitoris, dengan ujung saraf dua kali lebih banyak daripada penis, adalah bagian eksternal paling sensitif dari tubuh wanita. Dan G-spot, yang terletak tepat di dalam dinding atas vagina, adalah bagian paling sensitif dari saluran vagina. Kombinasi rangsangan kedua sumber bisa menjadi luar biasa.


47 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Determinants of female sexual orgasms. National Center for Biotechnology Information. (https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC5087699/)
How Many Times Can a Woman Come in 24 Hours? Technique, Tips. Healthline. (https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-many-times-can-a-woman-come-in-24-hours)
The Claim: Women Can Have Multiple Orgasms. The New York Times. (https://www.nytimes.com/2007/04/10/health/10real2.html)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app