HONESTDOCS EDITORIAL TEAM
Ditulis oleh
HONESTDOCS EDITORIAL TEAM
DR. KARTIKA MAYASARI
Ditinjau oleh
DR. KARTIKA MAYASARI

Kenapa Anda Tidak Perlu Percaya Iklan Pembesar Penis?

Dipublish tanggal: Jul 5, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Waktu baca: 2 menit
Kenapa Anda Tidak Perlu Percaya Iklan Pembesar Penis?

Kita ketahui bersama kalau saat ini banyak sekali para lelaki yang prihatin terhadap ukuran penis mereka sendiri. Akhirnya untuk mengatasi masalah tersebut mereka memutuskan untuk mencoba berbagai trik agar dapat mewujudkan impiannya yaitu untuk memperbesar penis. 

Kini banyak pria yang lebih percaya kalau cara yang paling ampuh untuk memperbesar penis yaitu dengan pompa penis yang ada di rumah sakit. Ternyata anggapan tersebut tidak ada yang tepat, untuk mewujudkan impian mereka. Berikut ini akan dijelaskan alasannya.

Iklan dari HonestDocs
Beli Rozgra - Sildenafil Citrate 100MG via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Rozgra sildenafil citrate 100mg

Tidak Peduli Apapun Metodenya, Ukuran Penis Tidak Akan Berubah

Baik itu menggunakan suplemen atau apapun itu obatnya, tidak ada cara yang terbukti efektif dalam memperbesar penis. Alasan dasarnya yaitu penis manusia ini terdiri dari pasangan corpus spongiosum tunggal dan corpora  cavernosa. 

Sehingga ukuran penis seseorang ini ditentukan oleh genetik. Di dalam penis ini terdapat jaringan ereksi yang mirip seperti spons sehingga mampu mengembang ketika terisi darah dan kembali mengecil.

Sehingga prosedur operasi pun dirasa tidak akan berhasil, terlebih lagi penis merupakan salah satu organ tubuh yang tidak memiliki otot. Sehingga kegiatan fisik apapun yang ditujukan untuk penis maka tidak akan membuahkan hasil.

Kini Banyak Laki-Laki yang Merasa Penisnya Kecil, Namun Sebenarnya Normal

Sudah hampir 90% pria merasa tidak puas dengan ukuran penisnya. Mereka menganggap kalau penis mereka terlalu kecil. Namun seiring banyaknya laporan kalau ukuran penis mereka kecil, sebenarnya penis mereka masih tergolong ukuran yang normal dan anda pun tidak perlu khawatir yang berlebihan.

Penis seorang laki-laki memang terlihat kecil ketika anda melihat dari atas. Ketika seorang laki-laki ini memiliki perut yang buncit maka dapat membatasi pandangan anda untuk melihat penis. Sehingga penis anda akan terlihat lebih pendek.

Seorang laki-laki yang sudah berkonsultasi ke dokter yang khawatir kalau mereka memiliki penis pendek, pada umumnya masih masa pra-pubertas. Sebenarnya mereka ini setelah menjalani pemeriksaan maka hasilnya pria ini memiliki ukuran penis yang normal. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Ericfil 100 mg 4s 1

Penis yang dianggap kecil ini merupakan kondisi dimana adanya penumpukan lapisan kulit dan lemak di daerah genital.

Apabila anda menyadari kalau organ genital anda mengalami penyusutan maka hal ini menandakan adanya masalah kesehatan. Ada beberapa hal yang menyebabkan cedera pada penis sehingga menimbulkan penyusutan panjang.

Ada 2 Cara yang Efektif Agar Penis Bisa Terlihat Besar

Ketika anda sudah tidak dapat berbuat banyak untuk membuat perbedaan pada penis, maka ada beberapa hal yang dapat anda lakukan. Trik ini benar-benar ampuh mampu membesarkan penis tanpa harus membeli obat atau melakukan metode tertentu.

  1. Menurunkan berat badan anda agar lebih ideal. Mengubah gaya hidup yang lebih baik. Mempraktikkan pola makan sehat dan rajin berolahraga. Menjaga kebugaran tubuh tidak hanya membuat anda semakin percaya diri dengan kualitas penis namun juga performa ketika di tempat tidur.
  2. Mencukur rambut pubis yang lebat. Hal ini mampu memberikan persepsi kalau penis anda ini akan terlihat lebih panjang ketika rambut di area penis di cukur.

Demikianlah beberapa penjelasan mengenai organ penis. Tidak perlu merasa khawatir akan ukuran penis anda. Agar lebih percaya diri silahkan menjalankan pola hidup sehat dan rajin berolahraga. Pasti anda akan lebih percaya diri dengan yang anda miliki saat ini. Semoga penjelasan ini bermanfaat dan mampu menambah wawasan anda.

3 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Male Enhancement: Do Penis Enlargement Techniques Work?. Healthline. (https://www.healthline.com/health/do-penis-enlargement-techniques-work)
Does penis enlargement work? Methods and effectiveness. Medical News Today. (https://www.medicalnewstoday.com/articles/323688.php)
Does Penis Enlargement Work?: Surgery, Pumps, Creams, & More. WebMD. (https://www.webmd.com/men/guide/penis-enlargement-does-it-work)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Artikel selanjutnya
11 Penyebab Iritasi Penis dan Apa Saja Yang Harus Dilakukan?
11 Penyebab Iritasi Penis dan Apa Saja Yang Harus Dilakukan?

Banyak kondisi medis yang dapat menyebabkan iritasi pada penis. Terkadang, aktivitas atau cedera adalah penyebabnya. Mengidentifikasi sumber ketidaknyamanan Anda dapat membantu Anda dan dokter menemukan perawatan yang efektif.Baca terus artikel berikut untuk mengetahui apa saja yang bisa menyebabkan iritasi pada penis Anda.

Buka di app