Awal nya seperti jerawat lama lama membesar dan gatal seperti kurap .
Assalamualaikum dok saya mau tanya 2 minggu yg lalu saya operasi hidung kiri dok karna ada benjolan seperti polip dan saya sering mencium bau tidak sedap dari hidung kiri dok, Kira-kira itu luka bekas jahitan nya ada infeksi atau tidak ya dok
Selamat malam dok, sy mau tanya di skrutum suami sy ada benjolan sebesar kelereng kecil diantara kedua testis,kira kira itu apa ya ?
Hallo dok Saya berumur 19 thn , saat saya berhubungan kenapa keluar darah ya , tapi tidak nyeri , terkadang disaat ejakulasi juga bercampur darah dan ada gumpalan daging kecil" ? Terima kasih dok
Bagaimana cara menangani atau mengobati benjolan pada testis ?
saya mempunyai paha, pantat, perut, dan lemak di dada dan pada wajarnya itu di miliki oleh wanita dan maka dari itu saya sebagai lelaki kira kira olahraga apa yang cocok untuk mengecilkan bagian bagian tersebut
Knp bibir vagina ku sllu gtel ya dok
Dok. Saya lagi hamil awal 4 bulan. Tadi Baru San Saya Salah minum obat oral.. Obat terse but namanya clotrimazol a is 3 Kombi. Yang seharusnya di masuk Kan melalui vagina. Saya dah coba muntah Kan lagi tapi Saya nggak tahu apakah itu keluar atau tidak. Dok. Itu gimana ya Dok Sama janin Saya.. Apa yang Saya harus lakukan?
Assalamualaikum Dok Permisi mohon ijin bertanya, bagaimana sebaiknya kekambuhan asma terjadi sehari 5/6 kali, sudah konsumsi obat pengontrol asma, tapi tetap sering kambuh sehingga penggunaan ventolin tetap berkali kali? Terima kasih sebelumnya
Kisaran untuk pengobatan sipikis ke dokter berapa ya dok?
Saya timbul gatal2. Tadinya seperti biduran bentol2 besar tp hilang setelah langsung minum celestamine, skrg muncul lg. Dan bentolnya skrg seperti foto ini. Ini knp ya? Apa alergi makan udang jg ya?
Halo dokter kl lagi demam boleh tidak minum imboost plus flukadex bersamaan?
Dok, saya mau tanya. Saya masa haid tgl 7 selesai tgl 11 des. Dan kemarin tgl 19 malam kami melakukan hubungan dan sprm suami masuk d dlm. Apakah kemungkinan bisa terjadi kehamilan dok? Kalau melakukan hubungn lagi dan melepaskan sprm di perbolehkan lagi tidak? Dan saya sudah mengecek melalui kalkulator masa subur, di tgl tsb adalah masa subur saya. Trimkash dok buat waktunya, mohon konfirmasinya.
Assalamuaalaikum dok saya mau tanya.. Kenapa yah datang bulan selalu trlambat 2minggu? Dan kenapa setiap BAB slalu di barengin kluarnya darah lumayan banyak dan perur sakit banget? Ir
Halo doc,, saya mw menggugurkan kandungan.. minta sarannya lah dok.. makasih
Maaf dokter minta bantuannya. Obat diabetes apa lagi ya selain geliben dok...
Sya baru mengalami kencing agak sakit tpi setelah minum air putih bnyak setiap kencing lancar.. hanya sja klo pagi pagi bangun kencing sakit.. gmna dok sarannnya...mksih
Dok . apa mekonsumsi fluxar harus dengan resep dokter?
Dok saya mau tanya Kenapaya pas bangun tidur selalu mual kaya mau muntah tapi enggak dan udah 3hari berturut2 Itu kenapa ya dok
Selamat pagi dok , saya hamida dgn usia 23 . Saya mau nanya , saya kan suntik KB 1bulan dibulan Juli kenapa semakin hari berat badan saya semakin menurun . bagaimana caranya biar berat badan saya bisa kembali normal menjadi 65kilo lagi dok ? Payudara pun semakin mengecil dok , bagaimana agak kembali seperti awal sebelum mengenai suntik KB 1bulan dok ? Terima kasih dok .
Pagi dok, maaf sy ingin berkonsultasi.. sy punya anak umur 1.6tahun.. sejak umur 1 tahun 3 bulan muncul bercak putih dipipi bagian kanan (sedikit) beberapa bulan kemudian muncul lagi dibagian pipi kiri dan area mata. Itu disebabkan jamur atau memang kelainan pigmen kulit dok. Yg sy tanyakan apakah obat salep yg cocok untuk menghilangkan jamur tersebut sesuai umur anak saya? Mohon bantuannya. Terimakasih dok..
Saya mau tanya dok, penyakit panu saya kok kalau sudah sembuh ada lagi, dan panunya semakin melebar bagaiman ya dok cara menyembuhkannya?
Siang dok, saya kan habis kuret hari selasa kemarin karna pendarahan & hamil BO.. terus perut masih suka nyeri gtu dan darah pun di pembalut keluar sedikit tapi pas pipis kaya keluar semacam lendir tapi warna merah (darah), apakah itu wajar/normal dok ?
Siang dok,,saya sering mengalami keputihan coklat dan gatal,apakah ini bahaya?cara mngobatinya bagai mna
Kenapa mual muntah pada kanker otak sering terjadi pada pagi hari
Masih belum begitu lama,tapi sering terjadi,,coklat dan gatal, Kalou sering pakai sabun sirih tiyap hari apa juga bahaya?
Dok. Sudah 4 hari ini saya merasakan kecemasan & rasa takut mati, kepala saya rasanya berat sekali tp saya tidak merasakan pusing, rasanya seperti ditekan,kesemutan dan bengal. Kedutan di mana2, ketika saya kedokter kata dokter saya terkena asam lambung dan kekurangan glukosa, saya hanya diberi obat penghilang mual saja trus disuruh minum air gula hangat. Sudah 3 hari mnum obat itu tidak ada perubahan dok, baik asam lambungny maupun kepala saya, kadang2 sering kumat, rasa perut yg panas, smpai kebelakang, pinggang jg ikut panas, kaki dan tangan kesemutan. Sering BAB & juga ingin muntah, perut begah sering sendawa. Apa yg terjadi dg diri saya dok, semakin hari perasaan sya tidak enak & trus cemas. Tubuh tdk seimbang, fikiran jg gak fokus. Tolong solusiny dok... 🙏 Sebetulny sakit apa sya dok
Kira² ini penyakit ap ya dok? Dan obat nya ap?
dok, anakku laki usia 4 tahun dia sering mengalamai mual dan muntah ! apa lagi setelah makan dan beraktifitas. berat badannya sekarang 29kl dan tinggi badan 95cm
Kalo saya jena skoliosis,sehingga daerah pundak & pinggang terasa sakit & pegal ,mau tanya dgn dokte, hrs beli paket fisiterapi apa ya
Assalamu'alaikum Dok selama siang Maaf mengganggu , saya wanita berusia 31 tahun , saya mau tanya dok, saya hed di bulan Desember ini tanggal 3 sembuh tanggal 7 bersih tanggal 8, di tanggal 8 itu saya berubungan badan dengan suami ,karena kita ingin menunda momongan, jdi saat berhubungan seprema di keluarkan di luar di atas vagina dan di bersihkan dengan tisu apa itu bisa terjadi kehamilan dok? Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
Dok saya sekarang ada gejala mencret sakit perut muntah mual pusing kalo tidur ngga nyaman ini gejala penyakit apa ya dok??
Siang dok saya mau bertanya apa saya sudah bisa dikatakan depresi.. setiap hari selalu ada rasa sedih dan stres. Mudah terluka dan selalu pikiran dengan hal2 yang terjadi kerana selalu berpikiran sangat mendalam. saya selalu mempersalahkan diri saya dan berkomentar buruk tentang diri saya sendiri.. itu membuat saya sakit.. selalu merasa diri salah dan sulit berkomunikasi dalam kelompok merasa tidak bisa melakukan apa2 dan selalu merasa rendah diri dan takut diremehkan..
Apa fungsi tes T3 total dgn FreeT3 ? Mengapa referensi bacaan dari luar negeri menyatakan yg hrs diperiksa FreeT3 sedangkan pemeriksaan lab disini selalu yang diperiksa T3 Total ?
Dok saya sedng hamil mempunyai riwayat positif hepatitis b apakah d rsia bisa melahirkan normal dgn riwyt hepatitis?
Dok sya mau tau Sya mau menikah tetapi sya blm ingin memiliki anak...kira2 kb apa yg bagus untuk sya
Saya lagi hamil 11 minggu tp ngeflek coklat hitam bahaya tidak ya dok
Dok bulan kemarin saya haid tanggal 10 bulan ini saya belum haid dok sudah melakukan tespek tapi hasil negatif saya tidak merasakan tanda-tanda kehamilan hanya saja keputihan saya berwarna hijau dok
siang dok, sy mau nanya sy sering pusing dan skrng sy hamil, sy selalu migrain, dan biasa jg stress banyak pikiran d tambah kepala sy suka terbentur dok, sampai memar, apakah itu berbahaya
Halo dok, semalam tengah malam, jantung saya berdebar kencang sekali, sampai 132 bpm, saya langsung berdoa lama, takut sekali, tiba tiba game over, dan saya baru bisa tidur jam 5 an subuh,, dan siang ini saya cek 90 bpm, apakah saya harus mengunjungi dr jantung di kota medan dan cek ekg, terimakasih
Dok,apakah bisa mengembalikan keperawanan dengan jalan operasi? Dan apakah akan sama rasa nnya seperti awal pertama kali saya berhubungan
Permisi Dok mau tanya.. kenapa yaa bayi usia 5 bulan sering demam dan apa yg harus d lakukan d rmh sebelum berobat .. krna msih bayi apkah ad penyembuhan alternatif selain obat?
Hai Dok?Apakah dengan berhenti minum pil KB bisa membuat Miss v bisa mengeluarkan darah diluar waktu haid?
Hai dok, 10 hari yang lalu saya saling bergesekan dan sperma di keluarkan hanya di sekitar vagina tidak di dalamnya, dan saat bergesekan saya posisi masa haid ke 8 hari mendekati hari suci, dan pada hari ke 10 setelah bergesekan saya kembali mengeluarkan darah, apakah itu tanda2 kehamilan atau apa? Dan pasca saya melakukan begresekan saya meminum pil KB secara tidak rutin, apakah saya bisa hamil walau hanya dengan bergesekan alat kelamin?
Saya mau tanya, kepala saya tiba-tiba kayak kesemutan gtu, knp ya dok?
dok tanya , knpa ya jari kaki sama jari tngan luka nanti kering luka lg gtu terus. padahal sudah di periksakan tp masih sama deperti itu lagi . termkasuh
Saya merasakan kesemutan di kepala sejak hari ini, kepala saya terus terusan gitu, kdang kerasa kdang engga, tapi gaada penyakit apa-apa kan?
Assalamualaikum, saya mau tanya kalo lagi berbaring terus bangun berdiri/duduk suka ngebleng gtuh kenapa ya?
Siang dok. Saya mau bertanya. Dulu saya pernah menggerakkan leher seperti gerakan mematahkan, kemudian timbul rasa ngilu/sakit. Saya abaikan. Lambat laun, sakit itu tambah menjadi sehingga memaksa saya untuk menggerakan leher lebih sering. Bagaimana ya dok mengobati rasa sakit ini. Apalagi seperti ada gumpalan di sekitar leher yang ditekan terasa linu
Sore dok, saya ingin bertanya apakah maag dan asam lambung itu sama? Jika tidak, apa perbedaannya? Dan Sebenarnya apa saja buah yang baik dan harus dihindari pada penderita asam lambung. Terimakasih
Adakah obat minum untuk Menghilangkan FAM? Terima kasih
Halo dok saya mautanya perut bawah kiri saya terasa nyeri saat duduk,berdiri,maupun tidur masih terasa nyeri kenapa ya dok
Halow Kalau hasil test sperma saya sprt terlampir artinya apa ya?
Untuk melakukan tespek di pagi hari sebaiknya di lakukan sekitar jam berapa??atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
Dok saya demam selama 1 minggu dan gejala lainnya pusing,berkeringat,kelelahan,lemas. itu demam biasa atau demam berdarah ya?tapi tidak mual dan dan tidak ada bintik merah
Dok saya demam selama 1 minggu dan gejala lainnya pusing,berkeringat,kelelahan,lemas. itu demam biasa atau demam berdarah ya?tapi tidak mual dan dan tidak ada bintik merah
obat paling ampuh buat penyakit eksim d jari tangan apa...?
Lendir hijau ke kuningan terus kepala sakit, kenapa ya dok?
Halo dok, sya mau tanya tadi saya kan sakit perut trus saya berak tpi berak saya cair gitu dok kaya mencret tpi ini cair banget gitu dok, itu knpa ya dok? Terima kasih dokter:)
Sy mulai tadi pagi smpai skrng kencing terus tu tanda penyakit apa ya dokter...
Asalamualaikum dokter. Saya sri puji dari cepu jawa Tengah. Mau tanya saya sakit gatal ko gk sembuh- sembuh solusinya apa dokter.. Gatalnya seperti merintis setiap mau sembuh tumbuh lagi
Dok, apabila sdh flek apa perlu minum obat ini?? Saya blm mnm tpi sudah flek seperti tanda tanda mau haid.
dok saya ingin tanya kl suami mengkonsumsi kuningnya dari telur bebek pakai madu setiap hari boleh gk dok?ada efek sampingnya gk dok?karena suami analis spermanya teratozoospermia
Sya mau nanya dok gmn cara mengobati pemake narkoba
Assllmkum dok. Saya mau tanyak. Setelah minum postpill 1 tablet . Apa yang akan dirasakan ? Maksud saya apa efek samping setelah minum 1 tablet tersebut ?
Selamat malam dokter,,, disini tertulis kalou jangan trkna mata,,, tapi luka saya di samping mata pas,,, hampir ke mata,,, gmana dok
Malem dok . Istri sya telat mentruasi udh 5 hari tpi pas di tespek itu hasil y negatif . Minta penjelasan y dok . Trimakasih
Punggung saya sakit setelah olahraga lari, lalu apa yang harus saya lakukan
Saya punya penyakit jantung lemah itu bagaimana cara saya menerapi nya supaya jantung saya bisa sedikit lebih normal
Selamat malam dok,saya baru test pack td Pagi tgl 21 hasil nya positif karna jadwal haid saya seharusnya tgl 18. Apakah itu sudah hasil yg akurat dok? Dan perut saya juga terasa panas sprti mau haid biasanya,apakah itu normal dok?
Saya Mau brtanya dok Saya sudah lepas KB suntik 1 bulan selama satu minggu ini Jika dlam saminggu Itu saya brhungan sakali apakah Ada kemungkinan saya akan Lekas Hamil dok? Terima kasih Sebelum ny dok
halo dok, maaf saya mau tanya. tadi jam 8 malam saya minum postinor 2 sekaligus untuk mencegah kehamilan. lalu saya baru saja minum tolak angin. apakah tolak angin akan mengganggy kerja postinor? terimakasih
Awalnya saya pikir saya akan terkena campak, timbul banyangan bulat2 di perut. Setelah bertahun tahun jadi menghitam Dan tidak hilang. Kadang gatal memerah
Dok ini penyakit apa, gatal banget dok udah mau 3 mingguan, mulai dari kelamin sampai selangkangan skarang menjalar sampi ke seluruh tubuh.
Saya mau tanya dok,gmn cara nya menghilangkan gigi yg berkarang warna hitam di bagian depan gigi atas
Selamat malam dok, ini penyakit apa dok udah mau 3 mingguan gatal melulu, mulai dari kelamin, selangkangan, bahkan udah menjalar ke semua badan. Sperti di gambar dok. Mohon penjelasan dan obatnya apa dok.
Halo dok..sya mau tanya knpa ya ayah sya ssh skli klaw mau tdr,,bahkan biasanya tdak tdr klw malm smpai pagi..knpa ya dok
Malam dok .. Saya mau tanya dok soal bising jantung Anak saya waktu lahir di nyatakan bising jantung di sarankan oleh dokternya untuk oprasi tapi karna masalah biaya saya tidak mengoprasikannya Ini anak saya sudah umur 3 tahun Kira kira nati semakin besar akan bahaya bagi kesehatannya tidak ya dok .
Selamat malam dok,saya baru test pack td Pagi tgl 21 hasil nya positif karna jadwal haid saya seharusnya tgl 18. Apakah itu sudah hasil yg akurat dok? Dan perut saya juga terasa panas sprti mau haid biasanya,apakah itu normal dok?
Saya sering sekali merasakan sakit kepala, lelah, padahal saya tidak melakulan apapun, dan saya memiliki sakit maagh,setelah di obatin ilang trus timbul lagi,begitu juga dgn sakit kepala. Dan saya sekarang tidak nafsu makan,padahal saya pengen makan,tapi ngeliat makanan aja saya gk nafsu, bahkan lidah saya terasa pahit dan sakit.makin lama saya merasa samakin kurus. Kira2 saya kenapa ya dok?, saya pernah periksa d bidan dan puskesmas dan saya di kasih obat, setelah ilang malah balik lagi.
Selamat malam dok Sya mau bertanya kira2 obat apa yg harus saya konsumsi untk pnyembuhan jerawat yg sudah saya alami selama 5 tahun dan ditahun ini cukup sangat parah saya bingung karena obat2 seperti salep tdk manjur dan saya mau mencoba obat yg dri dalam kira kira apa ya dok obatnya?
Dok saya mau tanya saya berhubungan sekitar set 4 tadi pakek kondom ternyata tanpa disadari kondom lepas di dalam dan untungnya sperma dikeluarkan diluar tapi takutnya ada yang muncrat didalam karena nggk sadar, terus set 5 saya minum obat postinor 1 tablet terus set 6 1 tablet, apakah tidak apa dan tolong beli saya saran apakah saya harus minum lagi? Karena seharusnya langsung 2 tablet atau jeda 12 jam
Malam dok, saya mempunyai pnyakit herpes genitial d kelamin sudah 3hari. Saya sudah berobat k spesialis kulit dan kelamin, lalu saya d beri obat dan infusan untuk di kompres. Saat saya meminum obat, saya terasa mual dan pusing, lalu demam turun naik setiap sore dan malam, apakah itu efek dari obat dok? Lalu bagaimana ciri ciri herpes yg akan sembuh dok??
Apa yg saya harus lakukan
Dok? Apakah kutil saya bisa di hilangkan
Dok. Kutil saya sudah lama dan sudah menular ke istri saya, saya selalu berhubungan dengan istri saya sebelum menikah mungkin cara berhubungan saya tidak sehat Bagaimana cara mengatasi kutil saya bersama istri saya
Mau nanya dong dok, saya kan udah selesai kuliah kan trus pas dari awal kuliah saya batuk² agak berdahak dikit sih,itu maksudnya apa ya dok? Dari pas awal saya kuliah sampai sekarang batuk saya ga sembuh²
Dok apakah aku memiliki bipolar? Hmm,,aku sering sedih karna merasa kalau orang-orang di sekitar ku tidak begitu menghargai aku..aku merasa bahwa mereka selalu salah faham dengan ku,mereka tidak mengerti betul bagaimana aku memendam banyak perasaan..aku suka berpikiran negatif kepada orang orang di sekitar ku,,bahkan kepada keluarga ku sendiri aku juga suka berpikiran negatif ke mereka (ibu,ayah,kaka²ku bahkan dngn ade ku ) hmm...oyh sama kakek nenekku aku juga suka berpikiran negatif ma mereka...aku merasa aku tidak pernah bisa bercerita dngn orang yg sudah kuyakini dalam diri ku sendiri klo dy sedang tidak benar benar baik pada ku,ak suka tiba tiba tidak mengenali karakter atau sifat orang yg sudah lama bersama ku..aku sangat gak terbuka dngn orang orang di sekitar ku karna aku merasa aku memiliki masa kecil yg buruk..seperti waktu aku masih sekolah sd,aku sering dapet masalah gk suka ngerjain tugas sekolah(pr),,terus aku suka dimarahin sama guru ku di depan kawan² ku..aku malu besar,,karna selain sering dimarahin tidak suka mengerjakan pr aku juga suka buat masalah yg lain di sekolah,,seperti tidak mau nurut apa kata guru ku,ya aku semau nya aku..mulai dari situ aku merasa kalau hati aku sudah mulai bisa menangis,sudah mulai banyak memendam perasaan..dan apalagi kawan kawan ku mulai pada menjauhi ku karna mereka pikir aku murid bermasalah di sekolah ..dn sampai gk ada satupun yg ingin berteman dengan ku...aku sediih..sedih banget..padahal aku merasa kalau diri aslinya diri ku itu adalah seorang anak perempuan yg ceria..memiliki banyak kawan..tpi selain ceria juga,aku itu anak nya egois bngt dari kecil aku selalu semau nya aku sendiri..aku gk suka diatur,,aku gk suka yg namanya aturan..dan sampai skrng aku merasa tertekan dn tidak mempercayai semua orang,,karna mereka seperti tidak menerima ku apa adanya..mereka selalu menyuruh ku 'aku harus jadi orang yg beginilah,atau apalah itu' yg membuat aku justru tambah g pd dan g percaya sama mereka..aku itu sekalinya bahagia bahagiaaaaa bngt sampai rasanya tuh,,aduuh g bisa bayangin..kya nusuk dada aku aja gitu bahagianya..kya nempel banget..terus sampe ketawa²dn ngomong sendiri..wkwk...bahkan aku suka ngomong di depan kaca sambil ngeliat diri aku sendiri dn berhayal semau nya aku disana...kadang tiba2dari yg tadi nya happy bngt aku suka kaya berhenti sejenak dan menatap diri ku sendiri di kaca dn 'tes' tibatiba air mata jatuh aku menangis melihat diri ku sendiri di depan kaca seperti menonton kisah hidup ku didalam nya..begitu sediih...tpi aku tidak pernah kepikiran ingin mati...mungkin pernah aku berpikir ingin mencelakai diri ku sendiri,,tapi..aku takuut,,ak yakin mau bagaimna pun pasti rasanya sakit bngt,,..aku g pernah berani sekali pun tuk menyayat²kulit ku atau yg berhubungn kesitu..krna aku juga berpikir dngn melakukan hal itu ..itu tidak akan menjamin bahwa setelah kau perbuat itu kehidupan mu akan berubah..itu gk akan ada gunanya..ak hanya bisa menangis..merenungi kehidupan ku yg selama ini ku lalui..aku juga cepat tersinggung..rasanya perasaan ku sangat sensitif..aku juga sangat moody..mood aku yg tadi nya keliatan happy²aja..bisa tiba²dalam beberapa detik berubh galau..pingin diem aja rasanya..jadi kdng ky aneh aja gitu klo lgi chattingan bareng pacar ku..hehe..gimna dok tolong beritahu saya jawabannya ya dok ,,apakah saya memiliki bipolar ? Terima kasih..
Kenapa buah zakar saya sering kali gatal dok? Cara mengatasi seperti apa dok ? Mohon petunjuk dan obat apa yg cocok buat saya fdok
kalau kaya itu hamil kg
Untuk umur 10 bulan dan bb 7 kg brp ml yg hrus kita berikan ya dokter
Insom akut, selain susah tidur di malam hari saya juga sering memikirkan sesuatu hal yg tiba2 terlintas begitu saja d pikiran , susah melupakan kejadian kelam di masa lalu yg smpe skr mengganggu pikiran saya. Saya pernah mengkonsumsi obat anti depresan sebelumnya dan sedikit membantu lebih tenang dan bsa tidur saat mlm tiba setelah meminum nya. Saran nya dok?
Pagi dok..hasil pemeriksaan darah anak saya terdapan sel muda jenis leukosit 16% dan kesan suspec leukemia..apa yg harus lakukan dok..bulan depan masih akan di cek darah tepi..
Dok saya punya kulit wajah yang sangat sensitif banget setiap menggunakan produk wajah timbulnya bercak2 putih itu gimana cara ngatasi nya dok?
Ibu hamil sakit kepala yg tidak resiku minum obat apa dok
Dok saya mau tanya..sya mengalami ciri2 hamil,seperti mual tapi tidak muntah,payudara sya juga nyeri,punggung sampai pinggang rasa nya sakit dan pegal,pusing, dan sya lagi flu dok tapi tidak merasakan demam,dan sya blm ngeflek..sya blm telat haid,dan sdh sya TP hasil nya negatif..itu gimana ya dok? Makasih
Dok, saya ingin bertanya. Keluarga saya mendapatkan obat Urdahex, Lesipar, Farsix + Spirola yang diracik, Nifedipin + Protop + Cliad + Vomites yang jg diracik dan Tiriz dan Vastein yang diracik. Menurut dokter keluarga saya mengidap sakit apa ya ? Permasalahan dari obat-obatan tersebut apakah ada dok ? Bukannya obat protop (omeprazole) tidak boleh diracik ya dok krn dia disalut ? terima kasih dok sebelumnya
Dok ini sakit hepatitis apa ya
Dok, ada keluhan yg ingin saya sampaikan saya mengalami flu keluar darah dan juga saya sakit gigi yang sangat nyeri kadang juga badan kedinginan. Obat apa kira kira yg harus saya konsumsi? Ini termasuk sakit apa? Apa yg harus saya lakukan
Kena penyakit bisul dn Demam luar kesakitan