Dokter. Sy lutut sakit hasil usg ada penebalan sinovial Saran dr dokter lutut sy hrs di oprasi Apa ada penangan selain oprasi Kl mmg ada obatnya jenis apa obatnya Trm ksih
Jadi begini kan dok,saya sudah membaca artikel di Atas Nah keringat di tangan dan di kaki itu keluar jika saat sedang cemas,takut. Nah disini Saya mengalami keluar keringat di tangan,kaki di saat sedang bersantai,jija saya merasa cemas atau takut maka keringat saya semakin Banyak.dan keringat itu sangat lah menggangu aktivitas saya,jadi gimana Dok solusi nya?
Dokter Saya Ingin Bertanya, Cara Menyembuhkan Kuku Yang Rusak, Hitam Bergaris Pakai Obat Apa ya Dokter Yang Ampuh Semoga Aja Di Baca Dan di Balas WA Saya Dokter:08889073284 Dan Saya ingin Sembuh Dokter, Usia Saya:18THN Terima kasih Dokter
Asalamualaikum dok... Nama saya didik .. 29 th Slamat sore .. Dok .. klo kaki bengkak kayak yg di foto itu... Kira2 itu knpa ya dok... kok semakin di buat gerak semakin menjalar... Awalnya cuma benjolan yg di depan itu dok.. tp skrng semakin kblakang dok sampai pergelangan kaki... 7 Mohon pengertianya dan pnjelasanya dok... Terima kasi dok.. Wasalamualaikum wr wb
Saya Harus Melakukan Penyembuhan dengan cara apa, pak, saya ingin beli obat apotik ataupun obat dari sini udh resep dokter
Ini dok fotonya dokk
Keluhan Saya adalah saya merasa Malu Ketika Kuku Saya Seperti Ini Dan Saya Pernah Melakukannya Gunting Kuku, bagian ujung kasarnya buat kerok" kuku saya, itu udah lama banget sejak saya di bangku SMP kls 10, sampai sekarang kuku saya masih rusak/bergaris hitam, makanya saya ingin sembuh Sembuhkan saya dokter dengan resep dokter ataupun di apotik
Dok
Dok. Kalau suntik TT pada ibu hamil kelebihan dosis dari 0.5 .apa efeknya dok.?
Dok saya mau tanya apa kah boleh minum pil kb microgynon sebelum haid..lalu terjadi menstruasi apakah pil kbnya masih tetap di minum apa berhenti dok...
tenggorokan terasa sakit unk menelan ludah n mkan ...indikasi salit pa ya dok n obatny apa yg bisa d beli d apotek
Dokter saya mengalami pilek sampai 4 bulan tak kunjung sembuh dan pileknya bercampur darah serta pusing yang berkepanjangan di setiap pagi hari.Penyakit apa yang saya derita? Jawaban anda sangat diperlukan.
Dok, mau tanya, sekarang saya sdg telat mens hmpir 1minggu lewat, dan saya harap2 cemas, mungkinkah hamil?? Tpi perut saya kram sperti mau mens tpi tak kunjung dtang jga, flek pun jga enggak, sya takut seandainya memang hamil apa nyeri itu wajar? Krna sya trauma dg kehamilan saya yg pertma, pas jln 10minggu tau2 nyeri dan flek,pas cekup 1 kta dokter USG katanya kndungan msih usia 5minggu krna msih bentuk telur( pdahal hrusnya udh 10mingguan), lalu pas cekup ulang kta dokter saya hamil kosong, dan hrus kuret..gmn solusinya dok???
Apakah kalau terlambat datang bulan 3 minggu bs di pastikan postif hamil??
saya wanita baru menikah skitar 2 bulan lebih.. sudan beberapa minggu kadang jantung saya suka berdebar tapi hanya sebentar saja.. itu kenapa ya dok?
Dok sy mau tanya,bgm cara menyembuhkan ibu jari sy yg kalo ketekuk sakit untuk di luruskan.dan bunyi klik
Dok, mau tanya, Saya sekarang mengalami benjolan diketiak kiri, terasa sakit bila ditekan dan keras. Saya punya riwayat oprasi FAM di payudara kiri tahun 2016, 3 bulan yang lalu saya ada abses diselangkangan, 1 bulan yang lalu muncul 2 benjolan diketiak kanan ttapi hilang dengan sendirinya. Lalu untuk benjolan diketiak kiri saya ini sebaiknya bagaimana ya dok?
Selmat mlam dok. Sya bumil usia 35week, Sejak kmarin sya merasakan rasa sakit yg cukup mengganggu di area perut bawah, perut kiri (yang paling parah) dan menjalar hingga ke panggul. Awalnya saya berharap ini nyeri konpal seperti biasanya tapi mengapa rasa nyeri itu belum kunjung berhenti juga hingga saat ini dok, sudah sekitar 36 jam rasa nyeri ini mengganggu dok tapi janin saya masih aktif bergerak, kira2 ini kenapa yah dok? Terimakasih sebelumnya dokter..
Saya baru melahirkan sesar oprasi... Tp asi saya gak lancar... Lalu saya minum obat pelancar asi.. Boleh kah saya minum obat vitamin penlacar asi
Maaf dok, mau tanyak Bagaimana cara menaikkan leukosit ?
Dok saya Ilham usia saya 14 thn.memuntahkan makanan dari perut saya yang saat itu keluar darah tapi jumlah nya sedikit dan merah terang
Assalammualaikum dok. Saya sudh mlkukan intim,tetapi spermanya tidak d masukkin ke dalam suka di keluarin terus?apakah ituh gak akan terjadi kehamilan. Nah terus aku suka head tetapi suka akhir bulan terus head nya, apa yang terjadi,aku suka kewatir?
Assalammualaikum dok. Saya sudh mlkukan intim,tetapi spermanya tidak d masukkin ke dalam suka di keluarin terus?apakah ituh gak akan terjadi kehamilan. Nah terus aku suka head tetapi suka akhir bulan terus head nya, apa yang terjadi,aku suka kewatir?
Assalamualaikum dok Dok saya mau nanya setelah 3 bulan yang lalu saya berhubungan intim sama suami saya, dan setelah 1 bulan pertama saya menstruasi 2 hari dan di bulan ke 2 saya menstruasi 3 hari, dan di bulan ke 3 saya menstruasi 2 hari lagi. Itu pertanda apa dok?
selamat malam dok. Saya mau bertanya gimana caranya mengatasi penyakit gatal sekali yg ruam.jika di garuk akan mengeluarkan air... Gimana cara menyembuhkan
Adakah cara atau obat yang bisa menggagalkan kehamilan?sedangkan ciri ciri kehamilan sudah nampak baru seminggu
Cdr fortos amankah untuk lansia usis 66th.?
Selamat malam dok, saya ingin bertanya soal kelamin ya tapi Jadi gini Kemarin saya sudah mencabut sebiji bulu di bagian testis saya Nah setelah tercabut muncul bintit kecil di tempat nya tercabut Itu gimana dok? Apa bermasalah? Solusi nya gimana?
Malam dok Sy mau tanya, kenapa sy gak bisa gemuk ya?
Obat yang paling ampuh di dalam kulit di luar daging
Permisi Dok saya mau tanya, di punggung saya ada seperti jerawat banyak bangt tapi gak sakit gak panas biar bisa menghilangkan &menghilangkan nya gimana nyah bagi tips nya dok 🙏😊
Mf dok,mau tanya apa obat habis makan emping bagi penderita darah tinggi ya dok.tks
Dok, mau tanya...di bibir v seperti ad biji2 kecil. Itu apa ya dok. Mohon infonya
dokter semalam anak saya panas tinggi..setelah saya kasih obat turun panas pagi hari nya sdh normal suhu tubuhnya tetapi keluar darah d hidung kanan nya seperti mimisan tidak banyak tapi saya khawatir..apa memvahayakan dok?
gimna menyembuhkan telapak kaki yg selalu terasa panas????
Hallo dok saya punya keluhan saya pertama nya sakit buang air kecil trus udh sembuh, dan skrang bijinya ada benjolan benjolannya klo kena pegang sedkit sakit dok, gmna cara mengatasinya dok Mhon bantuan nya
Dok apakah anak usia 1 tahun bisa mengkonsumsi om3hearth ?
Dok apakah anak kecil yg berusia 1 tahun yg sedang sakit sariawan. boleh di kasih salep sariawan yg merk bufacomb cream?
dok taya batuk saya sudah 7 hari. frekuesi batuk sering dan terasa ledir penuh ditegorokan. bernpas z susah tolong di bantu resep obat untuk cepat megurangi ledirx
Saya baru menikah 2 bulan, bulan ini saya sudah telat haid selama 4 hari padahal di bulan" sebelumnya selalu rutin dan reguler. Pas paginya mau cek kehamilan pake tespek, tp suami minta berhubungan badan sehari sebelumnya, apakah paginya boleh tetap tespek kehamilan dok??
Selamat malam dok. Saya ingin bertanya tentang hasil test sperma saya (terlampir). Menurut dokter apakah ada masalah dan apa yg perlu saya lakukan?
Dok, saya mau tanyak tanda kehamilan awal, bentuk perut nya kayak mana dok , sebab saya bulan 12 ni ada berhubungan intim dengan suami tapi dalam keadaan sama sama masih berpakain dan tidak ada sama sekali memasukan ke dalam vagina saya. Apa itu bisa menyebabkan kehamilan ? Saya bula 12 ni blm datang bulan, dan ni juga sudah mau akgir bulan. Kira kira bagaimana dok dan ciri2 bentuk perut yang hamil tu kayak mana terimakasih
Dok saya mau tanya boleh ? Dok apakah berat badan janin saya yang sudah 7 bulan normal aja atau ?
Dok saya berusia 22 tahun, Dok mengapa di vagina saya terdapat bintik2 putih. Awalnya saya pernah keputihan disertai rasa gatal, namu setelah berobat saya tidak keputihan lagi, tetapi baru2 ini saya melihat dipagina saya terdapat bintik putih. Aapa obat untuk menghilangkan bintik putih itu dok? Dan bintik putih itu apa?
Hallo dok ,semua badan saya sekarang gatal gatal dan bentol kecil , karena apa ya ?
halo dok, biaya usg 4d di aries berapa ya? dan ada nya hari apa aja, terimakasih
maaf dok kalo di gigit tikus akan berakibat fatal ?? trus apa gambar yg saya kirim itu luka bekas di gigit tikus. . .
Dok anak saya gatal gatal gini knp ya?
As'salamualaikum. Saya istri umur 26 tahu suami umur 32 tahun . Saya dan suami menikah sudah 11 tahun tapi belum di karuniai keturuna Kami sudah melakukan cek scara medis alhamdulilah kedua belah pihak dinyatakan subur Sudah beberapa tahun ini saya dan suami program untuk hamil dan sudah beberapa kali ganti spesialis Tapi belum juga berhasil . Kondisi suami saya saat ini mengalami ejekualsi terlalu cepat paling hitungan detik . Yang saya tanya kan ! Apakah mungkin program saya berhasil dengan kondisi suami saya begtu ? Terima kasih sebelumnya 🙏🙏🙏
Dok,sy mau tanya.sy hamil anak kedua dan usia kandungan sy sudah 8 minggu.sy sudah 2 kali ngeflek tp darah yg keluar cm sedikit,yg pertama waktu usia kandungan 5 Minggu dan yg kedua usia 8 minggu.apakah sy perlu usg untuk pemeriksaan berikutnya?apa cm butuh istirahat saja dok?
Permisi dok saya mau tanya knapa yg di kamaluan(misvi)ada bintik-bintik gth tapi engga gatel engga kerasa apa apa?
Halo dok saya mau nanya. Saya habis keguguran 2minggu yg lalu dan janinnya masih usia 5mingguan, sekarang pendarahannya masih berlanjut apakah tidak apa"??
halo dok, anak saya berusia 3th2bln, beberapa minggu yang lalu pundaknya seperti terkena semacam kurap, lalu saya pergi ke apotik dan apoteker memberikan salep kloderma berwarna coklat, setelah beberapa kali pemakaian kenapa kulit anak saya jadi seperti ini ?
selamat pagi dok saya mau bertanya, saya mempunyai penyakit asama, udah hampir 1 tahun saya mengidap penyakit asama, udah berobat kemana" tapi gk ada hasilnya, pertanyaanya. bisakah penyakit asma bisa di sembuhkan total,?
Halo doc, Saya mau bertanya Istri saya punya riwayat penyakit di punggung tepat nya di lumbal 3 di dapat pada saat kecelakaan tahun 2017, saat itu dokter menganjurkan untuk operasi untuk mengangkat lumbal yang rusak, tetapi istri saya tidak jadi operasi Pertanyaan nya Sekarang istri saya sedang hamil tua, dan mau melahirkan dengan sesar. Apakah tidak masalah saat akan melakukan bius epidural yg tepat di lumbal istri saya yg sakit Mohon penjelasannya dok
Selamat pagi dok,sy mau tanya saat ini sy sdg hamil 36 minggu & berkacamata minus 3.50 kanan & kiri. Stlh periksa mata hslnya ( Indirect Opthalmoscopy : Degenerasi Lattice OD + & didapatkan ODS Myopia Simpleks) apakah dgn hsl tsb sy bisa melahirkan normal?. Mohon penjelasannya terima kasih
Pagi dr. Dlu tahun 2017 saya punya riwayat kLL (Kecelakaan lalu lintas) yg bermasalah di bagian simpisis kiri retak. Dan di bagian pinggul kiri juga retak dan di bagian tulang belakang tepat ny di lumbal 3 retak ny menekan syaraf sya sehingga setelah pemeriksaan MRI sya di anjurkan membuang tulang belakang di lumbal 3 bekas retakan ny yg menekan syaraf supaya di ganti retakan ny di lumbal 3 untuk menahan tulang belakang ny yg dah retak itu dr. Krna sya takut di pasang besi tapi kt dr ny bahan ny lunak. Sya ragu takut akhirnya saya tidak Konsul lgi krna tu jalan terakhir dari dr syaraf ny Akhirnya saya tidak berobat lgi. Jadi pertanyaan ny dr. Saat ini saya lgi hamil tua dan akibat riwayat KLL sya tidak bisa lahir normal. Harus SC dan yg kita tw kan dr klo sc tu di bius epidural tu kan di tulang belakang di suntikan jadi menurut penelitian Dr klo dari riwayat penyakit masa lalu sya tu gmna dr apakah ada resiko klo sya bius epidural krna kan tu di suntikan di bagian tulang belakang atau di lumbal ny dr. Apakah harus ada jalan lain bius ny atau gmna baik ny dr?? Mohon saran dan solusinya dr? Karena sampai sekarang kaki saya masih kebas dan peredaran darah tidak dan kalau saya pegang tulang pinggul yg retak dlu masih terasa terkontak seperti kesetrum sampai ke mata kaki dan jari- jari kaki saya dr. Dan di bagian tulang belakang kadang pegal. Bagian simpisis kiri kakao terlalu lelah mau Dy berdenyut- denyut. Dan di bagian otak kepala sya ada retakan penah di scan mkany kadang saya juga mau lupa dan sebentar ny lgi ingat lgi. Mkny kadang saya mau bingung.
Assalamualaikum Dok, sya tiba2 mengalami batuk berdarah,di sertai dengan dahak hnya sesekali btuk keluar darah,warnanya merah di sertai ada bisa , seblumnya tdk mengalami tanda apa2 , gak sakit, jga badan biasa2 aja, trmhkasih
Selamat pagi dok Saya mau bertanya Apakah setelah suntik KB masih bisa berhubungan. Tetapi memakai kondom ?
Dok tanya,, anak saya kmren panas batuk ma pilek, dikasih puyer ma alxil antibiotik.. Dan kebetulan dosisnya alxil 2x1. Dan saya lupa minuminnya 3x1. . Udh brlngsung sampai 3 hari pas habis, baru saya sadar. Pertanyaan saya, adakh efek samping buat anak saya jangka panjang nya usia 4,5 tahun
Dok saya mau bertanya mengenai labia minoar sebelah kiri atas .. aga besar sedikit tetapi tidak merasakan perih, gatal dan juga nyeri apakah itu berbahaya. Dan bagaimana mengatasinya? terimakasih.
Dok saya mau tanya kalo nula saya memanjangan dan bengkak, saya susah menelan saya harus gimana
Dok penyakit kencing nanah itu ada obatnya tidak?
Jika syaraf mata putus apakah masih bisa sembuh ?
dokter uk 23 minggu awak minum folamil genio sekarang dri bidan di kasi tablet fe tpi nafsu makan sya kurang. dokter. klu saya kembali komsumsi folamil genio apakah boleh dokter.?
Halo Dok, sy merasakan sensasi panas yg pindah2 di kaki kiri , lutut kanan kiri bergantian , dan ada sedikit kaku di otot lutut kaki kiri dalam, panas ditengkuk belakang kiri, dan perut kiri atas sedikit pegal, apakh ini krn asam urat? Kemana sy harus periksa? Apkh dokter syaraf atau tulang? Sy pdh cek up tidak ada batu ginjal dan rahim oke semua . Struktur Kaki kiri ada sedikit x . Usia 49th thanks Dok.
bisa beli obat yg ada di resep itu pas nnti keluarkota
Cara agar gigi kuning permanen menjadi putih bagaimana dok?
setelah ditetes obat feromen besoknya telinga terasa nyutan
Slmt siang... Dok,, kemarin kan saya habis main jari dg pacar saya,,, tapi kog besok nya itu pcr sya perutnya sakit dan muntah,,, itu ada apa yha dok,,, apa karena dia memang sedang kurang enak badan??
9 bulan yang lalu saya baru pasca caesar dan saat ini saya hamil lagi .. Apakah itu beresiko ?? Atau saya harus bagaimana dengan janin saya ini ??
Apakah akan beresiko kematian setelah pasca caesar 9 bulan berlalu ??
Kenapa anus gatal sa'at tiba tiba dan apa obat medis dan alami ya..
Boleh nggk shi dok smotink rambut tpii lg menyusuii
Dok saya mau nanya knapa dada saya seperti tertekan,tapi tidak terasa nyeri,tenggorokan kering kalo kambuh,penyakit apa ya dok,trimakasih dok
Dok saya mau tanya obat apa yang bisa mengobati kaki saya
Dri smp smpe nikah sya gk pernah haid tpi saya punya penyakit kista, , , ,apa kah saya bisa hamil tao tidak dok. . .trma ksih
Dok obat buat menggugur kandungan apa ya..ada gak disini
Dok saya mau tanya...? Kenapa ya setiang kali saya berhungan intin dengan suami saya.. Saya selalu mengeluarkan darah... ???
Dokter saya mau tanya beberapa bulan ini saya telat datang bulan sudah hampir 4 bulan,tapi setiap bulannya keluar lendir coklat?itu penyebab nya apa ya dok?
Dok mau tanya umur saya 21 tinggi 155 berat 41, kira" saya harus menambah berapa kg lagi biar ideal ?
sore dok saya ingin bertanya klo darah haid pertama berwarna coklat itu darah bermasalah atau gimana?
Dok kenapa perut saya terasa penuh dan kencang saat berdiri apakah tanda hamil ?
Selamat sore dok , saya inging bertanya kenapa panu saya sering kambuh lagi setelah beberapa bulan,padahal sudah rutin mandi jaga kesehatan...apakah ada obat yang bisa menghilangkan sampai akarnya terima kasih
Halo dok. Adik saya terkena bocor Ginjal. Umurnya baru 12 tahun. Apakah bisa sembuh? Bagaiaman prosesnya?
Dok saya setelah dirawat 5 hari tpi sudah pulang knapa masih lemes ya dok .?
Dok tgl 19 malam saya berhubungan intim namun saat pagi saya halangan apakah tidak papa..?
Selamat malam dok, saya kan habis kuret sudah semingguan tapi perut masih nyeri itu gimana yaa dok? Tapi kadang hilang kadang muncul lagi nyeri nya.. Sedangkan obat dari dokter sudah habis, apakah itu wajar?
Krnapa ada gatal d selangkangan z dok
Dok kenapa waktu sariawan digusi muncul 4 sekaligus dan dibawah dagu timbul benjolan dan jika dipegang terasa sakit . dan badan saya terasa demam . sudah seminggu seperti ini dok . dan saya tidak berani ke puskesmas terdekat 😥
Cara diet untuk anak masih dalam pertumbuhan
Halo dok. Ibu saya seorang penderita gerd.dan setiap kambuh selalu minum obat.tapi beberapa hari ini perut ibu saya kok buncit ya? di bagian kaki juga kalo ditekan kembali asalnya lama/membekas.muka ibu saya juga bengkak bengkak dok.. itu gimana ya dok? Apa efek dari penyakit gerd tadi dok??
Cari pertanyaan dari pengguna lain Kondisi ini dianggap bipolar atau bukan ... Pencarian Populer ANTIBIOTIK CACAR AIR OCUSON BATUK KERING December 22, 2019 21:47 amil haid hamil berhubungan hubungan kina sendi nyeri sendi radang 12 hari Doctor Permisi Dok saya mau tanya Saya umur 25 tahun sudah menikah Tgl 10 November kmrn saya haid Dan d bulan Desember sekarang knp ko Lom keluar haid jg y dok Tolong penjelasa y Pertanyaan ini telah dijawab oleh seorang ahli medis IKUTI PERTANYAAN INI 2 BAGIKAN ARTIKEL INI Icon whatsapp 7 Comment December 22, 2019 22:00 Dijawab oleh Cindy Desianti (dr) Selamat malam Kapan terakhir berhubungan? Setelah 10 nov ada berhubungan? Anda telah alami keterlambatan dari 10 nov terakhir haid, bila siklus 30 hari, anda sudah terlambat kisaran 12 hari. JAWABAN TERBAIK Pemilik pertanyaan memilih jawaban ini sebagai jawaban terbaik. December 22, 2019 22:03 Terakhir berhubungan hari Jumat kmren dok Trus gmna cara y biar bsa haid LG Apakn ini dh trmasuk hamil GK dok Tp saya Lom cba pake tes k hamilan dok December 22, 2019 22:07 Dijawab oleh Cindy Desianti (dr) Sejak 10 nov hingga saat iini baru tgl 21 anda berhubungan? Bila iya, kemungkinan bukan hamil. Karena pembuhan tak selalu cepat, krg lebih bisa 2 minggu, tak tutup kemungkinan lebih Iklan dari HonestDocs Blackmores Pregnancy Breast Feeding Gold Nutrisi esensial bagi kesehatan ibu dan perkembangan bayi selama 1000 hari pertama kehidupan. Dapatkan GRATIS ongkir* ke seluruh wilayah Indonesia! Pesan Sekarang Blackmores pregnancy breat feeding gold sku December 22, 2019 22:14 Malam dokter... Suami saya sudah 3 harian nyeri dibagian tumit sampai jari2 kaki... Awalnyabsudah test darah asam urat memang tinggi. Sudah diberi obat tetap ndak sembuh. Sepertinya plus radang sendi. Obat apa yang bagus ya dok?untuk nyeri sendi December 22, 2019 22:42 Dijawab oleh Ahmad Muhlisin (dr) Selamat malam, Bagi Anda yang telat haid.. coba lakukan tespek untuk melihat kemungkinan hamil. Jika hasilnya negatif berarti tidak hamil, namun perlu diulang 1 kali lagi berselang 5 hari. Jika ternyata masih negatif maka ada beberapa kemungkinan penyebabnya, seperti: - Faktor kelelahan - Stress dan beban pikiran - Terlalu aktif secara fisik misalnya dalam bekerja atau terlalu keras berolahraga. - Perubahan pola makan dan berat badan - Ketidakseimbangan hormon misalnya akibat penggunaan pil kontrasepsi atau KB. - Gangguan fungsi kelenjar tiroid Iklan dari HonestDocs Beli Paket Prenatal (Panel Awal Kehamilan) via HonestDocs! Cek ada tidaknya resiko gangguan kesehatan pada ibu hamil dan dapatkan treatment yang tepat secepatnya. Diskon 30% jika beli via HonestDocs sekarang! Pesan Sekarang Paket prenatal %28panel awal kehamilan%29 di path lab %28home services%29 December 22, 2019 22:45 Dijawab oleh Ahmad Muhlisin (dr) Selamat malam, Bagi suami Anda yang mengalami nyeri sendi akibat peradangan, maka langkah awal yang bisa dilakukan adalah mengonsumsi obat anti nyeri yang dijual bebas tanpa resep seperti ibuprofen, bisa digunakan sehari tiga kali. Apabila tidak membaik dengan obat tersebut, lakukan pemeriksaan dan pengobatan dokter. December 24, 2019 17:19 Dok saya mau tanya , saya melakukan petting(memasukkan jari ke Miss V pacar saya) dan tidak ada bekas sperma , but tapi pacar saya sekarang telat haid dan hari ini sudah masuk ke 38 hari dia belum haid , akan tetapi dia sudah memiliki tanda2 haid seperti payudara sakit , apakah pacar saya kemungkinan hamil atau tidak yah dok yang menyebabkannya telat datang bulan ? Mohon dibantu dok
Halo dok saya mau tanya, sudah sekitar 2 bulan ini saya mengalami bintitan, sudah dikompres namun tetap tidak sembuh-sembuh, kira-kira saya harus bagaimana ya dok? Terimakasih
Obat(tumbuhan)yg bisa menyembuhkan penyakit nyeri tulang
Halo dok, umur saya 19 tahun tapi tinggi badan saya tidak mencerminkan bahwa saya adalah anak 19 tahun, padahal orang tua dan saudara kandung saya semuanya memiliki tinggi badan yang lumayan tapi kenapa saya sendiri pendek ya dok? Apakah ada tips meninggikan badan? Karena terkadang saya suka tidak percaya diri dengan tinggi badan saya. Dan apakah ada pil atau suplemen khusus untuk meninggikan badan? Terimakasih
Assalamualaikum dok Maksud dari hasil tes darah ini apa ya?? Hai, Cik Arifatul Jannah. Hasil tes darah Anda normal. Golongan darah O positif, Hb 11,4 gm%. Glukosa 3,8 mmol. VDRL tidak reaktif. Antigen hepatitis B negatif. Antibodi hepatitis B <2, Butuh imunisasi nanti. Urat normal. Terima kasih banyak. Dari Dr Yeap, Rumah Sakit Spesialis Metro.
Selamat malem dok..maaf saya mau tanya..saya divonis aneurisma diotak..dan Mau dilakukan DSA bln dpn...tp saya bbrp hr ini sakit kepala hebat dan minum obat pun ga mempan..kdng badan kaku sblh dok ..leher kaku sakit. Apa yg hrs saya lakukan dok...apa hrs ke RS lg sementara jadwal kontrol saya bln dpn...saya udh kuat sakit kepala nya dok...
Malem dok...maaf saya mau nanya..saya divonis aneurisma otak da mau dilakukan DSA bln dpn..tp dok bbrp hr ini saya tiap hr sakit kepala hebat bgt obat pun ga mempan dok..badan sakit dan kaku sblh..leher kaku..apa yg hrs saya lakukan dok..apa hrs ke RS kl sakit kepala trus2an sementara jadwal saya kontrol bln dpn..saya ga kuat sakit kepala tiap hr dok...
Hallo dok.. Apakah ejakulasi dini bisa sembuh dok..? Trus bgimana caranya.. Mohon di jelaskan