Dok, obat untuk sakit panas apa ya dok?
dok tanya dok. Kawan saya sebulan yg lalu minta solusi saya. Dan skrng dia datang lagi Bertanya. Pertanyaan dia apakah bisa hamil setelah berhubungan intim jika 3 hari kemudian dia mens. Terima kasih dok.
hai dokter saya mau tanya.Saya udah gak menstruasi dari bulan juli 2019.Umur saya masih 13 tahun dan terhitung sampai sekarang berarti saya sudah tidak menstruasi selama kurang lebih 6 bulan.Gimana ya dok?Katanya saya ada penebalan dinding rahim
Assalamualaikum, dok kenapa ulu hati saya sering sakit ya, apalagi malam menjelang tidur dan pagi baru bangun sama kalo cuaca dingin
Bagaimana untuk penggunaan ultrasilin cream untuk skrotum dan batang penis yang gatal ( kemungkinan gatal karena jamur krn hobi olah raga running & gym yang kala itu kelamaan untuk membersihkan diri setelah olahraga / ketiduran ). Apakah bisa digunakan , tidak bahaya atau efek sampingnya apa?. Trimz..
Assalamualaikum dok, 11 bulan yang lalu saya terkena hepatitis, tetapi samapi sekarang badan saya masih sering lemes dan gabisa naikin berat badan, ulu hati juga sering sakit dok kalo malam sama pagi, apa mungkin belum sembuh total ya
Dok, obat untuk panas dingin, pusing , batuk filek apa?
Apakah duduk terlalu lama dapat menyebabkan pengerasan fases. TOLONG DI JELASIN DOK!!
Dok saya mau tanya jika melakukan petting menggunakan busana lengkap, perempuannya sedang menstruasi hari ke3 dan menggunakan pembalut apakah bisa hamil? Tetapi laki-lakinya tidak tau apakah mengeluarkan air mani atau tidak serta celana perempuan juga tidak basah. Jika laki-laki mengeluarkan air mani apakah bisa tembus melewati pembalut? Terimakasih dok
Hallo dok, saya sudah lama sekali ingin bertanya kenapa ya bahu saya dua duanya selalu bunyi "krek" padahal saya itu tidak pegal kadang-kadang saya tuh merasa tidak enak jika bahu saya seperti ini. Apakah ini penyakit yang serius? Tolong jawabannya ya dok:) terima kasih~
Selamat malam dok ..saya mau tanya ..kenapa yah saya bulan ini belum juga menstruasi .. tapi jika saya hamil saya tidak merasakan tanda tanda kehamilan.
Selamat sore dok . Salam kenal saya Angel...keluhan saya disini ialah saya, saya sudah 4 bulan terlambat datang bulan selama 4 bulan ini juga gejala yang sering saya alami yaitu perut bagian bawah saya terasa keras dan bagian kanan bagian bawah perut saya terasa sakit setelah memasuki bulan ke 4 gejalanya semakin menjadi terkadang saat tidur dimalam hari saya merasa sangat sakit untuk membolak balik tubuh saya dan akan terasa sakit jika saya berusaha bangun dari tidur dikarenakan pinggul atau panggul saya terasa sakit dan itu berlangsung setiap hari dan ketika saya kebelet buang air kecil rasanya sakit tetapi saat buang air seni keluarnya hanya sedikit dan disertai sakit perut bagian kanan dan belum ada perubahan hingga saat ini dan semakin menjadi..
DOnk saya mau tanya Dok saya gatal gaya seluru tubuh gatala gatal ini sdh 3 hari gak hilang Gilang gi mana dok
Dok saya gatal gatal sdh hampir 3 hari gimana cara mengatasi nya dok tolong ya dok makasi sebelum nya
Dok saya gatal gatal sdh hampir 3 hari gimana cara mengatasi nya dok tolong ya dok makasi sebelum nya
Assalamualaikum dokter. Mau nanya dokter. Mama saya sedang sakit, keluhannya nyeri pinggang, kepala oyong, kepala berkeringat setiap hari, ada riwayat asam lambung juga, berat badan nya sekitar 88 kg kemudian mama saya kalo bab warna nya merah seperti darah tapi tidak ada keluhan sakit perut dan semacam lainnya. Yg saya ingin tanyakan penyebab keringat dan bab merah itu kenapa ya dok?
Selamat mlm dok, saya mau bertanya.saya terakhir menstruasi pada tgl 5 bulan ini, sdh 2hari ini saya merasakan sering buang air kecil dok, apakah itu menjadi salah satu tanda kehamilan? Dan mohon info nya bagaimana cara utk cpt hamil (promil) ? Terimakasih dok, mohon penjelasan nya dok.
Dok di wajah saya banyak yg seperti ini, ini apa namanya ya dok? Trus bagai mana penanganannya? Apa bisa hilang? Karena makin sini makin banyak dan pada jelas dok
Dok saya mau menanyakan adakah tes darah untuk mengetahui bahwa kita mempunyai kutil kelamin atau tidak? Lalu klo periksa ke dokter bisakah ke dokter kandungan karena sekalian sy mau periksa serviks...terimakasih
Assalamualaikum Apa dok manfaat minum jamu telur ayam kampung dengan posisi mentah langsung di minum Tp yg di ambil kuning2nya sja
Dok kenapa saat datang menstruasi suka sakit?
Hallo dok. Saya ingin bertanya Tanggal 9 mei saya mens dan selesai mens tanggal 15 mei Dan bulan juni saya tidak mens Dan ternyata saya positif hamil Apakah ketika saya mens saya sudah hamil?
Kenapa ya dok saya kalau sebelum makan perut sakit dan sesudah makan perut malah nambah sakit, padahal saya tidak memakan makanan yanh pedas dan berminyak tinggi, bahkan suka mual kalau sudah selesai makan. Kadang karna sakit perut saya suka sesak nafas dok, itu kenapa ya dok?
Dok saya mau tanya ,payudara saya sekarang makin besar tapi sakit dan nyeri bahkan kalo kena senggol saja terasa sakit bukan karna saya mau pms tapi ini udah lama dok ,apakah it penyakit atau wajar
Malem dokter..anak saya barusan dicek lab..dan trnyta positif tipes..apa harus dirawat inap ya dok?
Selamat malam dok saya mau bertanya,saya sering melakukan mastrubasi tetapi saya tidak pernah berhubungan badan,tapi sudah lewat 1 bulan saya belum mendapat haid apakah saya hamil dok?
Hai dok, saya mw bertanya masalah sphylis dimana siistri positif sphylis tetapi si suami negatif, nah sementara penyebab terinfeksinya penyakit ini dr hubungan sexsual?? Pertanyaan saya dok,kok bs hasil suami negatif sementara si istri positif,mohon bantu jawab y dok
Dok, saya mau nanya bulan Oktober kemarin saya telat haid jadi di awal November nah sekarang saya telat haid lagi apakah itu tanda hamil? Sebelumnya saya ga berhubungan dong dengan suami
Obat ambeyen
dok kalau nafas keluar dari hidung bau busuk itu kenapa yah
Selamat malam dok. Maaf mengganggu waktunya. Dok, teman akrab saya dari sabtu kemarin sakit tenggorokannya, badannya panas, setiap tidur pasti mulutnya mangap karena hidung tersumbat, pusing, gampang lelah. Hari ini sudah periksa ke klinik dan mendapat resep. Tapi alhasil dia semakin parah. Itu gimana dok cara nyembuhinnya secara alami? saya sebagai teman akrabnya sangat sedih jika temannya sakit yg tak kunjung sembuh. Intinya saya juga merasakan apa yg dia rasa dok. Mohon bantuannya dok. Terima kasih
Malem dok . Apakah mengkonsumsi bromelain yg berlebihan dapat membahayakan kehamilan atau keguguran
salam doktor, saya inging tanya berkenaan ketinggian saya.. saya lelaki berumur 16 tahun dan bulan kelahiran saya ialah bulan tujuh(july) . ketinggian saya sekarang adalah 167cm dan berat 65KG. ok, tahun depan saya sudah 17Tahun. adakah saya akan naik kepada 175cm pada tahun. dpn? saya baru mengamalkan meminum susu full cream untuk bantu ketinggian saya. mohon doktor bantu saya.. says inging mencapai ketinggian hingga 175 cm... ktinggian almarhum ayah saya mungkin dalam 173-176 cm... doc bantu saya... saya mahu tinggi lagiii
Assalamualaikum Dok sering sakit kepala,terkadang udah di kasih obat sakit kepala udah lumayan enakan nanti besok2nya kumat lagi Kenapa ya dok???
Dok, saya salah cara minum andalan postpil dengan meminum 2 pil dalam sekali minum, apakah efek pil tersebut tidak efektif ? Apa yang harus saya lakukan ?
Selamat malam dokter ,..Dok , saya yuni usia30 thn.Dok,saya memiliki riwayat eksim dan ini terulang lagi ke 4x nya selama hidup saya.pdhal saya makan pun sdh dihati-hati . Tipe kulit saya pun juga tipe kulit kering. Bagaimana ya dok, supaya eksim itu benar-benar sembuh total? Ini saya udh mau dua bulan belum sembuh2 , pdhal sudah berobat .mohon penje
Mlm dok maaf saya mau tanya.saya kan bru pasang kb 1 bulan bru 4 hri d pasang ko perubahan ny udah sangat derastis smpai2 tdur sma suami juga gk mau pengen menghilangkan kb ny gmna ya dok
Malam dok kalau obat radang yang sekiranya bisa dibeli dimakkah atau wilayah arab apa ya dok?
Malam dokter. Sya mau tanya ne Tiba" didekat area kemaluan atau lebih tepatnya diselangkangan tumbuh bisul itu kenapa ya? Trima kasih
Dok mau tanya, kalo ngobatin bisul di kepala itu gimana ya ?? Lebih tepat ya di kepala belakang
berapa jumlah darah pada pembalut dan di underpad
Dok,boleh sy bertanya,,anak saya umur 3,5thn, dr kmrn ank bersin² dan hidung mampet dok,dan semalam badan anak panas smpai 38.8 suhu nya dok,,hampir setiap 2minggu pasti bdan panas dok kl periksa pasti diagnosa nya radang tenggorokan, dan pasti dikasih antibiotik,,apakah yg dialami sy ini biasa terjadi di usia ank sy ini dok? Adakah imunisasi untuk dayatahan tubuh anak atau untuk radang tenggorokannya dok.. terimakasih sebelumnya.
Pagi dok obat promil yang cepet apa ya dok selain madu...
apakah boleh rebonding rambut setelah 1 bulan melahirkan??dan tidak menyusui bayi
Dok mau tanya , saat BAK saat duduk di closet terasa seperti kecil sekaliii , dan saat jongkok tuh terasa deras dan banyak . Itu kenapa ya dok adakah permasalahan di dlm orgn tsb
Cara mengatasi kesemutan karna diabetes
Ini dokter pada saat saya masuk rumah sakit 22 Desember 2018 gula mencapai 375 sehingga badan sebelah kiri kesemutan sampai saat ini, padahal gula saya sudah normal 115 tetapi kesemutan saya belun hilang sampai saat ini hampir setahun...obatnya apa dokter
Siang dok.. ibu sya stroek udah 4 hari udah gak bisa ngapa2in,bicarapun sulit.. di rawt di RS.. tpi knpa ya darah nya gak turun2 malh naik jdi 220 .. Kalu di bndtu dengn buah2a. Gak papa dok.?
Selamat pagi dok Saya mau bertanya Waktu itu saya melakukan (itu) tp tdk memasukan dalam mis v Tapi sangking terangsangya saya kebelet pipis dan di waktu yang bersamaan saya memegang kemaluan prianya dan terkena cairan ntah itu cairan pra ejakulasi atau ejakulasi , saya langsung ke kamar mandi dan menyiram tangan Saya lalu saya pipis dan cebok mengenai bibir mis v dan membersihkan lendir saya yang dekat lobang nya.. Apakah itu bisa beresiko kehamilan dok?
Dok sya sdg melakukn program hamil, ttp sya & suami sdang LDR, suami tgl 26 pulang, ttpi di tanggal segitu sya masih haid, ad tdk dok obt untuk cepat memberhentikan haid sya dan tidak mengganggu rahim sya.. Trims
Ass,, dok saya mau tanya saya haid pertama pada tanggal 17 desember 2019 nah berapa lamakah siklus haid yang saya alami?
Dok mau tanya saya masih 19 tahun tetapi kadar gula darah sudah hampir tinggi. Cara efektif dan mudah menurunkannya gmn ya dok?
Dokter, saya mempunyai kebiasaan menggosok hidung ketika sedang flu. Saya tipe orang yang tidak sabaran. Jadi sya terus menggosok hingga sakit sendiri. Nah keesokan harinya seperti ada ingus yang mengganjal di hidung saya, lalu daya keluarkan. Dan terdapat noda merah di ingus tersebut. Saya takut sekali pada waktu itu. Apakah berbahaya dok??
Dok apakah penderita hipokalemia boleh mengkonsumsi seafood ?
Pagi dok mau tanya obat yg bagus untuk lecet d kemaluan wanita hampir setahun ini gk sembuh dok karna mau prriksa ke dokter malu lecet d bagian mulut vagina penyebab ny dulu gatel lalu f garuk hingga lecet jd sampai sekarang gk sembuh trimakasih
Bagai mna dok agar Sy memiliki momongan udah 4thn blm punya momongan haid tdk teratur haid 6 hari atau 5hari setelah haid19 hari haid lagi
Dok saya pengen tanya ko mata saya tiap hari makin burem , makin gajelas liat jauh terus ada yg merah merah knpa ya? Terimakasih
Halo dok saya laki2 usia 39thn Mau tanya obat untuk menambah gairah sex apa dok.krn istri saya sdh gk ada gairah sm skali.maaf umur saya sama istri beda jauh. Istri saya umur 49thn. Apa ada obat semacam perangsang yg di jual di apotik.makasih
Saya skrang berusia 20 tahun Dok saya punya penyakit mata yg makin hari makin parah ,tiap hari sepertinya saya melihat jauh makin memburuk rabun , saya emng suka begadang dan main game online di android , terus di mata saya ada yg berwarna merah di bagian putihnya , terus saya suka merasa pusing, mata cape itu knpa ya dok ,dan saat ini mata saya pedih tapi susah tidur karena begadang Terimakasih
Dok. Saya melahirkan dengan jalan cesar, setelah 36 hari darah nifas masih merah dan hari ini tdi keluarnya malah semakin banyak seperti mens. Padahal biasanya sedikit sedikit. Bagaimana ya dok? Apa ini bahaya?
Dok saya berumur 17 tahun saya mau tanya hampir satu bulan saya belum haid dan perut terasa mual dan kadang suka sakit banget namun hanya sebentar, menurut dokter kenapa ya
Dok mau bertanya Jadi saya melakukan petting dengan menggesek nggesekan, Namun memakai busana lengkap dan setelah ejakulasi celana saya dan dia basah dok .. Dia tidak pernah melakukan penetrasi Saya habis mens dan tidak berada dalam masa subur apakah sperma dapat menembus celana dan kejadian tersebut bisa menyebabkan hamil?
Selamat siang dok Saya mau tanya saya telat haid hampir mau 2 bln tapi sempet keluar bercak coklat gtu tapi cuman sedikit tapi saya belum menikah itu gimana dok apa solusinya dok
Dok mau tanya apabila melakukan petting pada 1 hari setelah mens Yang berarti tidak dalam masa subur Apakah menyebabkan kehamilan?
Siang dok mau bertanya apabila saya menggesek nggesekan vagina saya ke celana pasangan saya yang sudah terkena sperma akibat petting dan ejakulasi dri dalam celana apakah dapat menyebabkan kehamilan?
Dok, bibir saya suka mengelupas dan bersisik, kadang warna bibir memerah, perih sedikit dan bersisik sampai keluar dari garis bibir. Apa yang perlu saya lakukan supaya segera sembuh, Dok? Terima kasih.
Selamat siang Dok, saya mau bertanya tentang gusi bagian depan (hanya di bawah 1 gigi geeraham saja) warnanya agak pucat dan kalo dipake makan sakit. Kira2 penyebabnya apa dan bagaimana solusinya supaya sembuh? Mohon bantuannya, terima kasih.
Dok mata saya perih dan berair kalau terkena pantulan cahaya atau silau,kenapa ya dok,untuk menyembuhkannya bagaimana,mohon pertolongannya dok
Permisi dok.. Umur saya 25 tahuun... Saya mengalami penumbuhan jamur di kulit kepala yang sangat mengganggu.. Apa kira" solusinya ini dok... teruna kadih
halo dok umur saya 23 th. sebelumnya saya pernah melakukan kegiatan beresiko HIV. tetapi saya melakukan itu satu kali dengan org yg sama . saya melakukan itu 5 tahun yg lalu . apakah penularan HIV itu bisa secepat itu dok. ? karena sudah terlalu stres saya memikirkan itu akhirnya saya terkena penyakit GERD dok
Selamat siang dok, anak saya umur 11 bulan sedang mengalami buang air besar keras dan berlendir ada darahnya. Awalnya jumat anak saya diare dengan kondisi feses cair, dan lemas. Kita coba ganti susu yg memgandung soya karna rekomendasi dokter mulai hari senin dan minum obat dr dokter,lemas sudah ilang tapi feses mulai tidak cair lagi, fesesnya keras dan berlendir darah esoknya. Esoknya kita bawa ke puskesmas dan di sarankan ganti susu yg LLM tapi masih tidak ada perubahan untuk fesesnya. Untuk pemberian makan normal pada umurnya, seperti bubur, nasi lembut dgn sayur, biskuit sesuai umurnya. Kira2 penyebabnya apa ya dok? Dan langkah apa lagi yg harus saya ambil?
Dok kira" obat paling bagus buat lambung ap ya... Soalnya dikasih makan atau minum muntah
Dok sya sering sakit kepala, skit skli smpe demam n keringat dingin, sdh dirujuk cuma di ksih obat tp tdk ada perubahan.. sya rasakan sdh 2 tahun lebih dok .. mau ronsen bayar dok, gmn solusinya ?
Dok saya mau tanya terus bagaimana cara agar pasien yg setelah operasi usus besar agar tidak terjadi kebocoran..
Siang dok, saya mau tanya. Bulan kemarin saya haid tgl 23 dan seminggu menjelang haid selalu ada tanda payudara sakit. Tetapi bulan ini sudah mendekati jadwal saya haid, tetapi tidak ada tanda payudara sakit, atau punggung terasa capek. Padahal saya sebulan ini gak pernah hubungan intim dengan memasukkan penis ke vagina, hanya jari yang masuk ke vagina itupun sudah dicuci bersih dengan sabun. Knp ya dok?
Dok saya sakit gigi keropos minum obat jg gak ada mempan nya gmn ya dengan ala rumahan nya mohon jawaban nya dok
dok, kalau penis tidak sengaja menyenggol bibir vagina bagian luar tanpa mengeluarkan sperma atau cairan pra ejekulasi, itu bisa hamil gak dok?
Dok,,anak sayh umur 2bln karna asi sayh tidak kelur jadi pake susubpormula,,taapi bab nya hijau dan berairr terus sering rewwl bangett knp ya dok
Saya ingin tahu kira-kira berapa biaya operasi untuk kasus bayi yg memiliki malrotasi gaster? Terimakasih
Hasil usg sy kolesititis tdk ada batu, sy minum urdafalk obat dari dokter, brapa lama pengobatannya?
Anak saya usia 11bln 3 Minggu, dia pilek hanya keluar ingus bening saja dok, kira²ap nama obatnya y dok
apakah penderita diabetes boleh mengkonsumsi air kelapa muda???
mau tanya, kalo saya skrg pipis sedikit2 terus dan kadang sakit itu kenapa ya? cara menghentikan nya biar ga pipis terus gimana ya?
Dok d bawah gusi ada benjolan. Keras dan tidk sakit. Penyebabnya apa yah dok trus cara penyembuhannya gimna? . Maksih
Hey dok,saya ini usia 17 THN,sdh 3 hari saya batuk TPI tidak berdahak,trs saya berobat TPI di kasih obat dexamethasone dok,TPI saya ragu,trs saya cek di google eh katanya utk penyakit parah seperti kanker iritasi pada kulit dan mata sementara saya tidAk mengalami itu dok,apakah dexamethasone itu benar obat batuk dok,tolong di jelaskan dok,karena ga Tahan lagi dengan tenggorokan gatal dan batuk ini😑
Apakah pusing dan mual juga termasuk gejala typus
Kolik abdomen terasa nyeri sekali
Gini dok,saya mengalami gatal di area alat vital dan dan badan dan gatal bernanah,silusinya gmn dok..
Halo dok, saya telat haid seharusnya bulan ini taanggal 5 sudah haid paling lamanya 2/3 hari tapi ini uda hampir mau 2 minggu ko gak haid juga ya dok
Assalamualaikum dok kenapa ya bagian telinga sampai dada terasa panas kaya disiram air panas
Mau tanya Arti dari paratyphi sama yang toxo itu dok.mksh
dok saya mens setiap bulan tapi tdk lancar kadang cuma 3 hari saja ,dan tgl tdk pasti..sering mual dan sakit dipinggang belakang sampai keperut bawah dok...🙏
suatu hari ada kecelakaan sehingga ada cedera pada pergelangan tangan dan mengakibatkan pembulu arteri putus akibat kaca. kenapa 3jari tangan saya masih sulit untuk mengepal,menggenggam
Assalamualaikum... dok mau tanya obat yg bwt gemuk .. gemuk sehat
Assalamu'alaikum Dok saya mau tanya saya mengalami diare, mual muntah mulut terasa asam ,perut terasa mules..sakit apakah ini dok Atas jawabannya saya ucapkan terima kasih
malam dokter,, saya mau tanya,, apakah bahaya jika keluar darah pada minggu pertama trimester 2. menurut HPHT saat ini kehamilan saya sudah memasuki 13 minggu.
Hallo selamat malam dok, saya ingin bertanya. Saya usia 21th. Apa betul ya dok disaat kondisi sedang menstruasi kita harus menjaga pola makan yg baik? Dan apakah betul juga dok tidak di perkenankan makan junk food dan es dingin disaat sedang menstruasi ? Terima kasih dok🙏
Hai dok, saya mau tanya. Apa yang membedakan seseorang mengalami pneumonia atau TB sebelum melakukan fototoraks dan uji bakteri, jika dilihat dari gejala klinis yang membedakannya? Soalnya yang saya tahu gejala pneumonia dan TB sama2 batuk, leukosit tinggi, nafas sesak, demam
Dok saya hamil usia 12 minggu dan setiap malam keluar flek coklat tapi tidak banyak dan di sertai sedikit kram perut apakah itu bahaya ?
Asalamualikum ..slmat malam dok? Saya baca dan melihat bahwa di artikel ini bisa bertanya,kebetulan saya ingin bertanya tntang mata/pandangan saya saat ini dok ! .dulu pndangan saya biasa aja dok .. tetapi skarang jadi berubah .. lihat benda/orang yg berpakaian warana cerah,terasa silau dan ada sedikit bayangan nya dok . Kalo malam melihat cahaya/lampu ada bayangan nya juga dok ..apalagi kalau lama memainkan HP, Bayangan nya itu semakin jelas dan besar . Lama kelama.n biasa lagi . Dan kalo aga di sifitkan bayangan nya hilang dok .! Apa ini yg di namakan peunyakit mata silinder dok ?? Apa bisa di sembuhkan/ normal kembali dok ? Mohon oencerahan nya dok .. umur saya 26 thn dok.. terimaksih .