Assalamualaikum dok...maksud dari hasil tes ini apa ya Hai, Cik Arifatul Jannah. Hasil tes darah Anda normal. Golongan darah O positif, Hb 11,4 gm%. Glukosa 3,8 mmol. VDRL tidak reaktif. Antigen hepatitis B negatif. Antibodi hepatitis B <2, Butuh imunisasi nanti. Urat normal. Terima kasih banyak. Dari Dr Yeap, Rumah Sakit Spesialis Metro.
Dok saya mau tanya apabila penis yg sudah keluar spermanya lalu di lap spermanya lalu penisnya di masukkan lagi ke vagina bisa hamil dok?
Dok kalo bagian kemaluan wanita bagian bibir bentol kaya di gigit serangga tp gatelnya jarang itu kenapa yaa
Buk atau pak. Saya mau bertnya. Kpas hri jumaat saya berhbngn dng wanita. Trus. Hri ini saya berhbngn lgi.bru saya sadari.bhwa cairan saya keluar trus. Seperti nana.tpu encer. Tlng pak/buk saran ya
Dok suami saya infeksix tinggi masih dikasih obat pance gimana carax
Selamat malam dok, tadi pagi waktu bangun tidur mata saya itu lengket ada belekan dok, muncul terus, kemudian mata saya merah dan air matanya keluar terus dok. Kira kira apa diagnosa nya dok? Dan bagaimana pengobatannya dok. Terima kasih
Selamat malam dok... Mau tanya dok kalo hari libur tgl merah slain sabtu minggu dokter saraf ada stanby gk dok. Masalahnya kalo lagi kumat si pasien nya sampe teriak2 kesakitan dan skrg kondisinya susah makan dan minum bahkan sampe kejang kejang.. Awal mula sakitnya sebelah kanan badan mata tangan kaki susah di gerakan kaya kena struk ringan itu selama satu minggu, stelah kembali normal bisa di gerakin lagi badan kaki n tangan sekarng nyerangnya ke kepala sakit sakitan terus menerus apalagi kalo malam mulai kumat rasa sakitnya dok, maaf dok butuh pejelasannya dan harus ada tindakan sperti apa kami bingung slaku keluargannya.makasih dok atas segala perhatiannya
Selamat malam dok, saya mau tanya kenapa akhir2 ini, saya mengalami hal yang kurang enak, pasalnya saya setelah melakukan hubungan intim dengan suami saya, dari alat vital saya keluar cairan sperti susu, dan berbau tak sedap, tpi tidak menimbulkan gatal. Apa penyebabnya ya dok ? Mohohn dijawab. Terima kasih
Dok mau tanya ini jenis penyakit kutu air atau bukan ya, bila bukan ini termasuk jenis penyakit kulit apa ya. Tempatnya tepat di tumit kaki bawah , awalnya kecil gatal dan lama lama membesar. Terimksh dok
Saya melakukan intercourse sekitar 2/3 bulan lalu saya minum postinor lalu saya menstruasi cycle lebih awal selama 4 hari, lalu bulan berikutnya juga sama masih cycle lebih awal selama 4 hari lagi, selama itu sampai sekarang bulan ke 3 belum mens lagi sudah telat 20 hari dan tes menunjukan negatif, saya jg sedang mengalami stress dan panik akibat dr ini
Saya mau tanya dok makanan apa yang bisa menyebabkan timbulnya jerawat?
Gimana caranya biar badan saya tinggi
Halo dok.. mw tanya sya bebarapa hari ini kalu kencing(BAK) gak lancar, kalu mw kencing(BAK) rasanya nyeri, sakit. urienya pun kalu keluar sedikit. Trus klu mw kencing(BAK) lagi keluarnya sedikit, gak lancar. Itu gejala ap y DoK.. caranya ngobatinya gimna. Terimakasih.
Slamat malam dok,,, sya mau tanya anak saya umur 5th sering kambuh sakit giginya,,, Kira2 obat yang bagus buat anak umur segitu apa ya dok,,, merek sb sdah sya minumin paracetamol, hufahrib, dll ttp aja sering kambuh,,, mohon penjelasannya
Dok, anak saya baru ganti susu formula usianya saat ini 5 bulan, terus bab nya cair menghitam kehijauan dan berbau seperti kotoran ayam, namun bab nya 2 hari sekali dokter, dalam 4 hari ini anak saya sudah 2 kali bab dan tinjanya sama cair,berbau dan warnanya hitam ke hijau hijauan, apakah itu berbahaya dok?... mohon bantuannya !
Saya kan pendek jadi saya pengen tinggi bagaimana caranya dok.saya pengen banget tinggi punya badan yang ideal,apa penyebabnya itu
Selamat malam dok, mau tanya untuk dokter spesialis saraf di rumah sakit siloam purwakarta pada hari tgl merah selain hari sabtu dan minggu sllu stanby gk... Maslahnya pasien mengalami kesakitan yang sangat payah di kepala nya bahkan sampe pernah mengalami kejang2 dan muntah sementara kami pihak keluarga sudah menempuh berbagai cara baik ke rumahsakit2 terdekat namun hasilnya masih jauh dari harapan dok, artinya penangannya lambat,apakah karena pasien pengguna BPJS apakah gmn... Niat kami slaku pihak keluarga ingin pindah ke rumah sakit siloam purwakarta yg menurut kami satu masih terjangkau jarak tempuhnya kedua yg kami liat pelayanan nya sigap tidak terlalu bertele baik perawat maupun dokternya karena mungkin pertolongan pertama adalah diatas sgala nya aturan yg di tetapkan di rumah sakit tersebut. Dok sebelomnya saya jelaskan terlebih dahulu awalnya 3 bualn yang lalu si pasien mengalami kelumpuhan sebelah kanan kaya semacam gejala stroke kaya daya pikir tangan badan kaki seblah kanan tidak bisa di fungsikan sebagai mana mestinya namun setelah 1 minggu gelaja tersebut sembuh dengan sendirinya nah stlah sembuh gejala steoknya menurut kami yg awam penyakit tersebut langsung naik ke kepala yg dirasakan sakitnya sangat sakit bgt kata si pasien dan terjadi hampir setiap malam kalo siang kadang2 nah mulai tadi pagi si pasien di samping mengalami sakit kepala yang mendalam skrg di tambah pasien tidak bisa bicara kaya biasanya cuman pame gerak isyarat aj dok.. Kami mohon penjelasan penyakit apa yg diderita si pasien maksdnya jenis saraf apa... Kedua ada tindakan seperti apa dok... Ketiga harua di bawa ke rumah sakit mana... Dan terakhir cara penyebuhannya seperti apa selain dari medis dok... Makasih atas segala perhatiannya Dan mohon penjelasannya...
Pagi dok,,,, sya mau tanya.... Apa di resti menyediakan fasilitas tindik bayi?trs kpn ya waktu yg pas untuk sya menindik anak sya, anak sya berumur 2 minggu sekarang... Klo memang ada estimasi harga brp y dok?
Saya sudah kena 6 hari herpes. Dan langsung saya oles acyclovir tapi memang saya tidak bersihkan acyclovir sebelumnya saat saya mengoles acyclovir lagi beberapa jam setelahnya. Sekarang tempat terinvekesinya seperti bernanah dan merah. Apa yang harus saya lakukan? Terimaksih
Assmlkm dok.. Mhon penjelasannya.... Seminggu sebelum masa suntik kb 3 bulan saya selesai dan waktunya untuk suntik kembali saya keluar darah saya tidak tau itu menstruasi atau apa,dan itu sedikit sedikit dalam kurun waktu 7 hari. Setelah saya suci dari pendarahan(menstruasi) 2atau 3 hari kemudian saya melakukan hubungan suami istri dan saya tau setelh menstruasi itu lendir vagina saya keluar,gak bnyak cuma terasa seperti becek.... Apakah saya berpeluang hamil dok sedangkan saya menggunakan kontrasepsi kb suntik 3 bulan yang masanya akan habis kurang lebih semingguan setelah menstruasi.... Kondisi saya saat ini perut bawah kanan kemarin itu kyak kram 2 nyeri gitu dan payudara saya nyeri dan hari ini saya sering bak.... Sebelum saya merasakan semua gejala itu saya sering kali ingin makan makanan pedas.... Mohon bimbingannya dok 🙏
Malam Dok, sy mengalami nyeri perut luar biasa selama 1 bulan ini, kemaren di usg ada pembengkakan di bagian bawah saluran ginjal, tidak tau batu atau dsb, sy 1 bulan ini sulit sekali tidur karena sakit, dan perut saya menjadi kembung tidak bisa buang angin, mual, nafsu makanpun menurun.dok gimanana solusinya melalui obat ini..terima kasih
Selamat pagi dok, anak saya usia memasuki 4 bulan dan minum susu soya, karena anak saya alergi susu sapi jadi dokter menyarankan untuk minum susu soya, tapi anak saya sudah 5 hari belum pup, gimana yah dok apakah ini masih di anggap normal atau gmnaa?? Mohon penjelasannya dok
dokter kemaren saya melakukan hubungan intim dengan pasangan saya pada tanggal 13 kemaren dan dia akan menstruasi pada tanggal 29 apakah dia bisa hamil dok
Nyeri pada vagina terus menerus setelah sexs
Dok.. Bgaimna cara menunda haid menggunkan pil kb, kurang 14 hr lgi saya jadwal mens.. Trmksih
Hi dok. Saya mau tanya, saya barusadar kalo saya sering tindihan ketika tidur. Ketika saya search penyebabnya bisa jadi karna gangguan bipolar. Ciri yg saya miliki moody, keinginan sex berlebihan, sering berhalusinasi, sesekali saya berhalusinasi membunuh orang dengan posisi yg unik. Saya merasa pikiran saya kosong tapi ternyata tidak, saya memikirkan banyak hal. Berat badan saya naik dan akhir" ini sering nyeri otot. Apakah dengan ciri ciri tersebut bisa dikatakan saya bipolar ?
Vagina gatal dan tumbuh bintik2 .itu kenapa?dan obat alaminya apa saja?
Assalamualaikum dok...maksud dari hasil tes ini apa ya Hai, Cik Arifatul Jannah. Hasil tes darah Anda normal. Golongan darah O positif, Hb 11,4 gm%. Glukosa 3,8 mmol. VDRL tidak reaktif. Antigen hepatitis B negatif. Antibodi hepatitis B <2, Butuh imunisasi nanti. Urat normal. Terima kasih banyak. Dari Dr Yeap, Rumah Sakit Spesialis Metro.
Dok kulit saya Berjerawat. Terus kulit saya Sensitip Baik Tidsk saya Menggunakan Mediklin TR.
Dok kan saya suntik kb 3 bln tgl 15 sept lalu saya pengen pindah yg 1 blnan karna saya gak haid dan saya lagi menyusui lalu tgl 20 des saya suntik 1 blnan itu kan blm habis masa suntik kb 3 blnnya. Apakah itu berpengaruh dok?
Dok saya mau tanya kalau tes kehamilan pakai tespeck garis nya dua tapi satu samar apakah hamil dok
Dok kalau tes kehamilan pakai tespeck garisnya dua tapi satu samarsamar atau kabur apakah hamil dok
Selamat pagi dok.. Saya cmn mw bertanya apa benar klo lg hamil tidak boleh memberikan ASI dok..???
Dok, mata sy merah sdh 2 hari . Solusinya bagaimana ya?
Dok saya mau tanya , saya melakukan petting(memasukkan jari ke Miss V pacar saya) dan tidak ada bekas sperma , but tapi pacar saya sekarang telat haid dan hari ini sudah masuk ke 38 hari dia belum haid , akan tetapi dia sudah memiliki tanda2 haid seperti payudara sakit , apakah pacar saya kemungkinan hamil atau tidak yah dok yang menyebabkannya telat datang bulan ? Mohon dibantu dok
Iya dok saya lg hamil, tp saya juga hrus menyusui ank saya dok.. Ank saya skrng usia 1 thun 4 bln dok. Krna kata org yg dulu2× tidak boleh nanti bsa karacunan ASI nya.. Apa kah itu bnr dok,..???
Bagaimana cara menghilangkan cacar air dengan cepat
Selamat pagi dokter saya mau tanya,saya berapa hari ini merasakan nyeri di bagian anus,tapi bab lancar dan tak ada yang luka,apalagi kalo lagi duduk terasa nyeri banget,itu gejala apa ya dokter ???apakah itu berbahaya atw tidak.
Dok saya mau nanya tentangmata jadi saya tuh dari lahir mata saya kekurangan yaitu mata saya tidak dapat lihat yg sebelah kiri dan bola matanya rada keatas dan kelopaknya rada ketutup klo permasalahannya kyk gitu apa yg harus saya lakukan Dok? Apakah saya harus operasi apa gimna?
Dok mau nnya dok cream untuk kelamin saya yg membengkak dan luka apa dok?
Hai dok,,saya mau bertanya.. 1minggu sebelum haid, saya berhubungan intim selama masa itu sampai hari saya haid. Dan setelah itu,saya haid berlangsung hanya 2 hari,darah yang keluar itu tidak begitu banyak,,saya hanya menghabiskan 1 pembalut/hari Tapi bulan-bulan sebelumnya saya biasa haid 5-6 hari dok...?? Saya butuh penjelasan kenapa haid saya hanya berlangsung 2 hari setelah berhubunhgan 1 minggu sebelum tanggal haid saya tersebut. Selain itu sekarang saya merasa lelah dan cepat ngantuk disertai dengan sedikit nyeri pada pinggang..
Siang dok.. Beberapa hari ini kelamin saya bengkak. Merah. Lecet di atas kelamin.. Knp itu dok?
Dok saya baru saja pulang dari rumah sakit, kata dokter saya terkena penyakit tipes dan kolik abdomen. saya ini perempuan umur 17, nah yang saya hawatirkan jika bulan depan saya haid terus sakit haid karna setiap saya haid pasti perut saya sakit dan selalu minum obat, nah jika saya punya penyakit kolik apaakah saya tetap boleh minum obat lain untuk meredakan nyeri hed pada perut saya? Apa tidak ada efek lain mengenai penyakit kolik tsb?
Dok sudah 2 hari ini penis saya terasa gatal di bagian kulit pada gambar yg saya lampirkan ini. Sebelum ini saya lama tidak mencukur rambut kemaluan. Apakah penyebabnya karena itu dok? Jika bukan, penis saya kenapa ya dok? Saya belum pernah berhubungan seksual. Terima kasih banyak.
Ada ga obat di apotek gitu buat orng yg keringat nya berlebihan pada... Sya berkeringat pada saat melakukan kegiatan... Berjalan, terkena panas, melakikan kegiatan fisik...
Dok saya mau konsultasi Saya mengalami sakit diatas kemaluan.. Dan sakit pada bagian bokong ketika saya bergerak rasanya nyeri sekali ..ketika saya berhubungan intim dengan suami nyerinya balik lagi dan itu membuat saya susah gerak dan duduk...
Selamat siang dok. Keluhan saya.kenapa saya telat dtng haid hampir dua bulan.setelah saya haid.ada cairan berwarna coklat yang keluar tetapi cuman dua hari.dan vagina saya terasa nyeri saat berhubungan suami istri itu kenapa ya dok.
Dokter saya nia 23thn, saya sering mengalami sakit pada kepala , rasa mau muntah , sesak, lemas itu gelaja apa ya dokter ? Soalnya sakit kepalanya terasa mengganggu babget
Bolehkah minum obat gingseng kianpi bersamaan dengan collagen..??
Apakah boleh minum gingseng kianpi bersamaan dengan collagen...??
Dok,saya men tanggal 14 lalu berhubungan dengan suami tanggal 22 ada benjol divagina menurut saya karena iritasi sehabis cukur tgl 23 dan 24 saya mengalami bercak darah merah kecoklatan dan benjolannya makin parah bahkan terkesan perih saat buang air kecil,kenapa ya dok?
sy blm menikah usia 36 th.dr menyatakan sy kena kista ovarium.dgn ukuran 6 cm kiri.5 cm kanan.dr menyarankan unt operasi.adakah solusi selain operasi.makasih
Kenapa di batang kejahatan nya berwarna ke biruan dikit, baru habis di sunat hari ini
Mau konsultasi dok.. sekrang sya minum pil kianpi tpi saya juga mau mnum collagen apakah boleh dimnum bersamaan atau waktunya dijega.. terimakasih
mau tanya dok, di bibir saya ada benjolan kecil seperti pada foto ini? itu kira2 apa dan penanganan yang diperlukan apa ya dok? pernah periksa ke dokter kulit dan diberikan salep ketricin namun tidak berefek, terima kasih
Dok saya sering mengalami gejala kanker otak bagaimna agar tau saya mengalami kanker otak?
Msutanya dock
Ass. Dok Setiap kli sya berhubungan badan sya sma skli tdk mengeluarkan cairan atau lendir bisa di blang kering, apakah itu brbahaya dok?
Cara minum pare sehari brp kali cara menggunakannya
Assalamu'alikum,, dok perut saya sebelah kiri suka nyeri kadang terasa perih sesekali kadang k pinggang,,trus ke perut bagian bawahitu kenapa ya dok
Seanat siang. Mau tanya dok,saya minum Obat anti nyreri krn sakit pinggang dan pinggul: 1. Myanol 500mg 3X1 sehari 2. Sidalut 2mg 2X1 sehari 3. Celebrec 100mg 2X1 sehari. Apakah selain obat2 itu boleh minum juga herbal QnC Jelly Gamat Gold 3X2sendok sehari? Kalau boleh apakah boleh minum bersamaan atau harus ada jarak brp jam? Terima kasih dokter.
assalamualaikum mau tanya di tenggorokan kayak ada yg mengganjal gitu. kira2 solusinya seperti apa?
Selamat sore,, dok,perut sy suka sakit sebelah kiri kadang suka perih sebelah kiri sesekali teruz k punggung kadang kebawah itu kenapa ya dok.
Dok saya sudah berumur 16 tahun, tapi kenapa berat badan saya tidak naik naik seperti teman sebaya saya, berat saya cuma 30 keatas dan tinggi badan saya juga biasa aja, gimana cara sehat nya ya dok? .. ini diperut saya juga ada rasa denyut denyut lebih kencang lagi daripada denyut jantung, itu gejala apa ya?
Dok.. anak saya 30bln. Gigi seri paling depan sudah habis bahkan yg kiri lapisan pulpa nya kelihatan. Dulu (waktu masih ada giginya) pernah saya pegang, giginya empuk tidak seperti gigi pada umumnya yang keras. Sedangkan kedua gigi seri sebelah kanan kirinya belum sampai tumbuh sempurna sudah gerimpis. Kira-kira apa penyebabnya dan bagaimana solusinya? Apakah perlu mencabut semua gigi serinya atau gigi yang tampak pulpanya saja? Terimakasih sebelumnya.
Dok saya sudah telat haid 5 hari, sebelumnya haid saya teratur, paling lama telat hanya 3 hari itu pun jarang banget.. nah semenjak hari ketiga saya telat saya kadang suka merasakan mual saat sedang makan dan cepat kenyang, saya berhubungan intim dua minggu yang lalu dok. Dan saya punya riwayat anemia apakah itu berpengaruh terhadap menstruasi saya? apakah ada yang salah dengan pencernaan saya? Sehingga menyebabkan saya telat haid? Atau saya hamil? Tapi saya tidak merasakan tanda² kehamilan selain mual saat makan saja.. kira2 saya kenapa ya dok
Apa solusi untuk pria yang azoospermia dan varikokel
Aslkm.selamat sore dok.. Saya mau tanya barusan saya di tensi 80/60 gejala apa itu ya dok.?skrg kepala saya pusing dan pnglihatan ko jd buram ya dok? Mksh.
Dok wajah saya kering Berjerawat. Jerawat nya memang tidak banyak, tapi jerawat batu. Saya sudah pakai krim maupun obat anti Acne berbagai produk tapii tdak sembuh malah jerawat saya membatu.
Sakit pinggang scilica apa obat y tepat
Apa nama obat Ny
Dokter saya mau tanya kulit penis saya terasa tipis saat ereksi saya sering onani apa ada obatnya dok.
Dok mau tanya, bapak saya seminggu setelah melakukan operasi stoma. Kenapa yaa kok masih terdapat bau yg kurang sedap, padahal kantong feses nya kosong. Apa penyebabnya bau tersebut?? Terima kasih
Obat nyeri pada kaki yg bekas jatoh dari motor
Dok saya punya ponakan dia masi bayi baru 1 bulan nah dia sedang pilek sama batuk udh 1 minggu nah tpi nafas jg radak sesak itu kalo misalkan ibu nya minum lapifed trus si bayi minum asinya boleh ga dok ?
Klau air maninya dmasukin ,apa masih bisa gk hamil
Saya ada benjolan tapi baru kerasa sekarang tapi gak ada merah merah nya d ketiak nya itu penyakit kista,kelenjar getah bening,atau kanker?
Dok saya mau tanya law sakit bagian perut bawah kanan trus nyampe ke dada kanan nyampe bahu jg dok. Trus kadang merasa kaya demam dok . Itu knpa ya dok
Dok apakah saya bisa hamil jika sperma suami saya tidak dikeluarkan di dalam
Saya mau tanya dok, Untuk susu bayi yg baru lahir itu kira2 pakai merk apa ? Karena saya kasih yg SGM ANANDA tetapi seperti nya sakit perut dan buang2 air terus. Asi saya sudah ada tetapi ketika menyusui lama malah menangis, seperti kurang terus. Dan apabila di berikan formula langsung bisa nyenyak dan kenyang. Mohon solusi nya dokter. Terima kasih
Dok saya mau tanya, jadi didekat telinga saya dulunya pernah di operasi tapi bekasnya masih sampai sekarang, bahkan yang bertanda biru (itu lubang kecil) terkadang mengeluarkan cairan berbau, kenapa itu bisa terjadi ya dok? Kemudian yang bertanda merah itu adalah seperti daging tumbuh, namun tidak membesar, itu bagaimana cara menghilangkannya ya dok, karena jujur saya merasa tidak nyaman dengan kondisi ini, apalagi bagain depan telinga tersebut tidak rata, berbeda dengan bagian depan telinga satunya. Mohon penjelasannya dan tips menghilanghilangkannya dok, terimakasih
Dok saya mau nanya. Kenapa ya dok saya sering biduran gitu tetapi bidurannya seringnya di bagian kaki kalo di bagian tangan jarang dok. Saya mau nanya apa penyebabnya ya dok? Dan bagaimana cara mengobatinyaa ya dok? Atau ada cara alternatif lain selain mengkonsumsi obat dok? Mohon penjelasannya ya dok🙏
Dok, saya mau tanya, akhir-akhir ini sering keluar cairan dari vagina saya, cairannya itu bau, warnya kadang putih kadang kekuning-kuningan. Apakah itu keputihan biasa atau tanda-tanda penyakit apa gitu?? Tolong penjelasannya. Terima kasih
ini kenapa ya dok kira² ? obat nya pake apa ?ini ada di bagian paha kiri bawah dok
anjing pom saya kencing nya berdarah ,kenapa yah
Dok saya mau tanya, udah 2 minggu saya sering mengalami mual-mual kalau habis makan ataupun mencium aroma-aroma yang menyengat seperti parfum,makanan,ataupun olahan ikan dok..?? Udah diperiksakan tapi masih aja gini dok.
Hallo dok.nama saya devi saya mau bertnya.klo penyakit vaskulitis bisa sembuh total atau tidak?dan knpa setiap olah raga kambuh lgh penyakitnya terjdi bintik" Merah
dok miss v saya gatal dan trsa panas...ap karna saya pakai clna dlm terllu ketat sm pakai sabun mandi y cuci miss v nya
Dok saya mau bertanya beberapa hari ini saya mengalami keputihan setelah berhubungan intim seperti pipis yg lumayan banyak cair dn bening dn ada sedikit bercak putih dn terkadang kuning kdang berbau dn kadang jg tidak? Namun tidak gatel. Gatelnya hanya karna merasa lembab diarea kewanitaan saya saja sehingga saya bisa menggati dalam sehari beberapa kali pakaian dalam. Apakah itu berbahaya?
Dok, jika flek disaat kehamilan itu berwarna coklat dan bercampur darah apakah aman? Sudah 4 hari itu saya rasakan tapi dihari kedua dan keempat vagina menetes darah, kira kira saya harus bgaimana dan apa penyebabnya dok
Dok saya mau bertanya... Saya berhubungan seks dengan pasangan saya lalu dua Minggu kemudian dia menstruasi apakah bisa hamil...?
Assalamualaikum.. dok saya mau tanya, tanggal 4 agustus 2019 kemaren saya mengalami keguguran setelah itu saya belum mengalami menstruasi sampai sekarang, lalu akhir akhir ini perut bagian bawah saya bila di pegang keras dan membesar dan terus terusan bolak balik ke kamar mandi untuk buang air kecil. Apakah kemungkinan saya hamil lagi dok? Saya tespack hasil nya yang satu bewarna merah terang dan satu lagi samar.
Gejala penyakit ap dok yg di mulai dengan lelah, nafas tidak teratur, berat badan menurun, dan batuk berdarah yg kental dan berwarna hijau pekat?
Jika orang cacat atau pincang dari lahir apa kah bisa jadi perawat?
Dok biduran saya kok masih kambuh kambuhan terus ya saya mengalami ini sudah hampir 3 bulan lamanya. kira kira apa ya obatnya biar hilang dan tidak kambuh lagi, saya udah banyak dan sering minum obat dari apotek juga
Dok anak saya berumur 2 tahun sudah hampir 2 hari demam anak saya naik turun itu bagaimana dok padahal udah di beri obat parasetamol.. Apa lagi kalau menjelang Mlm pasti suhu badan anak saya semakin panas dok.. Bagaimana cara mengatasi nya dok..
Dok anak saya umur 2 tahun 4 bulan panas kemaren 3 udah g panas makan udh normal habis mkn Samantha ko panas lgh ya
Gatal gatal seluruh badan yg sudah 4 bulan dan tidak bisa tidur ,sudah minum obat tapi tidak hilang hilang juga
Halo dokter. Saya beberapa hari ini mengalami perdarahan lebih dari seminggu. Tapi tidak ada tanda-tanda haid. Karena biasanya saya jika menjelang haid tanda payudara sakit, punggung dan pinggang nyeri serta unmood. Jika dihitung dengan app "my calendar" saya haid tanggal 12/12/19 Tapi itu terjadi di tanggal 15/12/19 dan keluar setelah berhubungan. Untuk konsistensi darahnya tidak seperti haid biasanya, hanya bercak dan sesekali flek. Bagaimana ya dokter untuk mengatasinya? Terimakasih mohon pencerahan. Niar, Surabaya
Kenapa kaki dan tangan saya sering berkeringat ya pak? Penyebabnya apa dan itu sakit apa