9 Fakta Unik Posisi Doggy Style

Dipublish tanggal: Feb 23, 2019 Update terakhir: Okt 12, 2020 Tinjau pada Jul 15, 2019 Waktu baca: 3 menit
9 Fakta Unik Posisi Doggy Style

Hubungan seksual merupakan hal yang menyenangkan bagi suami dan istri. Berhubungan seks dapat membuat keduanya lebih intim. Meski dapat dilakukan kapan saja, beberapa pasangan mengatakan bahwa seks di pagi hari merupakan saat yang paling menyenangkan.

Terdapat beberapa posisi seks yang dapat kamu coba dengan pasangan kamu seperti misionaris, spooning, T square dan doggy style. Posisi doggy style dapat dilakukan dengan memasukkan dan mendorong penis dari belakang bokong wanita. Jika terasa sulit, kamu bisa menggunakan bantal untuk menumpu badan dan kaki. 

Iklan dari HonestDocs
Beli Ericfil Tablet 100mg via HonestDocs

Gratis Ongkir Seluruh Indonesia ✔️ Bisa COD ✔️ GRATIS Konsultasi Apoteker ✔️

Ericfil 100 mg 4s 1

Posisi doggy style merupakan posisi favorit bagi beberapa pasangan. Mengapa?

Berikut adalah beberapa fakta unik doggy style yang perlu diketahui!

  • Cara terbaik mencapai G-spot
  • Posisi ini memungkinkan penis mencapai penetrasi yang dalam. Penetrasi yang dalam memungkinkan penis mencapai g-spot. Posisi ini cocok bagi wanita yang menyukai penetrasi yang dalam meskipun agak menyakitkan.
    Manual kamasutra dan penelitian baru-baru ini membantah mengenai hal tersebut namun tetap saja posisi ini merupakan posisi terbaik untuk mencapai g-spot pada wanita.
  • Bagian dari keluarga besar posisi seks dari belakang
  • Posisi ini bukanlah satu-satunya posisi seks dengan penetrasi dari belakang. Masih terdapat banyak posisi lain yang melakukan penetrasi melalui belakang seperti reverse cowgirl dan froggy.

    Jadi jika posisi standar doggy style kurang nyaman atau membuat kamu dan pasangan bosan, kamu dapat mencoba posisi dengan penetrasi dari belakang yang lain.
  • Posisi seks yang cukup tua
  • Snoop dog pernah mereferensikan posisi ini pada tahun 1992, namun mereka bukanlah orang pertama yang mereferensikan posisi ini. Sebuah literatur dari zaman Yunani dan Romawi kuno mereferensikan posisi seks ini. Ia adalah filsuf Romawi bernama Lucretius.

    Ia merekomendasikan posisi ini sebagai posisi yang tepat bagi mereka yang ingin segera hamil meskipun tidak terdapat dasar penelitian yang dapat dipercaya untuk pernyataan ini.
  • Terdapat banyak sekali lagi yang menyebutkan posisi ini.
  • Menurut Genius, koleksi terbesar lirik lagu dan pengetahuan tentang musik, terdapat lebih dari 1,600 lagu yang menyebut tentang posisi doggy style. Beberapa diantaranya adalah P.I.M.P. oleh 50 cents, The Bad Touch oleh the Bloodhound Gang, dan Back That Thing Up oleh Justin Moore.

    “Back That Thing Up” merupakan lagu dengan genre country yang menceritakan tentang kegiatan seks dengan posisi doggy style di lumbung. Lagu ini membuat pendengar merasa melakukan doggy style di lumbung merupakan ide yang cukup bagus
  • Posisi yang sebenarnya juga dilakukan oleh hewan lain
  • Posisi ini disebut posisi doggy style padahal bukan hanya anjing yang berhubungan seks dengan cara ini. Terdapat banyak hewan lain yang juga melakukan penetrasi melalui jalur belakang seperti kuda, jerapah, unta, gajah dan sebagainya.
  • Beberapa hewan tidak dapat melakukan seks dengan posisi ini
  • Beberapa hewan seperti laba-laba, paus dan simpanse tidak dapat menikmati seks dengan posisi doggy style.
  • Posisi untuk seks anal juga
  • Posisi seks ini tidak melulu untuk seks melalui vagina namun juga seks untuk seks anal. Kamu dan pasangan bebas bereksplorasi melakukannya melalui vagina atauanal ketika mencoba posisi ini.
  • Posisi ini digunakan oleh minoritas pasangan
  • Menurut penelitian dari survey nasional pertumbuhan keluarga, hanya 44 persen pria dan 36 persen wanita yang pernah mencoba posisi ini setidaknya sekali. Jika kamu pernah melakukan posisi ini, kamu merupakan salah satu yang berada di antara persentase di atas.
  • Posisi favorit bagi sebagian besar pria
  • Posisi ini merupakan posisi favorit bagi sebagian besar pria. Hal ini menurut polling dari Women’s Health. Menurut sebagian besar pria, posisi ini adalah posisi yang sempurna karena mudah untuk dilakukan untuk durasi yang lama.

    Seperti yang kamu tahu, seks tidak selalu mudah, terkadang rumit. Doggy style memudahkan pria untuk mengontrol apa yang terjadi. Posisi ini dapat dilakukan oleh siapa saja, baik pihak pria lebih besar atau tinggi daripada wanita, atau mungkin salah satu di antara kamu merasa lelah.

    Posisi ini tetap dapat kamu dan pasangan lakukan dan nikmati. Doggy style membuat pria menikmati keindahan tubuh wanita dari belakang. Melakukan posisi ini sangat tepat bagi pasangan yang sedang terburu-buru. Tidak perlu benar-benar telanjang untuk melakukan posisi ini.

2 Referensi
Tim Editorial HonestDocs berkomitmen untuk memberikan informasi yang akurat kepada pembaca kami. Kami bekerja dengan dokter dan praktisi kesehatan serta menggunakan sumber yang dapat dipercaya dari institusi terkait. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang proses editorial kami di sini.
Best and Worst Sex Positions for Back Pain. Everyday Health. (Accessed via: https://www.everydayhealth.com/news/best-worst-sex-positions-for-back-pain/)
How to Do It Doggy Style: 19 Tips, Techniques to Maximize Pleasure. Healthline. (Accessed via: https://www.healthline.com/health/healthy-sex/how-to-do-doggy-style)

Artikel ini hanya sebagai informasi kesehatan, bukan diagnosis medis. HonestDocs menyarankan Anda untuk tetap melakukan konsultasi langsung dengan dokter yang ahli dibidangnya.

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.

Periksa ke rumah sakit atau klinik untuk informasi lebih lanjut.

Submit
Buka di app