Sangat cepat respon nya, dan saya juga cocok berobat ke sini, Udah bolak balik kerumah sakit yg lain tp nggak juga kunjung sembuh Disini lebih cocok dan obat maupun dokternya lebih bagus, saran saya waktu dokternya lebih tepat lagi, jadi kami tidak perlu menunggu dokter lama2, Jika pun tidak kami bisa pesan atau via telpon dahulu agar lebih memastikan keberadaan dokter di tempat ada atu tidaknya..
Disini saya mendapat pelayanan yang cukup baik dimana ketika datang saya disambut dengan baik oleh satpam dab penjaga lalu dokter dan resepsionisnya pun baik baik dan juga memiliki sikap yang ramah terhadap pengunjung, saya amat berbesar hati sekali menerima layanan yang baik dari para dokter dan resepsionisnya. saya berhasrat untuk kembali lagi ke sini jika ada apa-apa masalah berkaitan dengan kesihatan saya.
bandung eye center ini emang bagus banget, tempatnya nyaman, ruangannya dingin ber AC, dokternya ramah. recommended banget buat temen temen yang mau periksa mata. buat temen temen yang ada di bandung atau disekitar bandung, yang may periksa mata, yuk dateng ke bandung eye center. faisilitas lengkap bgt, recommende sekali! hehehe
Rumah sakit nya bagus dan terorganisir Fasilitasnya lengkap, pelayanan siap siaga Semua dokter dan suster susternya ramah, tempatnya bersih dan higenis, riwayat saya tersserang sakit tipes sudah hampir seminggu,,tapi setelah saya bawa disini alhamdulillah lumayan langsung enakan,semoga saya lekas sembuh dan bisa beraktifitas lagi
Saat itu pernah ke sini karena ada sedikit masalah dengan tenggorokan. Langsung menuju poli spesialis THT dan proses asuransi tidak perlu menunggu lama. Dokter yang menangani pun cepat dan meyakinkan. Proses asuransi tidak ribet seperti di Siloam Kebon Jeruk yang bisa berjam-jam untuk masuk proses asuransi. Saat keluar juga prosesnya lama lagi.
Sangat baik pelayanannya, bagus skli sangat baguussssssss, rekomended lah buatt periksa disini, baik2 perawatnyaa. Baik skliii, samgat puas periksa disini puas sekaliiiiiiiiiiii Sangat baik pelayanannya, bagus skli sangat baguussssssss, rekomended lah buatt periksa disini, baik2 perawatnyaa. Baik skliii, samgat puas periksa disini puas sekaliiiiiiiiiiii
Cara megobati gatal gatal gudik gmna dok..terus kaki sering keluar nanah gitu.rasane badan juga gak enak dok...pusing kepala dok..tidur juga susah..badan lemas ..di badan juga panas dok..obatnya apa dok..caranya gimana..terus ngilangin bekas gudikan gimana dok..terus hal yang membuat gatal gatal ini apa dok..kok sampai aku kena gatal gatal ini
Waktu itu saya merasakan sakit di telinga, dengan saran dari teman untuk ke THT di Budi Asih Jakarta Timur, saya pun berobat. Saya suka sekali, karena Pelayanannya baik, ramah, diagnosis juga tepat. Saya diobati dan diperiksa dengan profesional. Lebih dari itu, saya tak perlu menunggu lama, semuanya cepat. Yang paling saya sukai adalah, susternya ramah ramah sekali. Dan juga fasilitasnya baik, terus bersih, membuat saya nyaman. Tiga hari pasca berobat saya sudah sembuh, dengan meminum obat teratur yang dianjurkan dan disarankan oleh dokter.
Rumah sakitnya sangat bersih dan pelayanannya juga bagus. Dokternya jugak sangat ramah-ramah. Perawatnya jugak sangat cekatan dalam berrindah. Jika rawat inap sangat tepat waktu jika diberi makan. Kamar mandinya jugak sangat bersih. Karyawannya sangat ramah terhadap pasien gang sedang berkunjung untuk periksa, menjenguk, dan lain lain
Rumah sakit yg bagus untuk kalangan masyarakat Saya skrang berusia 20 tahun Dok saya punya penyakit mata yg makin hari makin parah ,tiap hari sepertinya saya melihat jauh makin memburuk rabun , saya emng suka begadang dan main game online di android , terus di mata saya ada yg berwarna merah di bagian putihnya , terus saya suka merasa pusing, mata cape itu knpa ya dok ? Terimakasih
Pelayanan sangat bagus, Dokter sangat sabar dan teliti, tempat juga mendukung. Sangat puas dan nyaman priksa disana. Saya langsung merasa lega setelah priksa. Karena keluhan saya selama ini teratasi dengan baik di banding ke dokter dokter lain. Obat juga cocok dan langaung bekerja pada saya. Adik saya yang kecil juga jadi tidak takut priksa karena dokternya ramah, kebetulan adik saya minus
Rumah sakitnya bagus dan pengalaman saya selama nenek saya dirawat disana baik dan tidak mengecewakan karena pada saat nenek saya sedang kritis memang dibutuhkan secepatnya dan untungnya tim yang bertugas sangat cepat dalam menangani nenek saya waktu itu dan selama saya yang merawat nenek saya disana tidak ada masalah.
Dokternya professional. Tapi pelayananya sangat disayangkan. Pertama kali kesini bersama istri calon anak pertama saya, karna salah seorang perawat salah menyebutkan nomor antrian dengan memanggil hanya nama depan nomor antrian tertukar, alhasil, istri saya maju duluan saat test tensi darah, sang perawat malah jadi kesel sendiri, sampai sampai mengucapkan kata dengan nada ejekan ke istri saya. Toh kalau dipikir kenapa si perawat kerja tidak professional dengan memanggil nama antrian dengan hanya dari nama depan?. Akhirnya setelah mengantri berjam-jam beeikutnya. Nama istri saya tidak di panggil lagi, untuk cek keruangan dokter. (Dr.yusuf) kalo tidak salah saat itu. Kenapa? Karna si perawat yang kesal tadi. Mengembalikan data berkas istri saya. Ke meja registrasi.. ? Sangat-sangat mengecewakan. Kalo bisa di bilang simple nya. Anda berobat bekal (BPJS = -PELAYANAN!)
Mantap sekali dokternya, saya sembuh cukup cepat setelah mendapatkan pertolongan disana. Pelayanannya pun sangat ramah serta tim dokter pun sangad cekatan dalam menangani keluhan saya. Saya berterimakasih kepada pihak rumah sakit yang telah memberikan penanganan medis yang sangat baik serta memberikan kenyamanan pada pasien
Saya sering mampir kesini untuk cek mata, selain pelayanannya bagus, kondisi keadaan rumah sakit selalu bersih, saran yang dokter berikan cukup profesional dan ketika saya lakukan menjadi membaik kondisinya, waktu itu saya mengalami pendarahan di mata sebelah kiri saya, untuk biaya masih terjangkau harga yang menurut saya cukup wajar
Rumah sakit nya bagus dan terorganisir semuanya dokternya memiliki rasa tanggung jawab dengan kesembuhan pasien dan miliki wawasan tinggi dokter prakteknya juga ramah dan berpengalaman gigi saya tidak bermasalah lagi setelah berobat kesana. Dan saya anjurkan jika ada keluhan gigi sebaik nya ke rumah sakit yang saya kunjungi ini. Harganya terjangkau
Dokter Irwan internist payah sekali! Keluarga saya ada keluhan panas tinggi, demam, mual, lemas sampai susah jalan, dokternya dengan enaknya bilang karena kamu kekurusan jadinya lemas karena darah rendah. Akhirnya cuma dikasih obat untuk radang, demam, alergi(?) serta ada obat racikan bagusssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
Menurut saya rumah sakit ini bagus dan sepertinya pelayanannya cukup memuaskan, sejauh saya datang ke rumah sakit pelayanan biasanya memuaskan dan dokter serta perawatnya juga ramah.. saya terkadang menjadi semangat kembali jika memiliki dokter dan perawat yang ramah, fasilitasnya sepertinya lumayan baik, lebih baik jika mengunjungi secara langsung
Menjadi rumah sakit khusus mata yang bagus di daera Buah Batu Kota Bandung, Rumah Sakit Mata Bandung Eye Center memberikan layanan medis antara lain LASIK, Operasi Kelopak mata, penanganan penyakit katarak, penanganan mata juling (strabismus), dan penyakit glaukoma. Pelayanan ini disertai dengan fasilitas penunjang baik medis seperti rawat inap, radiologi, optik dan fasilitas non medis seperti playground.
Perawatnya kurang attitude, minta surat sakit malah di cuekin. Di poli saraf, senin 03 februari 2020. Pukul 14.15. Tolong kedepannya agar perawat lebih menghargai orang lain yg meminta bantuan. Perawat dan rumah sakit itu pekerjaan pelayanan. Kalau memperlakukan pesien sakit aja kurang baik apalagi pasien sehat atau keluarga yang mengantar. Posisinya tadi perawat memanggil pasien lain dan saya bertanya namun seakan tidak ada orang saat saya bertanya. Padahal saya bertanya secara baik baik. Tolong sikap perawat di perhatikan lagi kedepannya. Kalau pasien darurat di perlakukan seperti itu juga gimana.
Mantapp memuaskan . sangat membantu, disini sy merasa puas. . . . . . ..... .................................... ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,.............................................. ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,..........
.................................... ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,.............................................. ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,.............................................. ........................................................ .................................... ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,..........
.................................... ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,.............................................. ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,.............................................. ............................................................................................ ........................................................ .................................... ............................................................................................ .................................... ........................................................ ...........................................................................................................................................................................................,.......... ...........................................................................................................................................................................................,.......... ...........................................................................................................................................................................................,.......... ...........................................................................................................................................................................................,..........
,..............Dok, jadi gini, sy mengeluarkan cairan pra ejakulasi tembus sampai cd bagian luar, tidak tampak tembus di celana sy, kemudian sy pegang2 celana sy, dan setelah itu sy mainin vagina pasnagan saya, dengan kondisi memakai celana, dan sedang masa subur, kemudian mengeluarkan cairan vaginanya dok. Apakah dapat menimbulkan hamil? .
Sebelumnya saya mengikuti program ketopastosis selama sembilan bulan,memang awalnya berat badan saya 110.kg setelah mengikuti program tsb berat badan saya menjadi 70 kg setelah itu saya tidak mengikuti program lagi,yg saya rasakan sekarang adalah perut merasa kembung susah buang air besar badan merasa sakit akibat menahan begah
Rumah sakitnya bagus dan pengalaman saya selama nenek saya dirawat disana baik dan tidak mengecewakan karena pada saat nenek saya sedang kritis memang dibutuhkan secepatnya dan untungnya tim yang bertugas sangat cepat dalam menangani nenek saya waktu itu dan selama saya yang merawat nenek saya disana tidak ada masalah.
sangat bagus pelayanannya, perawat sangat ramah, sangat profesional, penganan cepat, terimakasi banyan untuk dokter dan perawatnya, waktu itu saya sangat sangat terbantu dengan pelayanan dari rumah sakit ini. waktu ini anak saya demam penangannya sangat cepat proses nya cepat tidak ada yang rumit dan bertele tele terimakasi banyak
Saya dpt rujukan ke rs duta indah ke poli bedah. Pas saat itu Dr prakteknya adalah Dr Sendi kurnia. Saya mengucapkan terima kasih kepada beliau, melalui beliau suami saya sembuh. Saya akui Dr sendi adalah dokter yang kerjanya cepat & sigap. Saya hanya menyarankan Dr sendi kurnia terlalu kaku, ( kurang senyum ). Itu saja pengalaman saya selama saya berada di rs duta indah.
sangat sangat bagus pelayanannya, cepat tanggap, dipantau terus perkembangan pasiennya, perawat dan dokter sangatlah ramah, profesional. waktu itu anak saya memang sangatlah ditangani dengan dokter karna keadaanya sudah lemas karena kami pakai BPJS pribadi, kami sudah mengikuti alur BPJS dari faskes pertama sampai ke RS tetapi RS yang ditunjuk tidak menerima kami karena sudah full ( kata RS ). kami sudah putus asa mau kemana lagi karena sana sini RS menolak kami karena full, akhirnya suami memutuskan ke RS Budi Asih ke IGDnya dari situ langsung ditangani dengan cepat tanggap dan anak saya memang harus dirujuk karena peralatannya tidak ada, mereka memastikan rs yang akan dirujuk ada alatnya dan kamar. melalui disini saya dan keluarga menguacpkan banyak banyak terimakasih yang tak terhingga kepada dokter, perawat dan RS Budi Asih. semoga dibalas oleh Allah SWT. Amin Amin Ya Rabball'alamin.
Ass..nm sy ina,,sy ibu rmh tangga,sekedar share yaa...begini sy mau cerita tentang kehamilan sy,,kmr sy udh telat 2 bulanan ternyata sy tespek positif hamil,dan setelah sy tespek tiba2 plg kerja ada flek dan bercak darah,,lgsg sy ke bidan tp bidan blm mau ksh obt tktny janin tk berkembang/trjadi keguguran,,dan bidan suruh usg dl,,supaya bisa memastikan masih bisa dipertahankan/ tidak,,setelah sy usg ternyata,,janin sudah tidak ad,,dan suruh kuret,pertanyaan sy mpe skrg blm dikuret krna prosedur bpjs agak lm..jd gm?
Dokter dan suster di rs bagus dan baik sayangnya petugas admin untuk asurasi sangat tidak propesinal mereka yang salah ketika kita balik lagi untuk minta peranggung jawban dia malah bilang admin semua sibuk .. saran dari saya tolong untuk petugas admin asurasi apapun itu bersikaplah baik dan ramah kepada setiap pengunjung
Pelayanan cepat dan bagus. Saya ke dokter tht karna di telinga saya ada tertinggal kapas cotton bud. Ketika sudah selesai diambil dokter kapas dari telinga saya. Saya segera k kasir utk menanyakan biaya nya Dan kasir menyebutkan nominal nya : 595.000 Saya kaget, karna yg paling mahal itu biaya konsultasi. Sementara saya ngomong dengan dokternya hanya 2 menit saja itu biayanya 400 rb Apa memang seperti ini biaya konsultasi k dokter?? Biaya adm 60k, biaya ekstraksi 100k, kartu berobat 20k, buku cm 15k. Total 595k Saya tdk ada dikasi obat-obatan, mgkn kalo dikasi bisa jadi lebih mahal. Apakah yg lain sama dengan saya biayanyaaa?
Ketika istri saya mengalami sakit hipoglikemia atau gula darah rendah, dokter dan suster lngsung cepat tanggap memberikan pertolongan pertama di ruang IGR.. dan saat di ruang rawat pun Perawat di Lt 3 bedah, (Fresi novitha sari) sangat ramah dalam melayani pasien yang ada di ruang perawatan.. semoga tetap komitmen melayani pasien tanpa pilih kasih...
Jadi gegini dok, saya pemuda berumur 23 tahun belom pernah melakukan hubungan sex. Tapi sekarang ini penis saya tidak bisa berdiri. Namun saya pernah melakukan kesalahan yaitu onani itu saya lakukan sejak kelas 3 SMP. Apakah onani bisa menyebabkan impoten dok. Bagaimana dok pandangannya dalam dunia medis
Saya rizal, ayah dari abdughanyy daud yang sedang mengantar terapi anak hari ini menggunakan BPJS, tp karena info dari adm ini system sendang eror, diberitahukan sampe jam 4 kl masih eror harus melakukan pembayaran sendiri, mohon solusi dari permasalahan kami, karena ini sangat memberatkan. Kemana kami mesti mengadu.. Mohon solusi, sebelum nya terima kasih. Mohon solusi karena kami sudah melakukan terapi, itu juga karena terapisnya yg bilang kita bisa terapi dulu sambil ibunya pemberkasan.. Saya sangat mengarapkan ada solusi, atau mungkin saya bisa lapor ke lapor.gub juga... Terima kasih sarannya... Tampilkan kutipan teks Saya sangat mengharapkan ada tanggapan dari rumah sakit hermina untuk solusinya, karena kalau sampai jam 4 sore ini tidak ditelpon (yang berarti kami harus membayar secara pribadi) dan akan ditagihkan pada saat pertemuan terapi minggu depan, tentu ini sangat memberatkan bagi kami Karena kesalahan bukan ada pada kami. Mohon tanggapan nya sebelum jam 4 sore ini.. Terima kasih
Saya rizal, ayah dari abdughanyy daud yang sedang mengantar terapi anak hari ini menggunakan BPJS, tp karena info dari adm ini system sendang eror, diberitahukan sampe jam 4 kl masih eror harus melakukan pembayaran sendiri, mohon solusi dari permasalahan kami, karena ini sangat memberatkan. Kemana kami mesti mengadu.. Mohon solusi, sebelum nya terima kasih. Mohon solusi karena kami sudah melakukan terapi, itu juga karena terapisnya yg bilang kita bisa terapi dulu sambil ibunya pemberkasan.. Saya sangat mengarapkan ada solusi, atau mungkin saya bisa lapor ke lapor.gub juga... Terima kasih sarannya... Tampilkan kutipan teks Saya sangat mengharapkan ada tanggapan dari rumah sakit hermina untuk solusinya, karena kalau sampai jam 4 sore ini tidak ditelpon (yang berarti kami harus membayar secara pribadi) dan akan ditagihkan pada saat pertemuan terapi minggu depan, tentu ini sangat memberatkan bagi kami Karena kesalahan bukan ada pada kami. Mohon tanggapan nya sebelum jam 4 sore ini.. Saya juga sudah mencari solusi by email ke pihak RS tapi belum ada tanggapan..
Saya rizal, ayah dari abdughanyy daud yang sedang mengantar terapi anak hari ini menggunakan BPJS, tp karena info dari adm ini system sendang eror, diberitahukan sampe jam 4 kl masih eror harus melakukan pembayaran sendiri, mohon solusi dari permasalahan kami, karena ini sangat memberatkan. Kemana kami mesti mengadu.. Mohon solusi, sebelum nya terima kasih. Mohon solusi karena kami sudah melakukan terapi, itu juga karena terapisnya yg bilang kita bisa terapi dulu sambil ibunya pemberkasan.. Saya sangat mengarapkan ada solusi, atau mungkin saya bisa lapor ke lapor.gub juga... Terima kasih sarannya... Tampilkan kutipan teks Saya sangat mengharapkan ada tanggapan dari rumah sakit hermina untuk solusinya, karena kalau sampai jam 4 sore ini tidak ditelpon (yang berarti kami harus membayar secara pribadi) dan akan ditagihkan pada saat pertemuan terapi minggu depan, tentu ini sangat memberatkan bagi kami Karena kesalahan bukan ada pada kami. Mohon tanggapan nya sebelum jam 4 sore ini.. Saya juga sudah mencari solusi by email ke pihak RS tapi belum ada tanggapan..
Saya ke klinik prof dr nizar karena anak saya mengeluh sakit telinga bagian kanan.. konsultasi dengan dr alfian tidak sampai 5 menit, telinga di cek dan menurut dokter ada luka , tindakan hanya dibersihkan dengan allkohol. Kemudian di cek telinga sebelah kiri, ada kotoran besar yang sudah kering.. di tetesin pelumas utk melunakkan kotoran supaya mudah dibersihkan. Setelah itu disuruh tunggu 1/2 jam, setelah 1/2 jam dibawa ke ruang yang ada mesin mikroskop.. dibersihkan telinga sebelah kiri hanya dengan mengorek telinga dengan menggunakan kapas. Pas bayar di kasir saya kaget karena dikenakan biaya 1 juta rupiah. Biaya komsultasi 400 rb, biaya medis spt tetesan utk melunakkan telinga dan kapas 80 rb , buku dan kartu 35rb ( padahal saya pasien lama dgn alasan sdh lama tdk berobat, data tdk tercari) , biaya admin 60 rb , biaya sewa mesin mikroskoo 125 rb dan biaya tindakan dokter yang hanya korek kupong pakai kapas dengan memakai mesin mikroskop 300 rb. Biaya yang tidak masuk akal, tanpa saya diberitahu utk tindakan korek kuping dan mesin harus bayar. Ini terakhir kali saya ke klinik prof dr nizar dan tidak akan pernah lagi ke klinik ini,
Baru kali ini nemuin RS yg attitudenya super2 bobrok..Dpt rujukan dr puskesmas utk lahiirn cesar disini.. Mulai dr security bicara tidak sopan, bahkan smpai mau nantngin ribut, itupun karn dihalangi suster klau engg mungkin udh adu jotos ..Belum lagi pelayanan utk masuk ke ruang rawat inap yg lmanya bukan main dipindahkannya itupun krna sya udah marah krna lama mindahinnya dn sy blg jgn mentang2 pake BPJS suka semena2.. Pasien dsruh angkt bdan sndri utk pndah bed, sdgkn bru Cesar. Saat pemindahan ke ruang rwat inap infus pasien jatuh ke lantai tp suster tdk mnt mf. Bayi sudah 24jam tdk diberikan ke ibu umtuk beljr di berikan ASI. Susternya pun tdk ramah. Mungkin krna pakai BPJS. Pokoknya bobrok lah..
Ga pernah suka sm tempt yang sistem antrinya ngasal, wasting time. This is the crucial part so 2 stars. Dr awal ga diksh tau hrs ambil antrian akhirnya ke skip bbrp org, even pas dipanggil dr nomor terakhir bs diselak org, utk next pemeriksaan ga jelas ditaro di ruangan mana pas denger nama dipanggil ga jelas hrs kemana akhirnya kelewat. Really irritating, lbh profesional lab yang udh terkenal warna kuning than this.
Pelayanannya jauh dari standard international.. Dari kelas yang tidak sesuai, perawat yang ga sopan, tidak ada koordinasi antara perawat pagi, siang, malam, lemari pakaian saya dibongkar orang.. Pihak rumah sakit minta pasien menghargai perawat dan staff, tapi perawatnya sendiri sama sekali tidak menghargai pasien.. O iya, dimasa pandemi seperti ini ada baiknya RS betul-betul menjalani protokol kesehatan, jangan tebang pilih.. Karna selama saya menemani suami saya disini, jangankan menegur yang tidak menjalankan protokol kesehatan, dari pihak RSnya sendiri pun tidak semuanya menjalankan protokol kesehatan..
Input data lambat meski yang dilayanini hanya sedikit, sedangkan tim administrasi ada 3 orang. Metode melayani pasien tidak baik hanya dengan menyuruh tunggu tanpa memberi alasan process yang sedang berjalan. Setelah diperhatikan dalam 2 jam berjalan, tim admin tidak memprocess dengan baik tidak melakukan follow up ke pihak yang terkait, Pelayanan buruk, process Dan response lambat, komunikasi antar layanan buruk dan tidak customer oriented.
Daftar periksa via aplikasi..pas datang periksa dokternya ga ada.. dan ga ada pemberitahuan sama sekali. Katanya dokternya di telp ga bisa. Trs gmn dong udh jauh2 sampai rumah sakit, ga jadi periksa.. Hermina perbaiki lagi dong pelayanannya.. dua kali udh dikecewaiin.. yg sebelumnya di hermina banyumanik..udh sampai sana ditolak ga diterima utk periksa, katanya udh telat, jam praktek dokter smp jam 19.00 padahal saya sampai sana 18.50 masih 10 menit lagi. Dan dokternya masih ada pasien juga, tp saya ditolak.. 😥
Dokter IGD BMC mayapada bogor an. dr. Apriyanto sangat tidak profesional dan perlu pembinaan. Ketika sednag bertugas dan ada pasirn menunggu, dokter tidak segera melayani, tapi kami ditinggal makan..... sungguh luar biasa, dokter tidak punya tanggung jawab moral untuk menangani pasien terlebih dahulu, walaupun pasien tidak dalam kondisi gawar darurat, zangat tidak pantas meninggalkan pasien utk makan. Kalaupun sdh sangat kelaparan dan butij makan sebaiknya pasien diinformasikan dgn baik, jangan ditinggalakn begitu saja.... Sungguh sangat tidak profesional dan mengecewakan. Pelayanan BMC tidak sesuai dgn harga yg harus dibayar
Dokter IGD BMC mayapada bogor an. dr. Apriyanto sangat tidak profesional dan perlu pembinaan. Ketika sednag bertugas dan ada pasirn menunggu, dokter tidak segera melayani, tapi kami ditinggal makan..... sungguh luar biasa, dokter tidak punya tanggung jawab moral untuk menangani pasien terlebih dahulu, walaupun pasien tidak dalam kondisi gawar darurat, zangat tidak pantas meninggalkan pasien utk makan. Kalaupun sdh sangat kelaparan dan butij makan sebaiknya pasien diinformasikan dgn baik, jangan ditinggalakn begitu saja.... Sungguh sangat tidak profesional dan mengecewakan. Pelayanan BMC tidak sesuai dgn harga yg harus dibayar
RS nya oke, dokternya oke, tapi suster/Bidan yg namanya KARIN yg ga oke... (sampe saya dan suami tag"in itu orang saking keselnya) udh sering ke RS, tp baru kali ini nemuin suster/Bidan kaya gitu... ini pertama kali saya hamil, jadi masih belum tau banyak hal tentang proses lahiran ataupun tanda tanda kelahiran... dan saya sudah sampaikan itu sebelumnya ke yang bersangkutan... hari ini saya datang untuk cek perkembangan pembukaan lahiran, karna sudah 4 hari dari pembukaan 1 tidak ada perkembangan... datang untuk cek, ternyata dokternya tidak jadi praktek, alhasil saya minta dipindah ke dokter yang sedang praktek saja, supaya bisa di cek... setelah dipanggil suster/Bidan tersebut, perut saya di cek untuk mengetahui apakah dia bisa merangsang rasa mulas di perut saya... karna tak kunjung mulas saya diarahkan untuk CTG, awal mula dipanggil dan di cek di dekat pendaftaran itu dia masih ramah seperti suster yang lain... saya kasih pertanyaanpun dia jawab dengan nada biasa saja... setelah dibawa ke ruangan CTG tiba2 suami saya disuruh keluar, padahal sebelumnya suami saya boleh ikut menemani saya di cek.. disitu udah agak aneh sih, ternyata setelah suami saya keluar itu suster/Bidan mulai beda dan mulai seenaknya, dia goncang2 perut saya tanpa aba2 atau ada penjelasan dahulu sehingga saya refleks kesakitan dan badan pun ikut refleks... dia bentak2 saya sambil kaya ngeluapin dia lagi punya emosi yang entah kenapa dia luapin ke saya... setelah dia selesai ngeluapin itu dia bentak2 saya seenak jidat baru dia keluar dan memperbolehkan suami saya masuk dan nemenin saya... rasanya bete pengen nangis dan saya ceritain semua ke suami... next mohon di tegor suster/bidan nya., at least kasih arahan dulu lah ke pasien , apalagi pasien yg baru pertama kali hamil , kasih arahan bahwa dia akan mengguncang perut keras buat bangunin janin, jadi tolong untuk ditahan dahulu yah sakitnya ato apa kek yg bisa nenangin pasien dan bikin pasien siap2 dulu pas suster/bidan mau ambil tindakan... thanks
rumah sakit tipe c perawat type e harus memperbaiki management secara menyeluruh , untuk para ibu menyusui rs ini tidak proAsi sama sekali sangat tidak recomend utk org tua yg ingin memberikan asi ke anak harus ada pendidikan sebulan sekali untuk para perawat , perawat kurang teredukasi harus lebih update lagi sebagai perwatan lebih ke malas dan tidak melayani dgn baik
dok , anak sya umur 11 th, 2 bulan ug lalu menjalani operasi polip di hidung kiri, tp kenapa ya dok pasca operasi sampe sekarang lendir masih keluar? dan susah d keluarkan, pdhl sudah kontrol ke dokter tht yg menangani ,,mengonsumsi obat sesuai arahan dokter, sudah cabut gigi geraham atas juga, krn anak saya giginya berlubang sejak dr kecil.
Saya datang berobat ke emergency sejak PKL 16.00 dengan keluhan keracunan makanan, dehidrasi berat, bahkan utk jalan saja sudah lemas. Dan baru mendapat tindakan PKL 17.00. saya menunggu hasil dan rencana tindakan selanjutnya, apakah saya perlu rawat inap atau bisa rawat jalan itu membutuhkan waktu 3 jam. Bahasa marketing " pelayanan cepat dan akurat" emergency hal yang di banggakan oleh Siloam, namun ternyata pelayanan nya seperti itu. Utk proses tindakan emergency butuh waktu 5 jam. Cukup lama jika dibandingkan dengan RS Medistra,RS hosana.
pelayanannya bagus di sana , saya di tangani oleh dr endah spesialis tht, dr endah juga sangat baik dan ramah sekali dan dr endah sangat murah senyum dan sangat sopan sama pasien-pasien nya saya sangat suka di tangani oleh dr endah , saya suka berobat di sana, dan perawatan di sana juga sangat bagus , baik dan ramah” sekali. terimakasi🙏😇
Saya di ponis batu empedu :kantung empedu besar normal,dinding menebal,tampak batu mutiple berukuran 1k,0,65cm,0,6cm,42,cm,0,42cm kaya panketeas ginjal smua nya normal,saya di ponis operasi tapi saya pgn minum obat dulu kali ja ada obat nya,krena walaupun menderita batu empedu sya cmn merasakn pegal sdikit sama mules itu jga ngk tip hari 3 sminggu ngk kadang saya pgn obat pnghancur klo ada mkasih
biaya rawat inap mahal, kandang rawat 150 rb, dokter 40 rb per visit. Tidak tau kenapa per day kucingnya harus bayar 400 rb 😢. Mehong banget ya.. kupikir di sini murah krn negri, ternyata mahal. saat ini kucingku diare, kurang gisi karena aku tdk tau kucingku sakit, kutuan, jamuran, sakit telinga, anemia dsn diinfus. semoga dengan 400 rb sehari bisa dibersihkan kutunya juga dan jamurnya sembuh.
Pelayanan rs hermina bagus sekali, cepat dan tempatnya nyaman, tetapi saya sangat kecewa dengan dokternya, saya barusan periksa kandungan ke dr monika natasha hw spog, tetapi pelayanan dari beliau sungguh mengecewakan, ketika usg suami tidak dikasih lihat layar usg nya dan langsung menutup gorden usg, setelh itu dicek ga ada semenit, mengatakan baik2 saja, sungguh tidak informatif dan tidak berguna, setelah itu hasil usg tidak dicetak kalaupun ada biaya tambahan cetak juga tidak menawarkan ingin dicetak atau tidak, dan yang paling saya kecewa ternyata buku kia tidak diisi
sy masuk RS Hermina Daan Mogot dlm keaadaan nafas ngap2an Tensi 275/115 .. gula darah 578... sesampai di RS Hermina..dr UGD sd ruang HCU .. sy dilayanin dg baik n cepat.. sy di handle oleh DR yg baik hati Dr Maybe ( specialis Jantung ) .. sy menginap n dirawat di HCU lt 5...selama 5 hari sy merasa kerasan betah .. dirawat oleh suster2 yg profesional n baik hati ( Sr. Nurwati, Sr. Anjar, Sr Ainun , Sr. Retno, Sr Yani, Sr Ovie dan lain2 nya yg baik semua). <br> <br>sekarang sy jauh lebih baik n sembuh <br>.. terima kasih Tuhan dan terima kasih banyak RS Hermina Daan Mogot
sy masuk RS Hermina Daan Mogot dlm keaadaan nafas ngap2an Tensi 275/115 .. gula darah 578... sesampai di RS Hermina..dr UGD sd ruang HCU .. sy dilayanin dg baik n cepat.. sy di handle oleh DR yg baik hati Dr Maybe ( specialis Jantung ) .. sy menginap n dirawat di HCU lt 5...selama 5 hari sy merasa kerasan betah .. dirawat oleh suster2 yg profesional n baik hati ( Sr. Nurwati, Sr. Anjar, Sr Ainun , Sr. Retno, Sr Yani, Sr Ovie dan lain2 nya yg baik semua). <br> <br>sekarang sy jauh lebih baik n sembuh <br>.. terima kasih Tuhan dan terima kasih banyak RS Hermina Daan Mogot
Ini tolong untuk bagian pendaftaran di kasih pelajaran etika atau ahlak dikit, diajak ngomong mata gak mau lihat lawan bicara, gak ada inisiatip liat orang bingung, sampe ditanya udah gitu jawabnya ketus... Nih yg begini nih yg bikin orang males ke RS, sialan bangat pelayanan nya disini, orang goblok gini pada di hire.. bingung ama kompetensi SDM di RS ini
Perawat di ICU dan Dokternya sangat luar biasa dalam menangani pasiennya, sangat layak untuk mendapatkan bintang 5. Security mulai dari lobby, ICU, sampai ruang perawatan servivenya ramah, tapi sayang ada 1 security namanya Novan sangat tidak layak kerja di RS Internasional sekelas Santosa karena service sangat buruk, membentak keluarga pasien dengan nada tinggi dan mata melotot kaya ngajak berantem. Tolong jangan gara2 1 oknum seperti itu nama Santosa jadi rusak. <br>
Perawat di ICU dan Dokternya sangat luar biasa dalam menangani pasiennya, sangat layak untuk mendapatkan bintang 5. Security mulai dari lobby, ICU, sampai ruang perawatan servivenya ramah, tapi sayang ada 1 security namanya Novan sangat tidak layak kerja di RS Internasional sekelas Santosa karena service sangat buruk, membentak keluarga pasien dengan nada tinggi dan mata melotot kaya ngajak berantem. Tolong jangan gara2 1 oknum seperti itu nama Santosa jadi rusak. <br>
Perawat di ICU dan Dokternya sangat luar biasa dalam menangani pasiennya, sangat layak untuk mendapatkan bintang 5. Security mulai dari lobby, ICU, sampai ruang perawatan servivenya ramah, tapi sayang ada 1 security namanya Novan sangat tidak layak kerja di RS Internasional sekelas Santosa karena service sangat buruk, membentak keluarga pasien dengan nada tinggi dan mata melotot kaya ngajak berantem. Tolong jangan gara2 1 oknum seperti itu nama Santosa jadi rusak. <br>
Perawat di ICU dan Dokternya sangat luar biasa dalam menangani pasiennya, sangat layak untuk mendapatkan bintang 5. Security mulai dari lobby, ICU, sampai ruang perawatan servivenya ramah, tapi sayang ada 1 security namanya Novan sangat tidak layak kerja di RS Internasional sekelas Santosa karena service sangat buruk, membentak keluarga pasien dengan nada tinggi dan mata melotot kaya ngajak berantem. Tolong jangan gara2 1 oknum seperti itu nama Santosa jadi rusak. <br>
Perawat di ICU dan Dokternya sangat luar biasa dalam menangani pasiennya, sangat layak untuk mendapatkan bintang 5. Security mulai dari lobby, ICU, sampai ruang perawatan servicenya ramah, tapi sayang ada 1 security namanya Novan sangat tidak layak kerja di RS Internasional sekelas Santosa karena service sangat buruk, membentak keluarga pasien dengan nada tinggi dan mata melotot kaya ngajak berantem. Tolong jangan gara2 1 oknum seperti itu nama Santosa jadi rusak. <br>
Pengiriman Obat
Paket Kesehatan
Kesehatan Gigi
Perawatan Kecantikan
Home Care
Fisio
Toko Keshatan Index Page