1 Review pasien lainnya

Review pilihan

Tulis review Anda

May 11, 2019 13:42

Dokter Irwan internist payah sekali! Keluarga saya ada keluhan panas tinggi, demam, mual, lemas sampai susah jalan, dokternya dengan enaknya bilang karena kamu kekurusan jadinya lemas karena darah rendah. Akhirnya cuma dikasih obat untuk radang, demam, alergi(?) serta ada obat racikan yang sepertinya untuk lambung.

Lalu disuruh cek darah untuk DBD dan tipes, sampai lab, susternya bingung karena di form untuk ambil darah ada test yang tercentang namun sangat jarang sekali untuk dilakukan. Suster di lab akhirnya telfon dan crosscheck ke dokter dan ternyata dokternya cuma bilang, "Itu kecoret". Kecoret? Kepala bapak aja yang saya coret! Tolong ini kesehatan orang jangan dibuat main, masa mau tes darah ada yang kecoret segala?

Hasil labnya negatif tipes dan DBD namun karena sudah sangat lemas, akhirnya diinfus 2 kantong lalu akhirnya pulang.

Esok harinya tidak kunjung sembuh dan kecewa terhadap Dokter Irwan internist, akhirnya kami ke rumah sakit Omni untuk cek lagi ke internist yang lain, test darah dan ternyata positif tipes.

Tolong ya sekali lagi kesehatan orang bukan untuk main-main. Mungkin dokternya buru-buru mau pulang saya ga ngerti, tapi tolong professional. Terima kasih.

Apakah Anda ingin booking rumah sakit?

Booking setidaknya 24 jam sebelumnya untuk menghemat waktu Anda Pesan

Tidak menemukan rumah sakit yang Anda cari? Tambahkan rumah sakit di sini

Pertanyaan terbaru Mayapada Hospital Tangerang