8 Trik agar Wanita Mudah Mencapai Orgasme

Dipublish tanggal: Jun 18, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Waktu baca: 2 menit
8 Trik agar Wanita Mudah Mencapai Orgasme

Saat bercinta, wanita memang cenderung lebih sulit dalam mencapai orgasme dibandingkan dengan pria. Hal ini bisa dialami hampir semua wanita. Penyebabnya dapat bersumber dari berbagai faktor, termasuk suasana saat bercinta maupun kondisi mood seseorang. 

Saat berada di ranjang, pasangan harus mengetahui karakter dari pihak wanitanya. Hal ini bertujuan supaya ritme dalam berhubungan seks lebih intim.

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

Semua pria dapat merasakan klimaks saat melakukan hubungan seks dan dalam waktu yang tidak terlalu lama. Berbeda lagi dengan wanita yang cenderung lebih sulit mencapai klimaks. Meskipun demikian, ini bukan menjadi jalan buntu, karena masih ada 8 solusi yang dapat untuk Anda lakukan agar bisa mencapai orgasme lebih cepat saat bercinta.

Berikut ini cara yang dapat Anda lakukan:

Pilihlah posisi bercinta yang sesuai selera

Posisi seks sangatlah penting untuk diperhatikan dengan baik, karena hal ini akan berdampak pada orgasme yang dapat dicapai oleh wanita. Pilihlah posisi yang paling Anda sukai, termasuk posisi yang membuat Anda merasa nyaman selama berhubungan seks. Sedangkan posisi yang paling cepat untuk membuat wanita orgasme yaitu berada di pangku pasangan.

Pria jangan buru-buru orgasme

Meskipun tujuan bercinta untuk mencapai orgasme, namun bukan berarti orgasme buru-buru harus Anda lakukan, terutama pihak pria. Untuk membantu wanita mencapai orgasme, pria diharapkan untuk tidak terburu-buru dalam mencapai klimaks. Tunggulah orgasme bersama agar bisa merasakan orgasme yang paling dahsyat.

Mainkan bagian paling sensitif, yaitu klitoris

Memainkan klitoris untuk mencapai orgasme lebih cepat bisa saja Anda lakukan dengan memainkan. Melalui bagian sensitif yang ada di dalam vagina inilah yang akan meningkatkan gairah seks Anda dan memberikan sensasi dalam bercinta. Ada bisa meminta pasangan untuk memainkan bagian sensitif ini.

Cobalah untuk melakukan masturbasi dulu

Melakukan masturbasi sendiri biasa dilakukan para wanita yang ingin mencapai kepuasan saat berhubungan badan. untuk Anda yang baru pertama kalinya melakukan masturbasi, Anda akan lebih mengenali bagian tubuh Anda dan lebih memudahkan diri Anda untuk mencapai klimaks.

Iklan dari HonestDocs
Beli Alat Kontrasepsi & Hormon via HDmall

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Default internal ads 7

Untuk pertama kalinya gunakan pelumas

Tidak ada salahnya jika Anda ingin menggunakan pelumas untuk memudahkan Anda untuk memproduksi lendir yang lebih banyak. Apabila Anda menggunakan pelumas, maka akan melancarkan aktivitas bercinta Anda. Hal penting yang harus Ada perhatikan yaitu dengan memilih pelumas yang aman untuk vagina.

Posisi kepala Anda agar bisa menggantung

Memposisikan kepala agar menggantung bisa menjadi cara yang bisa Anda lakukan agar bisa mencapai klimaks lebih cepat. Posisi inilah yang akan membuat aliran darah mengalir ke otak, sehingga memberikan rangsangan klimaks lebih cepat.

Fokus lah pada aktivitas seks Anda dengan pasangan

Pikiran yang tidak fokus saat melakukan hubungan seks dapat mengurangi kenikmatan Anda dalam bercinta. Saat bercinta Anda diharuskan untuk memiliki pikiran yang fokus agar memudahkan Anda dalam mencapai klimaks. Untuk memfokuskan pikiran, pastikan bahwa Anda bercinta ditempat yang aman.

Lakukan senam kegel secara rutin

Melakukan senam Kegel dapat menjadikan otot vagina lebih mudah mencengkeram. Anda bisa melakukan senam kegel secara rutin untuk meningkatkan gairah seks Anda.

Kebutuhan akan seks memang dibutuhkan oleh semua orang. Namun jika mencapai klimaks sulit dilakukan, khususnya bagi wanita, maka Anda dapat mengikuti ke 8 tips di atas agar aktivitas bercinta Anda semakin menyenangkan.

3 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Orgasms: Facts, types, causes, and misconceptions. Medical News Today. (https://www.medicalnewstoday.com/articles/232318.php)
Is the Female Orgasm Obvious? 4 People with Clitoris Describe The. Healthline. (https://www.healthline.com/health/healthy-sex/female-orgasm-feels-like)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app