Saya mau bertanya dok,pada tanggal 29 januari saya mengalami luka dibagian hidung,akibat tergores kuku dan kulitnya ikut mengelupas,perih tapi tidak berdarah. Cara pengobatannya, Saya tidak memakai salep,atau obat apapun,hanya rutin membersihkannya dengan air hangat saja.Setelah seminggu,akhirnya luka saya kering dan meninggalkan bekas. Lalu,setelah itu saya mengoleskan lidah buaya pada area bekas luka tersebut. Awalnya bekasnya bewarna merah muda. Tapi lama kelamaan warna nya berubah menjadi warna merah keungu-unguan dan sedikit coklat. Apakah itu tandanya luka akan hilang?jika tidak,memakan waktu berapa lama luka itu akan hilang dok? Apakah saya perlu memakai salep,atau obat penghilang bekas luka?mohon bantuannya terimakasih 😊
Dok saya melakukan hubungan dengan pasangan saya dengan keterangan situasi sebagai berikut: 1.setelah berhubungan pasangan saya masih perawan 2.berhubungan hanya dengan petting atau menggesek2an saja 3.pasangan saya sedang haid hari ke-3 dengan siklus 26 hari,(haid terakhir 25 januari 2020 hingga 31 januari 2020) kami berhubungan pada tanggal 28 januari 2020 4. saya ejakulasi diluar atau ejakulasi putus lebih tepatnya di bawah perut pasangan saya pertanyaan saya: 1.apakah mungkin pasangan saya hamil, dan apabila mungkin berapakah presentasenya? 2.dan apakah wajar di minggu pertama perut sudah menonjol sedikit? apakah itu hanya sugesti? dan kalau memang membesar apakah sebab lain perut membesar selain kehamilan dok? terima kasih dok....
sore dok, saya frans umur 20tahun jenis kelamin lakilaki. saya mau tanya apakah saya sedang sakit cacar? berikut saya lampirkan fotonya
Dok mau nanya...sy sakit perut sakit nya sampai ke belakang sebelah kiri...itu kadang muncul sesaat namun sakit nya sampai sesak nafas
Sore dok ... Saya mau bertanya , hari ini saya berhubungan seksual dg suami sya beberapa jam kemudian saya keluar darah seperti PMS mohon infonya dok
Sore dok, sy mau tanya Minggu malam sy Hb dengan suami. begitu pun dgn Senin paginya.. dan ketika bangun dari tidur saat hendak mandi sempat kencing sy merasa vagina sy lecet. Apa sy terkena penyakit?? padahal pas malam y sy tidak kenpa2.. sy sudah mulai merasa perih dari Senin sampai Kamis ini. dan saat menyentuh dinding2 vagina pun terasa sakit. saat hendak jongkok berjalan. tapi saat kencing tidak ada halangan hanya saja dinding2 terasa pedih
dok saya mau nanya 26 hari yang lalu kaki saya tertusuk paku di pantai terus cuman di bersihkan dengan air dan tisu lalu di beri obat merah, nah sekarang bekas luka kaki saya memang sudah tertutup tapi ada hitam2nya sekitarnya juga mengeras dan sakit saat disentuh itu kira2 apa ya dok?
saya umur 30 tahun. berat badan 106 tinggi 168.bagaimna menurun kan nya?
Hallo dok, dileher saya ada bisul gimana ya cara nya biar kempes sendiri
dok,,saya mau nanya Anak saya tadi jatuh karna tersandung batu,dan ktx dada nya sakit di bagian tengah dada, pas waktu menarik nafas panjang semakin sakit,,Dan Udh ber jam jam. Penyakit apa ini dok?apakah berbahaya? dan apa Solusi nya? semoga saja tidak berbahaya...
Cara memutihkan selangkangan bekas cacar
Selamat malam dok,dok saya mau tanya bagaimana caranya menghitung usia kehamilan saya ya dok,krna kemarin saya terakhir halangan tanggal 15 des 19, tetapi saya memang dari sebelum halangan saya sudah tdk bertemu dg suami(krna pekerjaan berjauhan) dan baru bertemu kembali d akhir tahun tgl 31,dan itu tepat saat saya sedang ovulasi(berdasarkan aplikasi penghitung masa subur),sementara bln januari saya sudah tidak halangan lg,dan hasil tespek positif,jd berapa minggu saat ini kehamilan saya dok?krna saya bingung menghitungnya berdasarkan hari terakhir halangan,atau hari saya berhubungan saat ovulasi?terima kasih sebelunnya dok
Apa efek dari minum obat kolesterol simvastdaatin tiap hari. Atau adakah makanan penggantinya yg alami kandungannya sama dengan minum simvastatin. Tks dokter
Terkadang di waktu kencing sperma saya keluar. Itu gmna ya Mas mbak?
Halo dok,gusi didekat gigi saya yang berlubang terdapat benjolan kecil dan tampak lunak,jika dipegang sedikit saja sakitnya sampe ke gigi yang berlubang.itu kenapa ya dok?apa itu kista?
Hallo dok,selamat malam dok anak saya bab terus2 an dok padalan sudah berobat dok...disertai ada darah nya sedikit dok gmna dok cara mengatasinya....biar mampet...
Apakah ini eksim dok? Ini terus berulang dan kambuh-kambuhan, jika sudah kambuh mengapa begitu cepat melebar ya dok?
bagaimana dokter,untuk menghilangkan sering menelan ludah
Kenapa obat fituno tidak boleh di konsumsi oleh penderita penyakit psoriasis dok?
Penyebab setelah makan dan minum air muntah.Muntah hitam Dan tubuh bagian dalam terasa panas tapi bagian luar dingin
Selamat malam Dok,umur saya 36 tahun.2 minggu yg lalu gigi geraham atas kiri paling ujung saya berlubang dan lama kelamaan menimbulkan nyeri(ngilu)apabila dibersihkan. Dan lama kelamaan sakit tenggorokan juga. Beberapa hari yg lalu saya ke dokter gigi dan disarankan harus dicabut gigi dan diberi obat dahulu karena gusi bengkak. Seminggu baru kembali lagi untuk proses cabut. Setelah itu saya baru menyadari dibelakang telinga kanan saya timbul benjolan kecil. Tidak keras dan tidak lembek juga tp kadang menimbulkan rasa nyut-nyut disekitar itu. Apakah benjolan itu bisa hilang Dok? Dan apakah penyebab benjolan tersebut Dok? Mohon penjelasannya Dok. Terima kasih. Puput
Selamat malam Dok,saya puput ibu 2 anak,umur saya 36 tahun. Sekitar 2 minggu yg lalu gigi geraham kiri atas paling ujung berlubang dan lama kelamaan nyeri (ngilu)saat dibersihkan dan menimbulkan sakit tenggorokan juga. Beberapa hari yg lalu saya kedokter gigi dan hrs dicabut dan hanya di berikan obat krn gusi bengkak. Seminggu lagi baru proses pencabutan. Dan saya baru menyadari ada benjolan kecil dibelakang telinga kanan saya. Tidak begitu keras. Tp terkadang suka menimbulkan nyut-nyut sekitar bagian itu dan kepala kiri. Mohon penjelasannya Dok apakah bisa hilang benjolan tsb? Dan apakah penyebabnya? Terima kasih.
Saya baru saja pergi ke apotik untuk menanyakan obat dari penyakit eczema yang saya derita. Dan apotik memberi obat ini . Apakah benar dok obat untuk eczema adalah ini?
Saya baru saja pergi ke apotik untuk menanyakan obat dari penyakit eczema yang saya derita. Dan apotik memberi obat ini . Apakah benar dok obat untuk eczema adalah ini?
Saya baru saja pergi ke apotik untuk menanyakan obat dari penyakit eczema yang saya derita. Dan apotik memberi obat ini . Apakah benar dok obat untuk eczema adalah ini?
Halo dok saya mau tanya kalau saya mau beli obat buat alergi dingin apa harus ada resep dokternya dulu, dan perkiraan harga obatnya berapa
Dok, saya punya keluhan dengan telapak tangan yang terasa nyeri, kebas, pegal. Terkadang lengan sampai pundak merasalan hal yang sama. Kurang lebih sudah tiga hari saya mengalami gejala tersebut. Bagaimana cara saya meringankan hal tersebut? Apa yang perlu saya lakukan selanjutnya?
Dok, saya punya keluhan dengan telapak tangan yang terasa nyeri, kebas, pegal. Terkadang lengan sampai pundak merasalan hal yang sama. Kurang lebih sudah tiga hari saya mengalami gejala tersebut. Bagaimana cara saya meringankan hal tersebut? Apa yang perlu saya lakukan selanjutnya?
Dok, saya punya keluhan dengan telapak tangan yang terasa nyeri, kebas, pegal. Terkadang lengan sampai pundak merasalan hal yang sama. Kurang lebih sudah tiga hari saya mengalami gejala tersebut. Bagaimana cara saya meringankan hal tersebut? Apa yang perlu saya lakukan selanjutnya?
Selamat malam dong Saya putri arafiah adharianti Ingin menanyakan Kenapa pada saat haid perot di bagian bawah terasa perih banget daru semalam menahannya. Apa yang harus saya lakukkan yah??? Terus itu gejala nya apa yah dokk tolong info nya
Selamat pagi dok saya ingin bertanya tentang kondisi ibu saya yg menderita penyakit diabetes. Jika sudah separah ini memang harus segera di amputasi? Dan setelah km dr pihak keluarga menyetujui segala persyaratan amputasi rs yg menangani tdk melakukannya dgn alasan kondisi fisik yg lemah. Mohon informasi nya
Apakah wanita itu memang sulit untuk mengeluarkan air mani...?
Dok beberapa hari lalu saya berhubungan dengan suami saya (menggunakan kondom) nah setelah itu 5 hari kemuadian saya haid dok seperti haid biasa bnyak gumpalan dan bnyak setelah haid kmi tidak berhubungan lgi dok, dan setelah haid kemaren saya belum haid lagi dok selama 37 hari apakah saya hamil dok mudahan tidak
Dok saya telah berhubungan(menggunakan kondom) dengan suami saya beberapa hari lalu nah setelah berhubungan 5 hari kemudian saya haid seperti haid biasa bnyak gumpalannya dok dan apakah saya bisa hamil dok dan sudh 37 hari ini saya belum haid lagi dok gimana apakah saya hamil, kmi sedang tidak merencanakan hamil dok
Hi dok Saya kau nanya, saya akhir alhir ini sering sakit nyeri di bagian perut atas tengah, knpa ya dok?
Dok boleh tidak ibu menyusui minum obat obh combi batuk + flu? Anak saya mau jalan 4 bulan makasih dok
Dok apakah saya bisa hamil setelah berhubungan intim lalu 5 hari setelahnya saya haid dan setelah haid itu saya belum haid lagi selama 36 hari
Siang dok,kemarin mata saya kelilipan hewan *mrutu* (orng jawa bilang),setelah saya buat kedip kedip akhirnya hewan itu keluar bersama air mata saya, nah sekarang mata saya nyeri,merah bagian atas,berair dan terasa ada yg mengganjal. Sekarang sya lagi hamil 12minggu,kira kira pakai obat apa ya dok yg aman? Terimakasih
Selamat siang, dok. Saya punya gejala demam, flu, batuk berlendir, tidak nafsu makan karna lidah terasa pahit. Tiap ada makanan yang masuk juga pasti langsung dimuntahkan. Di kedua paha saya juga muncul ruam² kemerahan. Kira² saya sakit apa ya dok?
Dok.. Umur saya 17 tahun dan belum menikah. Dari awal mens biasanya teratur. Lalu setahun blakangan saya mens hanya 2 bulan sekali. Sekarang mangkin parah.. Kira-kira hampir 6 bulan saya telat mens . Kira- kira saya menderita penyakit apa ya dok. Mohon solusinya
Dok sy kencing tersumbat, sakit di perut kiri bawah,tembus pinggang kiri, itu kenapa ya dok
Untuk solusi obat apa ya dok
Untuk solusi obat apa ya dok
Assalamualaikum dok mau tanya saya terobsesi ingin menggemukkan badan tapi anak saya masih menyusui. kalo boleh tau obat apa sih yang bisa saya minum walaupun masih menyusui
Dok,anak saya umur 1 setengah bulan Dia lagi pilek dan sering batuk dok,apakah ada obat atau solusi nya gmna dok Jadi susah tdur jdinya gara2 hdungnya mampet
Dok, anak perempuan saya berusia 6 tahun 2bln , dia demam sudah 3 minggu ,turun saat dberi paracetamol dan kemudian naik lg, saya sdh ke dokter dan d beri obat dan antibiotik cefford forte , tp saat efek obat trsebut habis demam ny naik lg, sdh 2 minggu begitu terus, saya khawatir anak saya demam ny ada yg lain , tp dia makan mau walau cums sedikit , minum mau , dan tdk ada keluhan lain, kalau sdh d ksh paracetamol bdan ny dingin dan dia mau bermain , tp stelah itu badan ny panas lg dan dia lesu dok , mohon bantu jawab 🙏🙏🙏
Selamat siang dok,,saya mengalami gangguan pada alat kelamin saya,bisa di katakan sifilis,,kira kira sudah 2 bulanan,,jika mengkonsumsi super tetra bisa di sarankan dok,,harus mengkonsumsi obat itu yang berapa mg dok,,dan berapa kali sehari mengkonsumsinya...terimakasih dok
Dok kalo alergi semen apa obatnya ya..
Siang dok, saya dari kelas 7 sampai sekarang kelas 11 tinggi badan saya tidak tumbuh, apakah bisa tinggi lagi dan apa solusinya ?
Dok saya pernah mengalami tb paru dan lebaran lalu dinyatakan sudah sembuh tapi haid saya jd tidak lancar dok, bulan september saya cek ke dokter untuk usg saya dinyatakan tidak kenapa" bulan november saya haid dikasih obat hormon. Tapi setelah itu saya tidak haid lg sampai skrng dok dr november
Dok saya mau nanya, jika di usia 15 tahunan pakai masker kunyit bubuk dan putih telur untuk menghilangkan bulu bulu halus yang ada diwajah apakah tidak masalah?
Sore dok, saya beberapa hari lalu di cakar sama kucing liar, nah lukanya kecil tetapi lama kelamaan gatal karna saya garuk malam2 gk sadar dia jadi kayak ruam gitu, seperti cincin bentuknya pinggirannya merah dalamnya coklat terus kering, tapi gatal dok, kira2 saya pake obat apa ya dok atau saya harusnya ke dokter atau gimna gitu?
Selamat sore dok, saya mau bertanya, apakah flucadex aman untuk ibu menyusui
Obat flu dan batuk apakah yang direkomendasikan untuk ibu menyusui
Dok saya umur 22 tahun, menstruasi kadang tidak teratur, kadang tgl 28,5,8,, selama 10 bulan ini saya cuma menstruasi 2 hari aja setelah itu selesai... Gak sperti dulu yg 4 sampai 6 hari, Saya lagi menjalani proses kehamilan, dan bulan januari saya menstruasi tanggal 4 januari, nah sekarang udah tanggal 7 februari, apakah itu bisa di nyatakan telat atau tidak dok? Tapi kalau cek makai tespek tetap aja garis 1 dok
Saya mau bertanya dok, Saya telat haid 9 hari, sewaktu telat haid 1hari, tp hasil 2 garis tetapi samar, tp hari ke 8 hasil negatif, kmdian saya usg yg terlihat penebalan dinding rahim, nah dok. Kira kira saya akan hamil atau akan haid? Sebelum nya saya haid teratur, siklus 28hari.
Selamat malam dokter, Saya mau bertanya, Hpht saya 31 desember 2019, saya dan suami coitus saat masa subur, 13, 14, 15 januari. Siklus haid saya 28 hari. Saya haid teratur. Sewaktu telat haid 1 hari, saya tp 2garis samar, telat hari ketiga juga samar, kmudian telat 1mggu tp pagi samar tp siang negatif, telat hari ke 8 tp pagi hasil negatif, saya jga cek urine di laboratorium hasil nya negatid, kemudian saya usg perut hasilnya penebalan dinding rahim. Menurut pendapat dokter. Penebalan dinding rahim yang saya alami ini, apakah akan haid atau akan hamil? Sebelum nya saya tidak pernah telat haid dok. Mohon pencerahan nya, terima kasih
malam dok,ijin bertanya di sela sela gusi dan pipi itu terdapat benjolan kecil yang warnanya sama seperti gusi.jika dipegang saja sakitnya sampai ke gigi berlubang,karena benjolan itu ada didekat gigi yang berlubang.Sekarang gigi saya sakit hingga telinga pun ikut sakit l,itu knapa ya dok?
Gejala apa dok ketika mual-mual sma badan lemes
halo dok, untuk minum obat primolut itu sendiri untuk pengobatan amenore sekunder kan 10 hari ya konsumsi nya, trs haid nya itu hari ke brp ya?
Selamat malam dok,,,,saya wanita berusia 43 thn,,, pada tgl 27 Januari saya dapat siklus menstruasi dan selesai pada 1 Februari,,, pada tgl 4 Februari saya mencukur bulu kemaluan,,, tadinya saya kaget kenapa ada darah di celana dalam saya,,,, saya sempat berpikir darah akibat dari saya mencukur bulu kemaluan,,, spontan saya kompres dengan es batu,,, dan berhenti darahnya,,, tapi saya penasaran apa ada yg luka,,, masalahnya saya tidak merasakan sakit ataupun nyeri di area kemaluan,,, lantas saya minta tolong pada adik perempuan saya untuk melihat dari area mana asal darah itu,,,, dan ternyata dari lubang senggama saya,,, bisa beri penjelasan atas keluhan saya ini gak dok?,,, Terus terang saya malu/sungkan untuk langsung periksakan ke bidan,,,tapi saya juga khawatir apa sebenarnya darah yg keluar dari lubang senggama itu,,, apa darah menstruasi atau darah yg di akibatkan dari mencukur bulu kemaluan,,, apa yg harus saya lakukan ya dok,,,mf sebelumnya dan terimakasih atas penjelasan dokter 🙏
Dok saya mau nanya.saya baru menggunakan quintri cream sekali pas besok sorenya kulit muka saya merah merah dok tapi tidak terasa perih/sakit.ini kenapa yah dok apa ini cocok apa tidak cocok untuk muka saya dok? Terimakasih dok
Dok, saya mau tanya. Sudah 5 hari ini perut kiri bawah saya seperti melilit perih setiap saat. Lalu akan terasa sangat sakit apabila saya sendawa, menguap atau mengambil nafas yang dalam. Bernafas pun terasa berat. Dan sekarang malah sayap kiri saya terasa sakit. Jika muncul gejala seperti itu, ini berarti penyakit apa ya dok? Lalu bagaimana cara mengobatinya.?
Selamat siang dok, selasa lalu saya ke rumah sakit karna kena radang tenggorokan dan batuk dahaknya tidak keluar jadi sesak. Nah dokternya memberi saya obat sporetik 200mg, lameson, rhinos, dan ambroxol. Setelah meminum semuanya, saya banjir keringat sampai-sampai ganti baju berulang kali. Nah kira-kira obat apa yang membuat saya banjir keringat dok? Dan saya juga ingin bertanya, kenapa ya batuk berdahak saya tidak berwarna, tapi bening seperti air liur? Terimakasih dok.
Malam Dok, ingin bertanya. Anak saya berusia 9 tahun, memiliki riwayat sakit asma beberapa hari yang lalu diopname dengan diagnosa amfisema subkutis. 3 hari diopname sudah diperbolehkan pulang. Namun saya meraba dada kiri anak saya masih seperti ada gelembung udaranya. Pertanyaan saya, apakah tidak apa-apa seperti itu, walaupun memang asmanya sudah reda. Apakah penderita amfisema subkutis dapat sembuh? Terimakasih.
Slamat malam dok, sya haid d tgl 1-5 februari, tp stlah saya brhubungan suami istri d tgl 8 & 9 darah kluar lagi, tolong pnjelasannya dok, & saran nya Trima kasih
Jika sya selesai haid d tanggal 6, cara menghitung masa subur saya gimna dok, tolong penjelasannya Trima kasih
Malam dok..apa kista dok bsa membesar dok..apakah kista bsa buat tespek samar..
Saya juga keputihan dari sebelum dan saat ini hamil...diobati sembuh muncul lagi, banyak dokter saya kunjungi, lan juga sudah..kandida dari hasilnya...tapi mengapa sembuh muncul terus...saya stress kalau begini. Trims
Saya ingin bertanya, saya mengalami keputihan dok tapu warna nya masih putih dan sama seperti keputihan normal. Dan keputihan itu pun tidak jarang ada nya, dan ketika keputihan itu keluar itu sangat gatal dibagian bibir vegina. Saya sudah mencoba membersih kan nya ketika gatal menggunakan air biasa saja, tapi ketika saya mencoba membersih kan nya sampai didalam vegina saya seperti menyentuk daging atau lebih tepat nya seperti hati ayam yg ada didalam nya, itu terletak dibagian kanan vegina dibagian ujung nya, setelah saya tekan sedikit itu terasa berkontakkan dgn anus. Maaf kalau boleh tau itu apa ya dok?
Dok, sya menikah sdh 3 bulan ini, tp sya belum kunjung hamil, tanggal haid sya jga gak teratur, d bulan 12 kmarin saya haid d tanggal 29 des -2 jan, dan haid lagi d tanggal 1 feb-5 feb, kmarin saya mengira sya hamil krna sdh lewat tanggal haid sya tp trnyata sya haid😔, tolong dok bantuan nya, saran & penjelasannya
Dok , seloxy AA bisa utk alergi flu tidak ? ( meningkatkan data tahan tubuh terhadap influenza)
Hallo dok saya punya anak laki laki dengan berat badan 7,8 kg apakah itu termasuk kekurangan gizi dok? Lalu bagaimana solusinya agar anak saya bb nya bertambah, soalnya anak saya makannya susah banget dan anak saya punya alergi jadi gak di kasih makanan yg mengandung protein hewani, dan apakah anak yg memiliki elergi boleh mengkonsumsi susu formula dok ? Tolong kasih solusinya dok terimakasih
Assalamualaikum,, saya indah lestari seorang guru.. Baru menikah dan usia kandungan 1 bulan lebih. Keluhan saya dok, sering mendadak keram diperut.. Apakah itu normal dok,, lantas apa yang saya harus lakukak.. Trinaksih dok sebelumnya
Cara untuk menghilangkan kaligata gatal gatal secara alami
Dok anak saya sebelumnya demam dan sekarang sudah sembuh demamnya tapi sudah 3 hari susah buang air besar ? Perlu ke dokter ga ya dok? Penanganannya seperri apa bila durawat dirumah? Buah apa yg bagus untuk sulit BAB
Pagi dok, anak saya umur 2 tahun, sudah 3 hari belum BAB.. Apa perlu dibawa k dokter? Atau bila dirawat dirumah harus bagaimana. Dan dikasih buah apa ya untuk yg susah bab.
Selamat pagi dokter... Saya merasakan sakit perut membelit selama 2 hari berturut turut, rasa nya seperti tertusuk tusuk dan penyakitnya muncul setiap berberapa detik Dan akhir akhir ini saya mengalami BAB yang tidak biasa seperti mencret/tinja menjadi cair Sekian terimakasih...
Selamat pagi dokter... Saya merasakan sakit perut membelit selama 2 hari berturut turut, rasa nya seperti tertusuk tusuk dan penyakitnya muncul setiap berberapa detik Dan akhir akhir ini saya mengalami BAB yang tidak biasa seperti mencret/tinja menjadi cair Sekian terimakasih...
Selamat pagi dokter... Saya merasakan sakit perut membelit selama 2 hari berturut turut, rasa nya seperti tertusuk tusuk dan penyakitnya muncul setiap berberapa detik Dan akhir akhir ini saya mengalami BAB yang tidak biasa seperti mencret/tinja menjadi cair Sekian terimakasih...
Saya dlu pernah usg hasilnya Ada kista nya ,Lalu skrg Saya mau cek lagi sdh sebesar apa Dan ingin operasi kistanya , kira2 di rs Mana yg recommend ga terlalu Mahal tapi bagus yah?
Dok..sy seorang irt 36th, ada dua benjolan pada bibir miss v sy sblah kiri, apa ini bisul, jerawat ato yg lain?? Rasanya sangat nyeri dan mengganggu aktifitas sy..bengkak dan skit bs disentuh.., saat ini sy menggunakan salep gentamicin dn minum paracetamol utk menghilangkn nyeri..apakah solusi sy sdh tpat??
Benjolannya berukuran kurleb diamter 5cm dok..apakah berbahaya??
Selamat siang dok,ibu saya sedang sakit,yg sering dikeluhkan adalah sakit kepala,mual,dan mata trsa berat bila dibuka,karena brhbngan dgn mata akhirnya sya ptuskan buat bwa ke spcialis dter mata di dket rumah kami, trnyata dri mata ibu sdah dalam keadaan mata plus 250.dan dsrankan buat mnggunakan kcamata,ya pda awalnya kita berpkir karna mata..tp stelah minum obat dri dokter ibu saya jdi tdk bs tdur smlaman,kepala tmbah pusing,badan menggigil,mual ingin muntah. Krna tdk adanya perubahan sya ingin mmbawa lgi ke dokter,tpi saya bingung ke dkter mana sy hrus mmbawanya..krna stlah browsing dri internet..gejala2 yg dialami ibu kyaknya serupa dgn gejala pnurunan kadar gula darah.Menurut dokter..bgamana jalan trbaiknya? Terimakasih.
Siang dok, mau tanya bagaimana cara utk mengatasi rasamual pada, kehamilan 5 minggu, karena perut sering bunyi"seperti masuk angin gitu, jadi saya pikir klu saya ini masuk angin.
Dok saya mau tanya apakah obat nourish skin ada kadar peningkat hormon? Soalnya saya semenjak konsumsi nourish skin haidnya telat. Apakah nourishskin bisa menghambat haid dok?
Dok saya ingin bertanya, di dekat (maaf) lubang anus saya itu ada daging jadi setelah di lihat itu wasir. Daging nya tumbuh di pinggir lubang anus. Apakah itu sudah berbahaya atau masih bisa di sembuhkan tanpa operasi dok? Mengingat itu ada dari mulai saya smp dan sekarang saya sudah kuliah.
Siang dok, ingin bertanya bbrp minggu ini kepala saya sering sakit, dan setiap bangun dari tiduran kepala terasa keleyengan, setelah di tensi hasilnnya 110/60. Apakah normal atau rendah? Dan dengan tekanan sebesar itu apakah dapat mempengaruhi ke menstruasi atau tidak dok?
Dok,saya sudah 2 hari merasakan sakit perut,mual,muntah dan kehilangan nafsu makan.saya kira saya Masuk angin jadi saya minum obat masuk angin tapi belum sembuh juga,jadi saya sakit apa ya dokter? Trims
Selamat siang dok,saya mau bertanya apa obat super tetra bisa untuk menghilangkan jerawat dok?Terimahkasih
Dok saya mau tanya, kalau dari puser kita keluar seperti cairan yang berbau knp ya dok? Makasih
Bisa laser dmn?
Saya mau bertanya sekarang ini saya sedang hamil 8bulan dan saya positip hipatitis b kira kira berapa harga vaksin Hepatitis b untuk bayi baru lahir terimakasih
Malam dokk.. Maaf sebelumnya jika pertanyaan saya kurang sopan. Dokk.. saya mengalami gatal ruam pada selangkangan saya, sehingga menimbulkan seperti sisik, juga keputihan yang tidak seperti biasanya dok, saya mau minta masukan dok, kira kira obat apa yang bisa saya beli di apotek untuk mengurangi masalah tersebut ? Terimakasihh
Dokter sy sedang hamil 32week 3day tp sdh bbrapa hari ini perut trasa mulas nyeri dan pinggang juga pegal sperti orang sedang haid, dan hari ini janin juga kurang bergerak? Apa yg terjdi dg kandungan saya ya dok? Dan apa gerakan janin berkurang krna ruangnya semakin sempit? Terimakasih dok
Selamat Malam dok, anggota keluarga saya mengalami ini di kulitnya namun tidak ada gejala gatal yg dirasakan hanya perubahan pd fisiknya saja
Assalamualaikum...dok mau tnya,Apa penyebab dan cara mengatasi bibir atas yang dower??
Assalamualaikum.....dok mau tnya,usia berapa boleh memakai Wardah perfect bright??
Assalamualaikum........dok mau tnya,gimana cara menghilangkan jerawat??
Selamat malam dok, maaf saya mau tanya kuping teman saya mengalami pembengkkan dan didalamnya terasi sakit cenut cenut sampai tidak bisa tertahan rasa sakitnya, teman saya sudah ke dokter dan dokter bilang ada infeksi tapi sampai skrng tak kunjung sembuh, mohon informasinya dok obat apa yang pas untuk keluhan seperti itu ya dok ? Terimakasih