Rumah Sakit Yadika Pondok Bambu lokasinya cukup dekat dengan orang-orang yang tinggal di daerah Pondok Bambu, Duren Sawit, Cipinang Indah, dan Kalimalang. Lokasi RS ini mudah ditemukan di Jl. Pahlawan Revolusi, tetapi daerah ini sering sekali macet karena padatnya kendaraan. Untuk Rumah Sakit ini sendiri sebenarnya tidak terlalu baru dan modern, tetapi untuk dari segi service-nya sudah cukup baik untuk pemeriksaan umum. Sempat juga ditangani di ruang ICU dan penanganannya cukup baik.
Pernah ditangani 2 dokter tht yg berbeda tp 2 2 nya tidak mampu menyembuhkan rhinitis alergi sy bahkan tidak periksa ulang setelah sy minta di cek benar rhinitis tidak seperti kata dokter tht lain & 2 2 nya ada bilang ke sy kalau pilek alergi gak bisa sembuh. Telinga sy di cek pake alat penampakan hasil di layar memang bersih tp menurut sy sptnya telinga sy perlu dibersihkan krn waktu sy sd aja pernah dibersihkan dokter tht lain tu ada kotoran cukup besar tp tht budi asih blgnya kuping sy gatal krn alergi sy pdhl sy cukup yakin kl perlu dibersihkan
Kepada penerimaan Pasien Drg Dewi Mohon di infokan ke pasien pribadi/ personnal seandainya ada jadwal check up dr perusahaaan. atau apapun itu.. Jangan orang disuruh daftar pagi2 2 hri berturut2 ngantri sampai jam 1 sing tidk di panggil, karena mendahulukan check up dr perusahaan.. Saya hanya mau mengambil gigi palsu d yg sudah saya bayar lunas... dan bahkan yang menghubungi saya pihak Bmc. Makin gak jelas servicenya!!!!!!
Rumah sakit nyaman dan enak dalam pelayaban staf juga cekatan dan handal, dapat merujuk dari puskesmas atau klinik kecil dan bpjs, biaya tidak terlalu mahal dan bisa mendapat keringanan sesuai kebijakan rumah sakit,Rumah sakit nyaman dan enak dalam pelayaban staf juga cekatan dan handal, dapat merujuk dari puskesmas atau klinik kecil dan bpjs, biaya tidak terlalu mahal dan bisa mendapat keringanan sesuai kebijakan rumah sakit,Rumah sakit nyaman dan enak dalam pelayaban staf juga cekatan dan handal, dapat merujuk dari puskesmas atau klinik kecil dan bpjs, biaya tidak terlalu mahal dan bisa mendapat keringanan sesuai kebijakan rumah sakit
AIC Medical Clinic Kuningan yang berdiri sejak 26 Mei 2014 di jakarta ini menjadi salah satu penyedia layanan kesehatan yang memiliki layanan unggulan berupa Kardiologi, Kedokteran Umum, Radiologi, serta Laboratorium Klinik. AIC Medical Clinic Kuningan memiliki layanan medis lain yaitu Penyakit Dalam, Urologi, dan Neurologi dimana pelayanan ini juga didukung oleh dokter - dokter berpengalaman dan profesional di bidangnya
Saya pernah mengalami infeksi pada saluran telinga saya dan saya berobat ke rumah sakit ini. Disini saya mendapat pelayanan yang cukup baik dimana ketika datang saya disambut dengan baik oleh satpam dab penjaga lalu dokter dan resepsionisnya pun baik baik dan juga memiliki sikap yang ramah terhadap pengunjung padahal posisinya saya adalah sebagai pasien yang berobat menggunakan asuransi bpjs tetapi mereka tetap ramah melayani sampai sembuh tanpa membeda bedakan pasien yang satu dengan yang lainnnya, saya senang dan puas atas pelayanan rumah sakit ini dan saya juga menyarankan Anda untuk berobat disini.
Saya pernah mengalami infeksi pada saluran telinga saya dan saya berobat ke rumah sakit ini. Disini saya mendapat pelayanan yang cukup baik dimana ketika datang saya disambut dengan baik oleh satpam dab penjaga lalu dokter dan resepsionisnya pun baik baik dan juga memiliki sikap yang ramah terhadap pengunjung padahal posisinya saya adalah sebagai pasien yang berobat menggunakan asuransi bpjs tetapi mereka tetap ramah melayani sampai sembuh tanpa membeda bedakan pasien yang satu dengan yang lainnnya, saya senang dan puas atas pelayanan rumah sakit ini dan saya juga menyarankan Anda untuk berobat disini.
Dokter Irwan internist payah sekali! Keluarga saya ada keluhan panas tinggi, demam, mual, lemas sampai susah jalan, dokternya dengan enaknya bilang karena kamu kekurusan jadinya lemas karena darah rendah. Akhirnya cuma dikasih obat untuk radang, demam, alergi(?) serta ada obat racikan yang sepertinya untuk lambung. Lalu disuruh cek darah untuk DBD dan tipes, sampai lab, susternya bingung karena di form untuk ambil darah ada test yang tercentang namun sangat jarang sekali untuk dilakukan. Suster di lab akhirnya telfon dan crosscheck ke dokter dan ternyata dokternya cuma bilang, "Itu kecoret". Kecoret? Kepala bapak aja yang saya coret! Tolong ini kesehatan orang jangan dibuat main, masa mau tes darah ada yang kecoret segala? Hasil labnya negatif tipes dan DBD namun karena sudah sangat lemas, akhirnya diinfus 2 kantong lalu akhirnya pulang. Esok harinya tidak kunjung sembuh dan kecewa terhadap Dokter Irwan internist, akhirnya kami ke rumah sakit Omni untuk cek lagi ke internist yang lain, test darah dan ternyata positif tipes. Tolong ya sekali lagi kesehatan orang bukan untuk main-main. Mungkin dokternya buru-buru mau pulang saya ga ngerti, tapi tolong professional. Terima kasih.
bandung eye center ini emang bagus banget, tempatnya nyaman, ruangannya dingin ber AC, dokternya ramah. recommended banget buat temen temen yang mau periksa mata. buat temen temen yang ada di bandung atau disekitar bandung, yang may periksa mata, yuk dateng ke bandung eye center. faisilitas lengkap bgt, recommende sekali! hehehe
Rumah sakit nya bagus dan terorganisir semuanya dokternya memiliki rasa tanggung jawab dengan kesembuhan pasien dan miliki wawasan tinggi dokter prakteknya juga ramah dan berpengalaman gigi saya tidak bermasalah lagi setelah berobat kesana. Dan saya anjurkan jika ada keluhan gigi sebaik nya ke rumah sakit yang saya kunjungi ini.
Saya sering mampir kesini untuk cek mata, selain pelayanannya bagus, kondisi keadaan rumah sakit selalu bersih, saran yang dokter berikan cukup profesional dan ketika saya lakukan menjadi membaik kondisinya, waktu itu saya mengalami pendarahan di mata sebelah kiri saya, untuk biaya masih terjangkau harga yang menurut saya cukup wajar
Sangat cepat respon nya, dan saya juga cocok berobat ke sini, Udah bolak balik kerumah sakit yg lain tp nggak juga kunjung sembuh Disini lebih cocok dan obat maupun dokternya lebih bagus, saran saya waktu dokternya lebih tepat lagi, jadi kami tidak perlu menunggu dokter lama2, Jika pun tidak kami bisa pesan atau via telpon dahulu agar lebih memastikan keberadaan dokter di tempat ada atu tidaknya..
Ini pengalaman saya... Saya detik ini tanggal 21 juni 2019 masih di rumah sakit avisena pengalaman yg baru aja saya dapat. Istri saya melakukan cesar di rs bersalin avisena penganganan oprasi saya ajungkan jempol sigap tanggap dari dokter team pak erwin tapi disayangkan pelayanan dari suster yg merawat istri saya sangat mengecewakan walaupun tidak semua hanya salah satu suster yg bertugas malam .. seorang suster berusia 23 tahun tidak melakukan kewajibannya melayani pasien dengn ramah tamah yg semestinya dilakukan dari awal saya melihat raut wajah yg tidak baik di lihat tidak pernah senyum dan slalu berbicara meremehkan sakit yg dialami istri saya... Oknum ini terlihat tidak tahu cara menjawab keluhan pasiennya smenganggap enteng permasalahan pasien, pertama soal gurita yang di pakai sama istri saya malah di permasalahin pakai gurita ada talinya dia berkata kenapa tidak pakai yg ada lemnya (gurita tsb) kan ribet kalo pakai yang tali .. nada omongannya bukan nada menganjurkan seauatu yg baik ke pasien tapi omongannya lebih mengarah seolah dia repot kalo pakai gurita tali (dengan nada yg datar yg membuat pasien tidak nyaman mendengarnya) rupanya suster satu nya lagi malah bilang secara ilmiah atau akademis atau apalah itu mending pakai yg gurita tali kn tidak terlalu kencang ke perut.. saya langsung bingung oknum ini nyuruh pake gurita lem yg harganya lumayan mahal bagi saya .. Kedua Dia menganggap sepele sakitnya perut pasien pasca sehari cesar, selang pembuangan kencing yg ditampung di plastik di cabut saya tanya kenapa di cabut iya sudah penuh ooo gitu ya .. terus saya bilang terus kencingnya nanti bagaimana katanya ke toilet jalan ... Oknum ini gak tau atau pura pura gak tau ya istri saya baru cesar baru satu hari di suruh jalan ke toilet saya cuma bilang ooo gitu ya sus... Saya dengan istri saya langsung berinisiatif latihan agar agar bisa jalan apalah daya duduk pun istri saya gak bisa sakit terus merintih saya coba dan coba lagi tetep gak bisa... Oyauda saya suruh istri saya udah istirahat lagi ya.. Dan beberaba jam kemudian benar terjadi istri saya pengen pipis atau kencing saya bigung dan berusha kembali membantu istri saya bangun tapi tetep triak sambil ngeluarin air mata ... Yauda saya bilng pipis di kasur aja tampung pakai plastik .. saya coba dengan istri saya rupanya gak efektif air kencing banyak sekali dan melber kemana mana di kasur itu saya langsung membersihan semuanya perlag saya cuci, gurita saya ganti baru baju saya ganti celana dalam saya ganti pempers saya ganti dengan paksaan gerakan yg membuat istri saya kesakitan ... Semua sudah saya lakukan istirahatlah istri saya dan subuh jam 3 dia bangun dr tidur bilang pengen kencing lagi saya langsung bingung dan langsung memberanikan diri nanya ke suster untuk menyruh memakaikan kembali selang yg di masukan agar kencing istri saya langsung ketampung .. saya bertanya ke oknum ini bisa minta tolong pakaikan kembali selangnya gak sus? Oknum ini menjawab ketolilet saya bilang duduk aja gak bisa sus bagaimna jalan... Suster satu lagi teman jaga malam dengan oknum ini menjawab yg menurut saya masuk logika saya pak kalau di masukan kembali selang kencingnya takutnya nanti infeksi ooo gitu sus..(saya berfikir temannya aja kalo menjawab ramah dan memakai jawaban masuk logika atau ilmiah yg bisa saya mengerti) dan oknum ini langsung mengambil pispot untuk istri saya kencing saya langsung bilang nah gini donk sus ada solusi buat istri saya kencing skurlah.. oknum ini malah menjawab bapak gak minta ke saya .. walah saya makin kesel aja ma oknum ini ... Saya ini kn pasien gak tau soal medis medis beginian apa harus minta dulu batu dikasih .. dr awal dia gak menawarkan solusi istri saya bagaimna bisa kencing.. dan saya berkata lagi suster tidak mengalami sakit yg di alami istri saya jadinya suster asal ngmong aja ( sepengatahuan sy tanpa di minta pasien suster itu harus mencari solusi yg di alami pasiennya tanpa harus di minta. Mungkin itu pengalaman saya Dan saya akan coba mencari kepala suster nya atau seniornya untuk menjelaskan yg dialami saya ini agar oknum tersebut mendapat teguran dan tau yg di lakukannya itu membuat pasiennya tidak nyaman ..
Rumah sakitnya bagus dan pengalaman saya selama nenek saya dirawat disana baik dan tidak mengecewakan karena pada saat nenek saya sedang kritis memang dibutuhkan secepatnya dan untungnya tim yang bertugas sangat cepat dalam menangani nenek saya waktu itu dan selama saya yang merawat nenek saya disana tidak ada masalah.