Doc ulu hati sering berdebar rasanya kayak dada katuk Sebentar bentar tuk tuk bentar bentar tuk tuk tp saat tidur gak da rasa itu knp ya
Dok anak saya usia 4 bulan habis imunisasi badannya panas dan perut nya kembung udah 3 hari
Biaya konsultasi kelamin dan obat brp ya dok?
Dok mis v saya terasa gatal sampai ke bagian dubur itu kenapa ya? Obatnya apa? Apakah bisa dibeli bebas?
Halo dok,saya mau bertanya. Apakah melakukan petting dgn pakaian lengkap bisa menyebabkan kehamilan dok? Dan berberapa saat ini,saya merasakan ada sedikit sakit dibgian perut bawah sebelah kiri,apakah itu tanda kehamilan dok?
Mlm dok"sya mau tanya Sya terakhir haid tgl 11 november Itu artinya skrg sya sdh telat 1 minggu.tp kenapa sya tespek hasil nya negatif ya dok"mohon penjelasanya.trima kasih
Saat Saya hamil 2 bulan saya mengalami gatal gatal di seluruh tubuh seperti bokong, pinggang, perut, dada, tangan, dan kaki , , apakah berbahaya dok mengalami gatal gatal seperti itu cara untuk mengatasinya bagaimana dok
Selamat malam Doc... Mau tanya ya Doc.. orang tua saya usia kisaran 60th Doc, sesak nafas sudah 1 minggu ini dateng secara tiba2 (terus datang di waktu2 tertentu), nafsu makan berkurang (tiap makan 1 atau 2 sendok begah/kenyang), dan selalu mual2 tiap abis makan nasi. Dan kaki sebeah kiri bengkak baru 2 hari ini. Mohon pencerahanya ya Doc, terima kasih :)
saya ingin bertanya dok, 2 minggu sdh berlalu semenjak saya menjalani operasi hernia inguinal, saya menjalani operasi dngan metode laparoscopy, keadaan stlah operasi baik2 sja & benjolan sdh tdk ada, namun skrng benjolan kembali, stlah disaat saya mengalami mimpi basah yg menyebabkan sperma keluar banyak, dan pada saat itu smpai skrng benjolan tdk trlalu besar tsbut masih ada dan blm hilang, apakah itu pembengkakan ato hernia yg muncul kembali akibat dari mimpi basah tsbut dok? terima kasih dok.
saya ingin bertanya dok, 2 minggu sdh berlalu semenjak saya menjalani operasi hernia inguinal, saya menjalani operasi dngan metode laparoscopy, keadaan stlah operasi baik2 sja & benjolan sdh tdk ada, namun skrng benjolan kembali, stlah disaat saya mengalami mimpi basah yg menyebabkan sperma keluar banyak, dan pada saat itu smpai skrng benjolan tdk trlalu besar tsbut masih ada dan blm hilang, apakah itu pembengkakan ato hernia yg muncul kembali akibat dari mimpi basah tsbut dok? terima kasih dok.
Malam dok,obat gatal" di sertai bentol apa z dok
selamat pagi dokter.. saya bulan lalu haidnya tanggal 09 dokter.. dan sekarang sudah tanggal 16 desember saya blom haid?? itu bagaimana yah dokter?? itu perkiraannya udah telat haid berapa hari atau gimana dokter.. terus kan dokter.. puting saya sakit udah hampir seminggu sampai saat ini di barengi dengan sakit pinggang dokter. mohon jawabannya dokter.. dan tanggal brapa saya bisa coba tespek.. trimakasih
Dok saya mau tanya apakah bintitan bisa diobati dengan minyak tawon dan kira kira kapan sembuhnya ya jika pakai minyak tawon
slmt pagi doc..mau nanya doc klo perawatan luka sunat(khitan) pake salep ENBATIC bsa nggak doc.?
Pagi dok, usia saya 21th Jika saya haid biasanya teratur dan pada bula november tgl 2 saya haid smpai tgl 8, setalah itu pada tgl 30nya saya berhubungan dr tgl saya berhubungan itu hingga tgl 15 desember ini saya belum haid, uji 4x negatif. Saat berhubungan sprema tidak di keluarkan di dlm dan memakain kondom, saat tidak memaki kondom hanya lendir yg keluar tapi kenapa saya hingga sekrang blm haid apakah ada kemungkinan hamil atau bagaimana tanda seperti keputihan dan jerawat ada, tetapi biasanya payudara saya kencang dan sakit tetapi ini hanya kencang saja tidak sakit, punggung hingga pinggang kadang kadang terasa sakit
Nyeri dada sebelah kiri,ditekan terasa terasa seperti terbakar,terkadang jg terasa berkeringat dan gatal
Nyeri dada sebelah kiri,ditekan terasa seperti terbakar terkadang berkeringat dan gatal
Halo selamat pagi dokter .... Saya mau tanya bagaimana cara mengatasi lidah,.langit2 dan gusi bayi yg memutih pada bayi.?? Di lidah dan gusi seperti ad sariawan sehingga bayi saya tidak mau minum susu Thanks 🙏
Kenapa ya dok saat saya sendang haid paha saya penuh dengan bercak warna coklah saat terkena darah haid?
Selamat pagi dokter, saya baru saja mengalami kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan jaringan kulit di punggung telapak kaki saya terkikis dan memperlihatkan jaringan di bawahnya. Setelah 2x pergi ke dokter untuk melakukan perawatan luka dan ganti perban, saya trauma untuk kembali lagi karena rasa sakit dan pedih yang teramat sangat ketika luka tersebut di bersihkan dan di beri cairan antiseptik. Pertanyaan saya, untuk luka demikian bisakah saya melakukan perawatan luka sendiri di rumah? Apa saja yang saya butuhkan dan perlu saya perhatikan? Terima kasih dokter.
Dari 2 hari yang lalu saya merasa sesak napas dan sakit kepala dok. Dan dari kemaren saya merasa tubuh saya sakit semua seperti yang remuk, sesak, sakit kepala dan agak lemas gitu dok Apa penyebabbya dan cara mengatasinya?
Dok saya mau tanya mohon jawabannya ? Kemarin saya sex dengan pasangan saya dengan menggunakan kondom singkat cerita setelah saya ejakulasi saya kekuarkan didalam vagina setelah penis saya cabut kondom itu nempel divagina dok dan saya cabut kondom itu dari vagina sperma saya banyak dikondom itu tapi dok yg jadi masalah apakah ada sperma saya yg masuk kedalam vagina istri saya dan apakah bisa hamil mohon jawabannya dok terima kasih
Selamat pagi dok. Dok saya dari kemarin sore merasakan lemas, perut tidak nyaman bagian atas dan bawah, dan terkadang rasa ingin mual. Dan saya juga melakukan hubungan seksual terakhir tanggal 11 desember dan keluar diluar. Kira-kira apa ada kaitannya atau gimana? Terimakasih
Saat saya masturbasi, dan ingin keluar saya tekan penis saya, setelah itu saya lepas tekanan saya keluarlah air mani bercampur darah ... Kenapa ya dok
Siang dokter, saya sudah merasakan nyeri di bagian tulang belakang cukup sering. Tetapi dalam beberapa minggu ini sakitnya semakin parah. Benda yang saya pegang bisa jatuh, dan saya jalan juga bisa jatuh, dan perasaan panas dingin. Terimakasih
Halo dok, satu minggu yang lalu tanggal 8 desember 2019 suami saya tertusuk paku, tidak dalam dan mengeluarkan darah. Buru" saya bawa ke klinik untuk suntik tetanus.disana disuntik dan diberi obat anti biotik dan anti nyeri. Setelah satu minggu sekarang suami saya merasa sakit saat menelan, buka sulit menelan dok, tapi cuma sakit saat menelan. Dan tangan terasa kesemutan. Apa itu tanda" sakit tetanus dok?
Dok, katanya utk menaikkan berat badan, hormon tubuh diperbaiki dl dg konsumsi minyak zaitun. Aturan dosisnya gmn itu dok? Mksh.
Siang dok saya mau tanya di bagian saklar kelamin saya ada benjolan kecil seperti kutil sejak saya umur 17 tahun sekarang masuk umur 25 kok semakin besar dan sekarang jadi seperti bisul dan keluar nanak ..kira2 ini gejala apa yaa dok.maksi
Halo dok, saya perempuan usia 13 tahun. Beberapa minggu yg lalu tiba² muncul benjolan sebesar setengah kacang kedelai di atas anus. Apakah itu berbahaya dok?
Hallo dok .. Saya mau tanya nih,, tentang kendala tubuh saya sering mengalami seperti tertusuk tusuk, atau tersetrum kecil gitu dok.. Itu di sebut penyakit apa yah dok ? Dan cara untuk menangulanginya seperti apa yah dok ?
Nyeri dok...ini apa ya?
Nyeri dokk apa ya ni?
Nyeri dokk apa ya ni?
Hallo dokter , umur saya 21thn Saya sdg hamil 3minggu, namun saya minum em kapsul setiap hari . Saya tau kalo saya hamil baru malam tadi Gimana dok?
Hallo dok, saya ingin bertanya. Saya sudah telat haid sekitar 5hari, biasanya saya haid tgl 12 tetapi saat ini saya belum haid sama sekali. Cuma payudara saya terasa membengkak nyeri dan sakit, lalu suka sakit kepala atau pusing. Bisa dibantu jawab dok ? Terima kasih.
Sore dok, awalnya anak sy demam di hari kamis disertai mata bengkak, jumat ke dsa, demam sdh trun tapi mata kiri anak sy msh bengkak, minggu sy balik lg ke dsa, diganti obat nya, msh belum ada perubahan, senin sy ke dokter mata anak dan mnrt dokter mata anak tdk apa2, teruskan sj obatnya, matanya bagus hny bengkak sj
Asalamualaikum, dokter.. Saya rusman umur 29 tahun. Saya sedang demam dan sakit kepala sudah 3 hari saya minum paracetamol namun sakit kepala tak kunjung hilang, saya minum paracetamol yg mengandung kafein sakit nya mereda namun maag saya jd kambuh karna kafein trsbut. Kini sakit kepala saya terasa lagi bersama maag.saya jd gk berani minum obat kafein lg. Mohon solusi nya? Terima kasih
siang saya mau nanya dr tht yg rekomendasi bisa tahu
Dokter, hari ini hari ke 6 kedua anak saya demam...td tes darah hasilnya negatif dan non reaktif...tp pemeriksaan thrombositnya 114rb dan 132rb... Pertanyaan saya ialah apakah menurunnya thrombosit penyebabnya hanya virus dengue atau adakah penyebab lainnya? Bisakah menaikkan thrombosit hanya dg makan dan minum seperti biasa? Atau adakah cara lain yg bisa saya lakukan? Mengingat besok anak saya hrs tes darah lagi untuk menentukan perlu tdknya opname...
Mau Tanya Dokter,Ini Kepala Saya Sering Banget Migran Tidak Tertahan'Kan,Mata Saya Mengeluarkan Air Mata Dan Badan Saya Terasa Dingin,Apakah Semua ini Di sebabkan Oleh Gangguan Pada Mata Saya?Mohon Pencerahan'Nya,Sebab Sudah 2 Minggu Kepala Saya Sering Sakit Di Pagi Hari Sekita Jam 9 Pagi Pasti.
Dok,bagaimana ciri ciri Seseorang Yang Mengalami Hipotiroid di usia 16-17 tahun,
permisi dok saya mau tanya,saya pernah kencing keluar darah sedikit terus didampingi rasa sakit nah sebulan kedepan 2 hari saya mengalami keputihan berwarna coklat tua selama 3 hari nah besok pagi nya saya buang urin terus kaluar gumpalan kaya daging gitu dok,itu kenapa ya
apakah sering keluarnya flek berwarna putih susu, mual, puting payudaya sakit saat di pegang, munculnya jerawat di wajah itu merupakan tanda-tanda kehamilan?
Dok, sehari sebelum masa subur saya berakhir, pasangan saya ejakulasi tetapi jarinya sudah dicuci dengan sabun sebelum memasukkan ke vagina saya. Jadi penisnya tidak masuk ke vagina saya sama sekali hanya jarinya saja yg masuk. Apakah bisa hamil dok? Karena saya tidak merasakan payudara sakit, karena biasaya seminggu sblm haid payudara sakit dan terkadang nafsu makan saya berkurang
Slmt sore dokter saya mau tanya... Saya setelah selesai menstruasi langsung melakukan hubungan intim... Setelah itu saya tidak mendapat menstruasi selama 4 bln apakah saya hamil dok...
Yang saya ketahui, lelaki memiliki 3 fase pada saat ejakulasi, apaka fase 1 dan 2 itu termaksud sperma atau bukan?
Sore dok saya mau konsul kenaapa ya saya telat datang bulan sudah hampir 3 bulan bagaimana cara mengatasi nya dok Terimakasi
Dokter anak saya waktu mandi pakai obat PK air nya ke minum .. Saya khawatir akan ada apa apa.. Cara menanggulangi nya gmn ya dok.?
Dokter keluhan saya uda hampir seminggu ini ada bbebrapa benjolan yg muncul di ketiak kiri dan kanan saya dok. Benjolan seperti bisul tapi dia tdak bernana sampai pecah tapi setelah dia muncuk smakin besar terasa sakit sehingga sulit untk angjat tangan saya,, setela itu benjolan hilang dia muncul lagi dan berpinda tempat..
Dok saya mau nanya, saya pernah operasi gendang telinga akibat bocor pd tahun 2016 pasca operasi pendengaran saya berkurang, nah pas satu kejadian kmrin saya membersihkan kotoran telinga dgn obat tetes telinga, trus pendengaran saya langsung mendengar normal dok sprti dlu tpi hnya berlangsung 3 jam saja stelah itu kembali lagi nda mndengar dok, apakah ada tindakan untuk memulihkan kembali pendengaran?
Hallo Dok... Bekas jerawat hampir seluruh wajah merata di kasih apa biar hilang,dan masih ada jerawat yang tersisa? Aku pengen kulit wajahku kembali semula dok.
Sudah 1 minggu saya meminum pil postinor 2, sekarang saya mengalami gejala keluar flek dan lemas mudah lelah. Apakah itu pengaruh dri pil postinor atau dri implatansi terjadinya kehamilan?
Hai dok...anak sy baru 3 bulan...tetapi sdh 2 bulan ini berat badannya naik cm 1 sampe 5 ons sja...sesuai garis dlm KMSx hampir ke area kuning...bagaimana cara menaikan berat badanya..kira2 makanan apa yg perlu sy makan?
Hai dok saya mau tanya knp batuk dan flu saya tidak sembuh" ya udh 1 bulan ini,udh sya minumin obat tpi malah gak Sembuh" tpi kk dahaknya berwarna kuning ya itu disebabkan karna apa ya dok?
Pada fase 1 dan 2 ejakulasi pria mengeluarkan cairan bening bukan sperma? Benarka itu? Atauka cairan bening tersebut dapat membawah sperma?
Assalamualaikum.. Dok Saya perempuan usia 14 thun. Dok,2 bulan yg lalu tiba² muncul benjolan diatas anus tp kecil. Tetapi bberapa minggu lalu bnjolanya smakin bsar dan skrang sbesar kcang kdelai. Benjolannya jg tdak msuk lg. Dan juga akhir² ini pinggang sblah knan saya sring tiba² sakit. Itu pnyakit apa ya dok? Dan apakah berbahaya?
Dok klo anus sering basah sama bau gaenak itu knp ya? Terus cara ngatasinnya gimana? Udh hampir setengah tahun saya ngalamin ini, dan itu bikin gak percaya diri klo ketemu orang.
Dok saya punya bayi usia 1 bulan. Perna mnjalani fototerapi 2 kali tp bilirubin terakhir masih 9, tapi kenapa matanya sudah tidak kuning walaupun bilirubinnya masih 9? Dan keluhan lainnya bayi saya kembung dan diare. Apakah ada hubungannya dengan bilirubin yang masih agak tinggi?
Hallou dok saya mau konsultasi harus gimna baik nya Dok awal nya aku pernah sakit hati slalu sedih ke cewa mungkin sakit hatinya berlebihan yg akhir nya badan aku semua nya pada sakit dari kepala sampai ujung kaki panas di ulu ati keram kepala pusing kurng napsu mkan sampai kurus Dok aku cape Apa yg harus aku lakukan antara pingin sembuh lihat anak yg masih kecil Dan menghadapi pikiran yg berdampak buruk mohon dok gimna cara ngatasinya
Saya langsung melakukan hubungan intim, dan jeda sekitar 5 menit. Apaka kemungkinan cairan pra ejakulasi terdapat sperma? Tapi juga saya mengeluarkan sperma tuntas
dokter puting saya gatal dan luka sudah satu minggu, obat apa yg aman dipakai
Assalamualaikum dok, dok apa yang terjadi sama telinga saya, setelah 5 hari yg lalu saya selalu makai cottoon bat, setelah itu telinga saya keluar darah, terus nanah, saat nanah keluar rasanya sangat sakit, tapi sekarang yg keluar bukan nanah tapi cairan yang berwarna hijau muda, dan juga pendengaran saya kuarang jelas, saya sudah mengalami seperti ini sudah hampir dua minggu
Assalamualaikum dok, dok apa yang terjadi sama telinga saya, setelah 5 hari yg lalu saya selalu makai cottoon bat, setelah itu telinga saya keluar darah, terus nanah, saat nanah keluar rasanya sangat sakit, tapi sekarang yg keluar bukan nanah tapi cairan yang berwarna hijau muda, dan juga pendengaran saya kurang jelas, saya sudah mengalami seperti ini sudah hampir dua minggu
dok awal nya perut atas saya terasa panas lalu sekarang menjalar ke punggung belakang sebelah kanan, 3 minggu lalu saya sdh cek darah dan semuanya bagus, kira" saya kenapa ya?
Assalammu'alaikum, wr, wb. Selamat malam Dokter. Saya Edi, Mau tanya. Obat untuk wasir yang bagus apa ya? Terima kasih.
assalamu'alaikum dok mau tanya? bagaimana cara menghilangkan sakit kepala di bagian mata. & itu terasa panas seperti terbakar..
Saya mau tanya dok, saya sedang hamil umur 4 bulan. Perut saya sering sakit bahkan selalu sakit dan pernah keluar cairan berwarna merah muda kadang juga rembes warna bening. Dan ketika saya mau BAB itu sangat sulit keluar bahkan bisa sampai tidak jadi BAB.
Halo dok saya mau tanya..di dalam vagina saya kok tumbuh daging yha dok..gimana cara menyembuh kan nya..apa lgi pas saya berhubungan bdan dengan suami saya ngk pernah ngluar kan sperma dok
Obt ini bisa menyembuhkan, saraf kejepit ngga dok.
Selamat malam docter sy ghofung Dan sy ingin menanyakan tentang kemaluan sy mengeluarkan nanah dan ketika pipis kemaluan sy terasa sakit sekali Bagaimana cara mengatasinya docter??? Mohon sarannya docter!!!
Mengapa lambung kita tiba" sakt dan rasa nyeri pada tulang blakang
Slmt malam dokter kenapa kalo saya duduk lama berdiri lama tulang belakang saya sering sakit dok itu penyebabnya apa ya dok.?
Saya mau tanyak iNi dok payudara sebelah kiri saya sering terasa nyeri itu kenapa ya dok berbahaya enggak
Asalamualikum dok .. Mau tanyak ni belakangan ini payudara sebelah kiri saya terasa nyeri .. Itu kenpa ya dok k
Asalamualikum dok .. Mau tanyak ni belakangan ini payudara sebelah kiri saya terasa nyeri .. Itu kenpa ya dok k
Apakah obat ultrAflu bileh buat ibu hamil
Apa dampaknya bila obat utrogestan di minum setelah makan malam ya dok? Karena baru tahu kalau tidak bisa seperti itu. mohon penjelasannya.terimakasih
Halo dok, di telapak tangan saya timbul bentol berair yang gatal, sakit, & panas kalau disentuh. Sudah berlangsung lama. Saya kesulitan untuk finger print, kenapa yaa dok ? cara mengatasi dan obatnya apa yaa, mohon di bantu dokter
Dokter,saya berusia 29 th dan mau menikah . Saya mau brtanya,di hari haid pertama biasanya saya merasa kram perut dan darah lgsg keluar.tapi bln ini di hari pertama saya tidak merasakan kram perut dan darah tidak keluar.cm sedikit bercak coklat,seperti mau selesai.apa itu mengkhawatirkan untuk kesuburan saya,dan apa saya harus periksa ke dokter. Apa itu cm karena capek dan stress/pikiran saja.Mohon dijawab dok,terimakasih.
Assalammu'alaikum dok Saya mau tanya makan apa yang bagus buwat sakit tipes
Malam dok, Saya sempat mengalami muntah hebat kurang lbh2minggu yg lalu dr jam 3 sore sampe 9mlm Semua yg d mkn keluar...rasay di kuras semua...di isi makan minum apalagi obat keluar lg...kty lambungy Alhamdulillah...lambung agak baikan...tapi badan msh suka merasakan meriang....tp gak di rasa biasaya hilang sendiri Tp puncaky...sabtu kmrn,saya merasakan pusing,kepala berat...seluruh badan sakit...persendian...tangan lutut kaki,pinggang...ngilu...mau ibadah pun rasaya...sakit banget Juga muncul ruam merah di seluruh badan,sampe skrg pun msh ada..ruam merah sama yg udah berubah ke unguan gt dok Katay ruamy apa benar dr panas Apa msh ada kaitanya sama lambung, Apa tdk...akan trjd apa2 Karna sya berobat...cm d kasih vitamin sm ibu profen saja Mohon pencerahannya dok Karana saya jg...merasaka...naik turun...suhu badan saya....kadang dingin,kadang gerah panas jg berkeringat Terus apa ruamy akan hilang Itu obat yg saya dapatkn jg saya lampirkan Mohon bantuanya dok
Dok q mau tayak pertama q tespek positip trs yg kedua dan seterus y samar dok tp setelah pas it q pendaran tp bayak dok it kayak mana ya dok...??
Mlm dok,saya sedang mengandung 7 bln,selama hamil saya ga bisa minum susu hamil tpi kalo susu bearbrand dan susu kental manis bendera saya bisa apakah bole dok saya konsumsi,trs kenapa ya dok kalo saya tidur saya tdk nyaman tidur miring ke kiri ato ke kanan serasa ada yg ganjal jdi saya tidur agak sedikit duduk dgn dikasih bantal yg agak banyak baru saya bisa tertidur...apakah diperbolehkan,sekian pertanyaan saya dok terima kasih banyak atas jawabannya dokter
Saya minum microgynon sebagai kondar setelah minum pil pertama saya mual dan saya tahan, setelah 12 jam saya minum pil kedua dan 3 jam kemudian saya muntah. Apa saya harus minum lg atau tidak
dokk... Jerawat saya ini menyebalkan.. Apalagi yang di punggung dan dada gimana ya vara ngilanginnya..
Dok saya mengalami bisul diarea perut dan area sensitif yg timbul nya berpindah2 trus,kempis tumbuh lagi,udah 1 bulan tak kunjung sembuh mohon solusinya dan cara pengobatannya
Assalamualaikum... Dok saya perempuan usia 14 thn. 2 blan yg lalu tiba2 mncul bnjolan kcil diatas anus. Tetapi bberapa mnggu yg lalu bnjolannya smkin bsar dan skrang sbesar kcang hjau. Bnjolan tsb tidak msuk lg dan trsa menggnjal jka sdang dduk,brdiri/tduran. Trsa sdikit sakit dok. Dan pinggang sblah knan jg kdang trsa sakit. Itu pnyakit apa ya dok? Dan apakah berbahaya?
Dok .saya sudah buln .dr kegiatan beresiko .dan di cek hiv hasilnya negatif .apa itu sudah valid
Saya hamil muda dan sedang terkena flu tp tdk sembuh sudah hampir jl 2 minggu,ini kenapa ya dok
Dok cara alami untuk menurunkan berat badan saya gimanaya.berat badan saya 75
Dok, saya mau bertanya sebulan yg lalu.. Saya dan pasangan melakukan hubungn tapi hnya di bgian luar miss v, dan stelah kluar cairan di tarik kluar.. Shri stlh itu mnum postpil, lalu kluar darah sprti haid, skitar 3hari apakah wajar? Namun bulan ini saya telat haid 3hari, dan beberapa hari ini meraskan sperti asam lambung, skit kaki, punggung apakah hmil?
Dokter,saya ibu usia 50 tahun.Akhir akhir ini sering batuk dan sudah beberapa kali periksa ke dokter dan katanya saya kena batuk bronkitis.bagaimana caranya agar batuk saya tidak sering kambuh
Setiap malam susah tidur kalau pun tidur gelisah...
Dok saya mau tanya ni, saya bulan ini datang bulan terus bulan besoknya tidak datang bulan, tpi bulan berikutnya datang bulan lagi, hampir setiap bulan selalu ada jarak satu bulan saya tidak haid apa kah itu normal dok?
Selamat pagi, saya mau tanya kalau hidung terasa seperti ada ingus tapi tidak keluar dan kadang seperti bau ingus itu karena apa ya? KAdang tenggorokan juga seperti ada riak yg mengganjal. Mohon sarannya
Dok saya habis suntik KB 1 bulan haid gak lancar 15 hari . Terus saya berhenti . Kenapa sekrg masih belum haid ya dok .
Dok saya gak lancar Hadi habis suntik KB sebulan . Trus saya wktunya haid skrg belum haid juga
Assalamualaikum dok, saya mau nanya. sudah lewat 10 hari saya belum haid, saya sudah testpeck dok tapi hasilnya negatif. apakah itu sebuah penyakit atau bagaimana dok?
Assalamu'alaikum dok,saya mau tnya.tentng penyakit yang suka ngeroko,trus gmna caranya agar dpt bisa mencegahnya meroko
Assalamu'alaikum Dok,sya lgi ngejalani promil bulan 11 kmarin sya mens tnggal 14 dn saat promil sya diberi obat penyubur sma folaplus, dan bulan ini sya mens mundur di tanggal 15,tdi mlm mau lnjut priksa promil nya dokter nya lhi libur praktek,gmna agar promil bsa lnjut apa boleh beli obat penyubur kandungan nya lanjut ke apotik,soalnya takut siklus mens nya selesai sdang obat penyubur kn biasanya diminum saat mens,tlong dijawab dan makasih