Rating
1 Review pasien lainnya
Alamat
Modernland, Jl. Honoris Raya No.Kav. 6, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117
Tangerang , 15117 Indonesia
Telepon
(021) 55781888
Tentang Mayapada Hospital Tangerang
Mayapada Hospital Tangerang memiliki layanan medis unggulan seperti Neurologi, Urologi, Nefrologi, Kardiologi, Gastroenterologi, Onkologi, Ortopedi, Pediatri, Penyakit Dalam, Obstetri dan Ginekologi. Pelayanan medis yang diberikan oleh rumah sakit ini didukung oleh tenaga dokter spesialis yang profesional di bidangnya, peralatan medis terbaru, dan layanan yang berkualitas.
Jam operasional

Sat from to hours

Sun from to hours

Mon from to hours

Tue from to hours

Wed from to hours

Thu from to hours

Fri from to hours

Spesialisasi

Informasi kontak, petunjuk lokasi, harga, review, dan informasi lainnya tentang Mayapada Hospital Tangerang

Tanya dokter dari Mayapada Hospital Tangerang. Dokter akan merespon dalam 1x24 jam

Daftarkan pasien dan booking online

Bagikan pengalaman Anda untuk membantu pengguna lain

Beli paket kesehatan atau check-up di Mayapada Hospital Tangerang

Lihat dan bandingkan detail biaya medis dari Mayapada Hospital Tangerang

Review pilihan

Tulis review Anda

May 11, 2019 13:42

Dokter Irwan internist payah sekali! Keluarga saya ada keluhan panas tinggi, demam, mual, lemas sampai susah jalan, dokternya dengan enaknya bilang karena kamu kekurusan jadinya lemas karena darah rendah. Akhirnya cuma dikasih obat untuk radang, demam, alergi(?) serta ada obat racikan yang sepertinya untuk lambung. Lalu disuruh cek darah untuk DBD dan tipes, sampai lab, susternya bingung karena di form untuk ambil darah ada test yang tercentang namun sangat jarang sekali untuk dilakukan. Suster di lab akhirnya telfon dan crosscheck ke dokter dan ternyata dokternya cuma bilang, "Itu kecoret". Kecoret? Kepala bapak aja yang saya coret! Tolong ini kesehatan orang jangan dibuat main, masa mau tes darah ada yang kecoret segala? Hasil labnya negatif tipes dan DBD namun karena sudah sangat lemas, akhirnya diinfus 2 kantong lalu akhirnya pulang. Esok harinya tidak kunjung sembuh dan kecewa terhadap Dokter Irwan internist, akhirnya kami ke rumah sakit Omni untuk cek lagi ke internist yang lain, test darah dan ternyata positif tipes. Tolong ya sekali lagi kesehatan orang bukan untuk main-main. Mungkin dokternya buru-buru mau pulang saya ga ngerti, tapi tolong professional. Terima kasih.

Pertanyaan terbaru Mayapada Hospital Tangerang

Tanya Dokter
November 12, 2019 05:02 Selamat pagi, Terimakasih atas pertanyaan Anda. Berdasarkan keluhan yang Anda alami, maka kemungikan besar itu merupakan infeksi gonore (GO). GO adalah penyakit yang diseb...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
October 14, 2019 23:59 Halo selamat malam Terima kasih atas pertanyaannya gatal pada mata disertai dengan berair umumnya disebabkan oleh kuman atau mikroorganisme yang masuk ke struktur mata secara s...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Pertanyaan Dengan Promosi
September 08, 2019 23:38
hai, terimakasih sudah bertanya di honestdocs sebelumnya apakah anda: 1. sering telat makan? 2. salah makan? Dispepsia atau sakit maag adalah gejala penyakit berupa rasa nyeri...... (Tunjukkan semua)
0 Pertanyaan ini bermanfaat Apakah pertanyaan ini berguna untuk Anda?
Baca Selengkapnya