Doctor men
Ditulis oleh
HONESTDOCS EDITORIAL TEAM
Kesehatan Fisik

Tanda-Tanda Patah Tulang Kaki

Update terakhir: SEP 13, 2019 Waktu baca: 1 menit
Telah dibaca 926.033 orang

Tanda-Tanda Patah Tulang Kaki

Jika Anda sangat aktif atau berpartisipasi pada banyak olahraga, Anda akan beresiko untuk mengalami patah tulang pada kaki. Kegiatan seperti basket, lari dan aerobik menempatkan banyak tekanan pada tulang-tulang di kaki Anda. Jika Anda berlebihan dalam kegiatan tersebut, Anda dapat mengembangkan celah kecil di salah satu tulang kaki yang dapat mengganggu aktivitas yang Anda lakukan.

Tanpa pengobatan, patah tulang dapat menjadi lebih buruk. Jika Anda mengenali tanda-tanda atau gejala dari kondisi ini, dokter Anda untuk memulai program pengobatan yang tepat. Ini akan memungkinkan Anda untuk kembali ke aktivitas yang Anda nikmati sesegera mungkin.

Jika Anda memiliki patah tulang di kaki Anda, Anda berpotensi mengembangkan nyeri tajam yang sensitif terhadap sentuhan dekat patahan. Rasa sakit dari patah tulang dapat diidentifikasi karena dapat dilokalisasikan. Jika terasa sakit di sekitar kaki, hal itu akan lebih memudahkan Anda dalam menentukan lokasi patahan yang tepat. Jika Anda tidak mengambil langkah-langkah untuk mengobati patah tulang tersebut, rasa sakit akan semakin hadir dan memperburuk keadaaan, bahkan saat Anda sedang tidak beraktifitas.

Kaki Anda akan membengkak, dan pembengkakan akan lebih buruk terjadi di bagian atas kaki. Anda juga akan merasakan bahwa bagian tersebut akan hangat saat disentuh. Tanpa perawatan yang tepat, gejala ini akan muncul lebih cepat, dan akhirnya kegiatan-kegiatan tersebut harus benar-benar dikesampingkan jika Anda tidak segera mengobatinya.

 

 

Terima kasih sudah membaca. Seberapa bermanfaat informasi ini bagi Anda?
(1 Tidak bermanfaat / 5 Sangat bermanfaat)

Tanya Dokter

Kami tidak akan mengungkapkan nama dan informasi Anda


Lampirkan file (foto atau video)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
Seperti riwayat pengobatan atau foto gejala (jika ada)
* Jangan khawatir! Kami menjaga kerahasiaan file Anda. Hanya Anda dan dokter yang dapat melihat file tersebut.
Submit